HAPPY READING❤️
•
•
•Jaehyuk dan anak-anak DOREMI kini berada di warkop Mang Arya. Mereka sedang membicarakan geng yang sedang rame-ramenya di bicarakan.
"Berita tentang geng GORZAIL makin menyebar luas" kata Jihoon.
"Geng TITHOR juga ngelawan mereka" sambung Jihoon.
"Menurut gue sih kita tentang mereka aja, gue mau liat seberapa hebatnya mereka. Gimana menurut lo, Jae?" Haruto menatap Jaehyuk yang sedang menghembuskan asap dari dalam mulut.
"Gue gak setuju. Anak DOREMI gak akan nyerang duluan kalau gak ada cekcok" ucap Jaehyuk sambil menghisap rokoknya.
"Dan mungkin geng TITHOR emang punya masalah sama mereka" lanjut Jaehyuk.
"Jae. Tapi permasalahannya mereka meresahkan warga! Anak DOREMI gak bisa diem gitu aja dong" timpal Jihoon.
"Iya Jae, tangan gue juga udah gatel ini pengen nonjok ketua dari geng GORILA" ucap Doyoung mengebu-ngebu.
"Woy kita gak boleh gegabah buat nyerang karena yang di bilang Jaehyuk benar, mereka gak ada cekcok sama anak DOREMI." ujar Hyunsuk menatap teman-temannya.
"Anjir padahal gue mau adu tinju sama mereka" kata Doyoung.
Kling.
Ponsel Jaehyuk berbunyi lalu ia mengambil ponselnya yang berada di atas meja.Kanemoto Yoshinori.
Gue perlu bantuan lo.Jaehyuk mengerutkan keningnya heran membaca pesan dari Yoshi.
Kanemoto Yoshinori.
Gue benar-benar minta bantuan lo kali ini.
Pasar mulia di obrak-abrik sama geng GORZAIL!"Shit." Umpat Jaehyuk.
Yoon Jaehyuk.
Lo dimana?Kanemoto Yoshinori.
Markas TITHOR.Jaehyuk memasukan ponselnya ke dalam saku celana. "Kita ke markas TITHOR sekarang!" ucap Jaehyuk.
"Kita mau gelud sama geng TITHOR?" Tanya Haruto bingung.
"Kali ini beda. Yoshi sama geng nya minta bantuan DOREMI. Pasar mulia di obrak-abrik sama geng preman" ucap Jaehyuk yang mampu membuat semuanya menatap tak percaya bahwa musuhnya yang dari dulu kini malah meminta bantuan.
"Terus lo mau gitu bantuin mereka?" tanya Jihoon. "Gue sih ogah yah Jae!"
"Gue juga gak mau bantuin mereka!" sambung Doyoung.
"Tadi lo bilang kalo anak DOREMI gak punya masalah sama mereka, kita gak bakal ikutan. Dan sekarang yang punya masalah sama mereka itu geng TITHOR jadi kita gak ada urusan sama mereka" ucap Haruto. "Biarin lah geng TITHOR yang urus masalahnya" lanjut Haruto.
"Lo kalo jadi ketua yang bijak dikit dong Jae sama ucapan lo" cibir Jihoon membuat Jaehyuk tersulut emosi dan refleks ia melayangkan satu pukulan pada wajah Jihoon yang membuat semua anggotanya terkejut.
"Jadi menurut lo selama ini gue gak becus jadi ketua, huh?!" bentak Jaehyuk pada Jihoon yang sudah tersungkur di lantai.
Jaehyuk menatap Jihoon sengit lalu beralih menatap teman-temannya satu persatu yang tidak setuju untuk membantu geng musuh alias geng TITHOR.
"Oke fine! Kalo lo pada gak mau bantu mereka, gue bisa sendiri" sentak Jaehyuk lalu ia berjalan keluar warkop.
Hyunsuk membantu Jihoon untuk berdiri lalu tiba-tiba Haruto menoyor kepala Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...