Chapter 14

8.6K 195 25
                                    

Song : Doja Cat - Streets
_________

"Shhh boshh pelanhh." Suara desahan Yoojung menggema di dalam ruangan besar milik Jaehyun. Pria tampan itu sedang sibuk mencumbu liar kulit leher Yoojung dengan tangan yang terus meremas kuat payudara bulat milik si mungil

"Kau sangat indah sayang." Bisik Jaehyun mengecup daun telinga Yoojung sensual

Jaehyun menarik baju yang Yoojung kenakan membuangnya kesembarang arah lalu membuka kaitan bra yang sedari tadi menganggunya saat ia meremas gundukan bulat milik si mungil.

"Lihat, bahkan ini terlihat begitu menggemaskan." Gumam Jaehyun saat payudara Yoojung terpampang indah di depan matanya

Yoojung malu wajahnya seketika memerah saat atasannya menatap lekat payudaranya padahal Yoojung sudah sering telanjang di depan atasannya itu namun tetap saja Yoojung merasa begitu malu saat atasannya itu menatap lekat tubuh polosnya.

Jaehyun adalah orang pertama dan satu satunya yang melihat tubuh telanjangnya ketika dewasa seperti ini.

"Ahhhh boshh." Desah Yoojung saat Jaehyun menghisap putingnya

"Panggil namaku sayang." Bisik Jaehyun mengecup puting merah muda Yoojung yang sedikit tegak

Ia menjilat dada ranum Yoojung dan kembali menghisap benda bulat menggemaskan itu dengan liar seolah benda itu mengeluarkan sesuatu untuk ia hisap. Jaehyun menyukai dada Yoojung walaupun tidak terlalu besar namun berhasil membuat Jaehyun semakin bergairah.

Tangannya yang satu lagi tidak ia biarkan tinggal diam dan meremas satu gundukan mungil Yoojung yang tidak terjamah dengan mulut dan lidahnya.

Suara erangan Yoojung kembali terdengar seiring kegiatan keduanya yang semakin panas. Tangan mungil Yoojung meremas surai hitam atasannya itu membuat rambut atasannya yang tadinya rapi kini agak sedikit berantakan karna ulahnya.

Nafas Yoojung memburu seiring tubuhnya yang ditidurkan diatas sofa dengan Jaehyun yang masih berada diatas tubuhnya menghisap payudaranya dengan sesekali menggigitnya gemas.

"Jaehhh eumhhhh."

Jaehyun tersenyum mendengar desahan Yoojung bibirnya mengecup puting merah muda Yoojung yang kini sudah tegak sepenuhnya sebelum menurunkan ciumannya pada perut ramping Yoojung.

Tangan Jaehyun ia gunakan untuk membuka kancing kemejanya membuat tubuh atletisnya kini terpampang indah. Yoojung yang melihat itu langsung memeluk tubuh kekar atasannya menarik wajah atasannya itu dan kembali melumat bibir tebal itu rakus.

Yoojung benar benar telah terbuai dalam gairah yang membara akibat kegiatan panas yang saat ini ia lakukan dengan atasannya itu.

Jaehyun tersenyum menikmati tingkah agresif gadis dibawahnya. Ia merasa senang karna sekarang Yoojung telah belajar banyak setelah kejadian Jaehyun yang menuntun gadis itu untuk melakukan seks.

"Boshh ahhh." Lenguh Yoojung tertahan saat Jaehyun menghisap lidahnya

"Hisap milikku sayang."

Yoojung menurut dan dengan begitu gadis itu turun dari sofa dan duduk tepat di depan atasannya itu yang kini menatapnya intens.

"Lepaskan celanaku sayang, dan hisap milikku." Ujar Jaehyun dengan suara rendahnya

Yoojung mengangguk tangannya yang sedikit bergetar mulai membuka celana bahan milik atasannya itu. Dapat Yoojung lihat dengan jelas milik bosnya yang sudah mengembung dibalik celana bahan yang atasannya itu gunakan.

Jaehyun yang melihat Yoojung melepas celananya mengelus lembut surai hitam gadis itu. Jaehyun menahan nafasnya saat Yoojung memegang penisnya yang sedari tadi sudah berteriak karna sesak.

Hottest Boss & Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang