HAPPY READING💙
•
•
•Jaehyuk menjatuhkan tubuhnya di sofa. Ia tak henti-hentinya membayangkan Asahi. Cowok itu yang membuat dirinya seperti ini, senyum-senyum sendiri seperti orang tidak waras.
Junghwan yang melihat Jaehyuk senyum-senyum sendiri Ia menjadi merinding tidak biasanya temannya seperti ini
"Jae lo sehat?" tanya Junghwan pada Jaehyuk.
Jaehyuk menatap Junghwan. "Yah sehat lah"
"Kok kayak gila" gumam Junghwan sembari mengunyah cemilannya.
Samar-samar Jaehyuk mendengar hentakan musik dari kamarnya. Suara lagu dangdut yang mengalun membuat Jaehyuk mengernyit. Sepontan ia menoleh ke arah pintu kamarnya yang tertutup. Suara musik itu yang tadi samar-samar kini semakin keras, membuat Jaehyuk menatap Haruto.
"Biasa anak kan setan" kata Haruto lalu melanjutkan bermain psnya.
Jaehyuk tidak memperdulikan suara itu ia kembali membayangkan wajah imut Asahi tapi itu terganggu karena suara musik yang ada di dalam kamarnya.
"Doyoung kecilin musiknya!" teriak Jaehyuk dari bawah ruang tamu.
"Apaan Jae?" terdengar teriakan dari dalam kamarnya. Suara Doyoung bahkan kalah keras dari suara musik yang tengah di mainkan.
"Kerasin volume nya?" tanya Doyoung berteriak."siap siap!"
"Bukan goblok!" balas Jaehyuk masih berteriak.
Suara musik itu semakin keras. Membuat Jaehyuk, Haruto, Jihoon, Hyunsuk dan Junghwan menutup telinganya dan menaiki tangga menuju kamar Jaehyuk.
"Woy Doyoung! Bangke lo!" teriak Jihoon.
"Kecilin musiknya sialan!" teriak Haruto sambil menggedor-gedor pintu.
"Cari mati ni orang!" kata Hyunsuk berteriak.
"Apartemen gue bisa-bisa roboh kalo kayak gini!" ucap Jaehyuk frustasi.
"Ji lo siap?" Tanya Junghwan di angguki oleh Jihoon.
1
2
3
Brakk
Pintu berhasil di dobrak oleh Jihoon dan Junghwan. Doyoung menatap para sahabatnya itu bingung.
"Kalian lagi ngapain?" tanya Doyoung lalu mematikan musiknya.
"Sok polos lo anjing!" Sentak Jaehyuk.
"Hehehe..." Doyoung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sembari menyengir.
"Sini hadepin gue" tantang Jaehyuk sembari melipat lengan bajunya ke atas.
"OW LALA BASKOM!!" teriak Doyoung lalu berlari keluar kamar. Jaehyuk dan Haruto mengejar Doyoung sedangkan Hyunsuk, Jihoon dan Junghwan berjaga- jaga.
"SINI LO SIALAN!" Teriak Jaehyuk.
"AMPUN NGGAK LAGI-LAGI DEH BWANGGG!!!" Teriak Doyoung.
"GUE MAU MISAHIN PALA SAMA KAKI LO!" Balas Jaehyuk
"AMPUN BWANG!! AMPUNNNN!!!" jerit Doyoung seraya berlari kesana kesini.
"Kepala sama kaki nya si Doyoung kan dah misah" gumam Hyunsuk.
***
Di terik matahari ini. Geng DOREMI sedang berbaris di lapangan. Mereka sedang di ceramahi oleh Pak Jajat guru yang mempunyai tompel. Karena mereka ketahuan memanjat gerbang belakang sekolah, ingin membolos. Tapi Pak Jajat menggagalkan rencana mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School ||Jaesahi
Teen FictionJaesahi [Complete] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya YOON JAEHYUK, cowok berparas tampan yang mampu menarik perhatian para kaum hawa, dan si ketua Geng DOREMI. Geng yang paling berkuasa di SMA Tredut. Sering berkelahi dengan Geng TITHOR. Geng ya...