PART 27 GWS SAYANG

976 85 27
                                    

Vote dulu yuu sebelum baca❤️

HAPPY READING✨️


Jaehyuk membuka matanya ketika merasakan pergerakan di sampingnya. Dia mengubah posisinya menjadi duduk, tangannya menyingkirkan selimut yang menutupi wajah Asahi. Suara gemericik hujan di luar masih terdengar.

Laki-laki itu mengecek suhu tubuh Asahi dengan menempelkan telapak tangannya di leher dan di kening cowok itu. Panas, itu lah yang dirasakan oleh Jaehyuk. Dengan segera ia turun dari kasur berniat untuk mengambil kompresan dan juga obat.

"Mau kemana?" tanya Asahi yang menahan tangan Jaehyuk.

Jaehyuk mendudukan dirinya lagi lalu mengelus rambut Asahi dengan penuh kasih sayang. "Bentar aja Sa, aku mau ambil kompresan sama obat" ucap Jaehyuk lembut.

Asahi mengangguk lalu membiarkan Jaehyuk pergi.

Beberapa menit kemudian Jaehyuk kembali sambil membawa baskom kecil yang berisi air hangat dan handuk kecil. Dia mendekat kearah Asahi yang tengah tertidur. Jaehyuk memeras handuk kecil itu lalu dengan telaten ia mengompres Asahi.

Setelah selesai Jaehyuk mencondongkan tubuhnya lalu mengecup singkat kepala Asahi lembut. "Cepat sembuh Asa sayang" ucapnya.

***

Pagi harinya Jaehyuk bangun lebih dulu lalu ia segera mandi dan mengenakan seragam sekolahnya dan setelah itu ia pergi kearah dapur berniat untuk membuat sarapan. Dia sengaja tidak membangunkan Asahi karena Jaehyuk tidak tega.

Jaehyuk mengambil dua butir telur dari dalam kulkas lalu ia memasukan minyak kedalam teflon.

"Shit. Minyaknya kebanyakan" umpat Jaehyuk.

"Gapapa deh biar cepat mateng" lanjutnya dan setelah itu ia menyalakan kompornya. Saat ia menyeplok telur itu tiba-tiba saja minyaknya meletup-letup.

"Woy! Bangsat ngajak gelud!" teriak Jaehyuk yang refleks langsung menjauh.

Asahi yang baru saja keluar dari dalam kamar dengan kaos putih dan celana santainya mengernyit bingung. Cowok itu menatap Jaehyuk yang tengah memasak. Emang Jaehyuk bisa masak?

"Kamu masak?" tanya Asahi yang berjalan menghampiri Jaehyuk.

Jaehyuk menoleh menatap Asahi lalu mengangguk. "Kamu udah sembuh?" tanyanya.

"Udah" jawab Asahi sekenanya.

"Sini biar aku cek" Asahi mendekatkan dirinya lalu Jaehyuk langsung menempelkan telapak tangannya di dahi Asahi.

Jaehyuk mengangguk. "Iya udah sembuh. Tapi kamu harus tetap istirahat" ucapnya.

"Iya-iya" balas Asahi lalu ia melirik teflon yang berasap.

"Jae, itu di balik dulu nanti gosong!" ucap Asahi membuat Jaehyuk yang sadar pun langsung mengambil spatula dan membalik telur itu.

"Astaga, apinya gede banget." decak Asahi yang melihat api kompor yang menyala.

Jaehyuk mematikan kompor lalu menaruh piring yang berisi telur buatannya di atas meja makan dengan wajah lesu.

"Telurnya gosong, Sa" ucapnya.

Asahi menggeleng-gelengkan kepalanya heran. "Kamu duduk aja biar aku yang masak"

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang