PART 14 KESALAH PAHAMAN

1K 99 50
                                    

HAPPY READING❤️


Jaehyuk dan Yoshi sedang berada di ruangan BK mereka di panggil oleh pak Jajat untuk menghadap ke Bu Mika.

"Kalian ini mau jadi apa sih sekolah itu tempat mencari ilmu bukan ajang perlombaan bakat adu tinju!" Bentak Bu Mika kepada Jaehyuk dan Yoshi.

"Kamu juga Yoshi, baru juga masuk sudah berani membuat ulah!" Bu Mika menatap Yoshi dengan kepala menggeleng.

"Maaf bu" ucap Yoshi menunduk.

"Sebenarnya kamu itu pintar tetapi kamu selalu membuat ulah, coba dong kamu berubah Jaehyuk jadi anak yang berbakat dan sopan. Emangnya kamu nggak mau apa lulus dengan nilai bagus dan kelakuan baik?" tanya Bu Mika.

Jaehyuk mengagguk. "Mau bu" jawabnya.

"Makanya kamu itu jangan sering berantem. ibu sudah pusing karena ulah kalian jadi ibu kasih kamu Jaehyuk dan kamu Yoshi untuk panggil orang tua kalian masing-masing untuk menghadap ke ibu" final Bu Mika.

Jaehyuk memutar bola mata malas sudah biasa ia di suruh untuk memanggil orang tuanya tetapi apa, orang tuanya tidak akan pernah datang dan pasti ujung-ujungnya dia yang akan di marahi oleh guru-guru.

"Silahkan kalian boleh pergi dan jangan lupa kasih surat itu kepada orang tua kalian" kata Bu Mika mengingatkan.

Yoshi mengagguk berbeda dengan Jaehyuk yang sekarang sudah melangkah keluar tanpa mengucapkan kata permisi atau salam.

"Gimana?" tanya Junghwan.

Jaehyuk mengangkat bahu acuh. "Kayak biasanya panggilan untuk Bonyok" jawab Jaehyuk.

****

Geng DOREMI saat ini mereka sedang di rooftop.

"Terus lo mau apa sekarang?" tanya Jihoon.

"Gue nggak tau, gue pusing" jawab Jaehyuk menyalakan sebatang rokoknya.

"Lo udah jelasin semua kan sama Asahi?" tanya Haruto yang duduk di sebelah Jaehyuk.

Jaehyuk menggeleng sembari menghirup sebatang rokok. "Dia nggak mau dengerin penjelasan dari gue" katanya.

"Makanya belajar dong jadi gue, gue nggak ada kata-kata galau tapi banyak cewek, malah ceweknya yang nge galauin gue. Hebat kan gue" ucap Doyoung sambil menepuk nepuk dada nya merasa bangga.

"Hebat pala lo gundul!" Geram Jihoon dan Hyunsuk bebarengan.

"Jangan di dengerin dia dah sinting, jangan di dengerin.. jangan" Hyunsuk mengelus dadanya sembari membacakan mantra yang sudah di ajarkan oleh kakeknya.

"Mending kita samperin tu Yoshi terus kita hajar aja tu orang, gimana? Setuju kan lo pada?" tanya Jihoon yang tidak sabar.

"Nanti dulu jangan gegabah, kita cari tau dulu sebenarnya Yoshi dateng ke sini itu tujuannya apa" kata Junghwan.

"Gue ada firasat kalo si Yoshi suka sama Asahi, tapi ini firasat yah bukan ramalan" kata Doyoung.

"Tau dari mana lo?" tanya Haruto.

"Firasat gue yang mengatakan seperti itu. Biasa firasat orang ganteng kan selalu bener" jawab Doyoung pede.

"Kalo emang dia suka sama Asahi, gak mungkin kan dia ngatain Asahi kek gitu?!" ujar Jaehyuk emosi. Sabar bwang..

Flashback on

Anak DOREMI saat ini mereka sedang berada di kantin untuk mengisi amunisi sesekali bercanda.

Love At School ||JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang