PART 20 PERMINTAAN MAAF

1K 98 68
                                    

Tempat hiburan malam kali ini benar-benar ramai, bahkan terasa begitu sempit karena telah di penuhi oleh banyak orang yang tengah berjoget di atas lampu yang berkedap-kedip.

Saat ini Jaehyuk dan semua anggota DOREMI tengah berada di bar untuk membahas bazar yang akan di adakan di sekolahannya dua minggu lagi.

"Mas! bir dua botol yah" pesan Jihoon.

"Woy Ji, kita di sini bukan mau minum-minum bangsat!" bentak Hyunsuk.

"Yaelah sekalian minum lah, udah satu minggu gue gak minum"

Hyunsuk menggeleng-gelengkan kepalanya heran dengan lelaki itu.

"Jadi gimana nih Jae?" tanya Jihoon kepada Jaehyuk.

"Gue punya ide buat jual sosis bakar dan menurut gue dana yang bakal kita keluarin lebih sedikit" jawab Jaehyuk membuat semua anggota inti DOREMI mengangguk setuju.

"Gue, sama Hyunsuk bakal jadi pelayan" ucap Jaehyuk.

"Kalo gitu gue sama Haruto tugasnya tebar pesona biar narik para pembeli, iya ga To?" ujar Jihoon sambil merangkul bahu Haruto.

Haruto mengangguk setuju.

"Terus gue tugas nya ngapain?" tanya Doyoung.

"Lo cuci piring" jawab Junghwan membuat semuanya tertawa.

"Jahat banget sama pangeran" cibir Doyoung.

"Gue temenin" lanjut Junghwan membuat Doyoung langsung memeluk lengan Junghwan senang.

"Aaaaa... lo emang sahabat gue yang paling ngertiin gue!" 

"Hm" dehem Junghwan sambil melepas tangan Doyoung yang berada di lengannya.

"Bagian nyuci piring bareng-bareng!" bentak Jaehyuk menatap anggotanya tajam. "Junghwan sama Doyoung seperti biasa kalian berdua mintain uang dana" final Jaehyuk.

"Dan tugas yang lainnya bakar sosis" ujar Jaehyuk lagi menatap anggota DOREMI yang lain membuat mereka mengangguk paham.

"Ouh iya bos kita gak ada niatan buat bikin jaket baru? Bosen nih gue jaketnya udah bulukss" Ucap Toro- anggota DOREMI.

"Boleh. tapi lo aja, setelah itu lo keluar dari DOREMI." balas Jaehyuk datar.

Toro menelan ludahnya susah payah. "Bercanda bos"

Jaehyuk menatap sinis Toro lalu ia membuka handphonenya mengirim pesan kepada Asahi.

Jaehyuk.
Aku otw plng.

"Mau kemana lo Jae?" Tanya Hyunsuk yang melihat Jaehyuk beranjak berdiri.

"Kepo."

"Paling juga ketemu sama pacarnya" tebak Jihoon.

"Beda banget yang udah punya pacar mah!" sorak semua anggota DOREMI.

Jaehyuk hanya tersenyum tipis menanggapi anggota-anggotanya lalu keluar dari bar itu.

Saat sampai di apartemennya Jaehyuk langsung masuk kedalam kamarnya dan mendapati Asahi yang tengah tidur dengan posisi memeluk guling membuatnya tersenyum.

Lelaki itu mengantung jaketnya di belakang pintu lalu ia ikut merebahkan diri di samping Asahi dan mengambil guling itu.

"Enak lo yah di peluk terus sama pacar gue? tapi sekarang gantian gue yang di peluk!" ucap Jaehyuk kepada guling dengan volume pelan. Kalo di bayangkan saat ini Jaehyuk sudah persis seperti orang gila.

Jaehyuk membuang guling itu asal lalu menarik Asahi dalam pelukannya dengan hati-hati takutnya Asahi terbangun.

***

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang