HAPPY READING💙
•
•
•Kriingg.. kring..
Suara alarm menggema di telinga seorang cowok yang sedang tertidur. Cowok itu meraih jam beker tersebut dan mematikannya, ia mengerjapkan matanya lalu melihat jam tersebut seketika ia langsung terbangun dari tempat tidur dan berlari ke arah kamar mandi.
15 menit cowok itu berada di dalam kamar mandi lalu tak lama cowok itu keluar dengan memakai seragam sekolah lengkapnya lalu ia mengoleskan bibirnya dengan lipbalm agar bibirnya terlihat lebih fres.
"Asa! Ayok turun" Teriak bundanya, Boa.
"Iya bun, nanti bentar lagi"
Asahi menepuk dahinya pelan. "Ouh iya, seragam si cowok singa itu." Lalu ia membuka lemari pakaiannya dan memasukan seragam itu kedalam tasnya.
Asahi berlari menuruni anak tangga dengan terburu-buru. Bunda Boa yang melihat itu mengelengkan kepalanya.
"Pagi bun" Sapa Asahi.
"Pagi. Nih bekalnya sesuai yang kamu minta tadi," Bunda Boa menyodorkan kotak makan itu kepada anaknya yang langsung di terima oleh Asahi.
"Makasih bun. Yaudah aku pamit" Asahi mencium tangan bundanya.
***
Asahi mengedarkan pandangannya. Ia sedang menunggu angkutan umum sesekali Asahi melihat jam yang ada di tangannya.
Asahi berdecak kesal pasalnya ini sudah jam 6 pagi tetapi angkutan umum belum ada yang lewat.
Asahi tersenyum senang saat matanya menangkap sebuah angkutan umum yang baru saja berhenti di depannya dan tanpa basa-basi ia langsung masuk kedalamnya.
***
Jaehyuk, cowok itu sudah duduk di warkop dengan kaki terangkat yang di taruh ke meja. Ia sedari tadi menunggu seseorang dan sesekali melihat jam tangannya.
Seketika senyum tipisnya mengembang ketika melihat seorang yang sedaritadi ia tunggu. Jaehyuk lalu beranjak berdiri saat seorang cowok sudah ada di depannya sembari bertumpu di kedua lututnya dan mengatur napasnya.
"Lo telat dua menit" ucap Jaehyuk dingin.
Asahi mendongok melihat cowok yang ada di depannya itu.
"Huftt... kan dua menit doang" ucap Asahi pelan tetapi masih bisa di dengar oleh Jaehyuk.
"Sama aja. Lo gak tau kan gue udah dari tadi nungguin lo!"
"I-iya, aku minta maaf."
"Nih seragam kamu" Asahi menyodorkan seragam kepada Jaehyuk.
"Kali ini gue maafin. Tapi kalo lo telat lagi, gak bakal gue kasih ampun" ujar Jaehyuk mengancam dengan masih menatap tajam cowok culun di depannya.
Jaehyuk menerima seragamnya lalu ia mendekatkan seragam itu kepada hidungnya sembari menoleh menatap Asahi.
Asahi mengerutkan keningnya bingung. Ada apa dengan cowok di depannya ini?
"Kenapa?" tanya Asahi pada Jaehyuk yang sedari tadi mengendus seragam itu.
Jaehyuk masih memandang Asahi lekat.
"Bau lo" ucap Jaehyuk.Asahi menunjuk dirinya sendiri. "Bau aku?"
"Coba sini" Asahi merebut seragam itu dari tangan Jaehyuk.
Jaehyuk mendengkus kesal karena cowok ini dengan seenaknya merebut seragamnya.
Asahi mencium dan mengendus seragam itu beberapa kali.
"Iya wangi aku," ucapnya polos.
"Gue bilang bau, bukan wangi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...