HAPPY READING💙
•
•
•"Udah lah hajar aja tu bocah!" Ucap Haruto tidak sabar untuk menonjok muka adek kelas yang kurang ajar.
Jaehyuk dan anak DOREMI saat ini sedang berada di kelas 11 ips 4. karena ia tau kelas ini tidak ada guru yang masuk. Kesempatan untuk Jaehyuk menghabisi Adik kelasnya.
"WOY LO JANGAN CUMA BERANI DI BELAKANG ANJING!" Teriak Jaehyuk.
"MAJU SINI LO SIALAN!"
Jaehyuk yang sudah geram, ia melangkah ke meja yang di tempati cowok ber-rambut biru lalu ia memandang cowok itu sengit.
"Heh monyet! Lo kan yang sering gunain nama DOREMI buat main judi? " Sentak Jaehyuk sambil menoyor kepala cowok itu.
"Ma-maaf bang gue nggak bermaksud" Cowok itu menunduk takut.
Jaehyuk memandang tajam siswa kelas 11 ips 4 yang asik memvideo dan memotret.
"Turunin hp lo semua! Hapus videonya" Seketika semua langsung menurunkan ponselnya masing-masing dan segera menghapusnya.
Jaehyuk kembali menatap cowok itu lalu menggaruk alisnya yang tidak gatal. Ia tersenyum sinis melihat adik kelasnya masih bungkam dan tidak berani memandangnya.
"Muka gue di sini, di depan lo bukan di bawah!" bentak Jaehyuk.
"Udahlah tonjok aja jangan dikasih ampun!" seru Jihoon geregetan.
Hyunsuk menggeplak kepala Jihoon. "Diem anjir." ucapnya menatap Jihoon.
"Dengan senang hati" gumam Jaehyuk.
Bugh
Jaehyuk tersenyum senang saat bogeman itu mendarat mulus di wajah adik kelasnya.
"Cup-cup jangan nangis bocah emak lu gak punya uang buat beli susu" ledek Jaehyuk sembari menepuk pelan pipi lebam adik kelasnya.
"Itu akibatnya lo udah nyari gara-gara sama gue dan Anak DOREMI!"
"M-maaf bang" ucap lirih cowok itu.
"Maaf lo gak ada artinya bagi gue!" Ucap Jaehyuk.
"Makanya kalo punya otak itu di pake babi!" Teriak Junghwan geram.
"Jangan ada yang ngadu soal kejadian ini sama guru. Awas aja kalo gue tau, abis lo semua!" ancam Jaehyuk lalu melangkah pergi dan di ikuti oleh geng DOREMI.
***
Geng DOREMI saat ini mereka tengah membolos di rooftop dimana tempat mereka membolos seperti biasa.
Tempat ini adalah tempat yang paling indah dan menyenangkan tentunya untuk mereka membolos sudah kebiasaan mereka seperti itu.
"Ehh... pijitin gue dong, pegel banget ini badan gue" ucap Doyoung sembari memijit pundaknya sendiri.
"Ada fulus(upah) buat gue ngga bang?" Tanya Junghwan.
"Udah tenang soal itu mah gampang" ucap Doyoung.
Junghwan mengangguk lalu melangkah mendekat ke arah Doyoung.
"Wawan jangan!" Cegah Haruto berteriak.
"Kenapa?" Tanya Junghwan heran.
"Jangan dekati dia!" ucap Haruto.
Doyoung menoyor kepala Haruto "Nangkhodong kau yah. Apa salah ku Haruto?!"
"Kau masih bertanya Doyoung? Apakah kau tidak tau badan mu itu bau air Comberan!" ucap Haruto.
"Sialan! Badan gue wangi gini di bilang bau comberan" ucap Doyoung tak terima lalu ia mencium bedanya sendiri. "Buehhh... harummm!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...