Nyonya Jung melebarkan matanya tidak percaya melihat pemandangan tidak senonoh yang sedang dilakukan putranya tepat di depan matanya. Terlihat putra durhakanya yang sedang mendesah nikmat saat seorang wanita yang masih sibuk mengulum penisnya.
"JUNG JAEHYUN!!!"
Baik Jaehyun maupun Yoojung seketika tersentak saat mendengar pekikan nyaring dibelakang sana. Jaehyun melebarkan matanya tidak percaya melihat ibunya yang berdiri di ambang pintu menatapnya dengan tatapan membunuh.
Segera Jaehyun melesakkan penisnya yang masih mengembung kembali kedalam celananya lalu menarik tubuh Yoojung untuk berdiri dibelakang tubuhnya.
Jauh dibandingkan dirinya Jaehyun lebih takut jika ibunya melakukan sesuatu yang tidak pantas untuk Yoojung.
"Apa yang eomma lakukan disini?" Tanya Jaehyun menatap lekat ibunya tangannya menggenggam erat tangan Yoojung
Jaehyun bisa merasakan dengan jelas jika gadis dibelakang tubuhnya yang terlihat ketakutan karna teriakan ibunya.
Nyonya Jung benar benar dilanda kemurkaan dan dengan langkah tegas wanita paruh baya itu langsung masuk ke dalam ruangan Jaehyun tanpa mengurangi tatapan tajam dari matanya.
"Jung Jaehyun! Apa yang sedang kau lakukan anak sialan! Berani beraninya kau bermain dengan jalangmu saat sedang bekerja kau mau eomma potong penismu itu hah?!!" Teriak Nyonya Jung tepat di depan wajah Jaehyun wanita paruh baya itu memukul tubuh Jaehyun membuat pria itu meringis pelan
"Eomma aku tidak sedang bermain dengan jalangku! Dia kekasihku bukan jalangku!"
Sesaat keadaan hening Yoojung yang sedari tadi bersembunyi dibelakang tubuh Jaehyun mematung sedangkan Ten yang sedari tadi berdiri di ambang pintupun juga dibuat terkejut dengan penuturan Jaehyun.
Kekasih? Jaehyun tidak sedang bercandakan?
Nyonya Jung diam mendengar ucapan putranya membuatnya teringat pada kejadian tempo hari saat putranya mengenalkan seorang gadis cantik pada mereka di pertemuan khusus dengan keluarga Park.
Melirik sekilas putranya Nyonya Jung berjalan kesisi kanan Jaehyun untuk melihat lebih jelas gadis yang kini bersembunyi dibalik punggung tegap putranya.
"Biarkan eomma melihat kekasihmu." Ujarnya namun Jaehyun tetap menyembunyikan Yoojung dibalik tubuhnya membuat Nyonya Jung menatap tajam putra semata wayangnya itu
"Tidak, lebih baik sekarang eomma pulang."
"Kau mengusir eomma huh?"
"Ya, jadi sekarang lebih baik eomma pulang." Ujarnya datar Jaehyun melirik Ten yang masih berdiri diambang pintu menatap pria itu tajam
Jika saja Ten becus untuk menghentikan mak lampir ini agar tidak keruangannya mungkin saja sekarang Jaehyun telah berhasil mengeluarkan spermanya di dalam mulut hangat Yoojung.
Sial, bahkan ia belum mencapai pelepasan dan harus dengan paksa menghentikan kegiatan menyenangkannya. Ini semua karna mak lampir di depannya ini.
"Eomma tidak akan pergi sebelum kau memperlihatkan wanita dibelakangmu itu!" Tegasnya dan dengan gerakan cepat entah bagaimana wanita paruh baya itu berhasil menarik Yoojung kedepan
Yoojung tersentak saat tangannya ditarik paksa tubuhnya semakin bergetar tatkala matanya bertemu dengan manik indah wanita yang kini menatapnya menelisik.
Nyonya Jung diam menatap lekat wanita di depannya. Ini adalah gadis yang putranya bawa terakhir kali. Walaupun penampilan gadis ini terlihat sedikit berbeda dibandingkan saat pertama kali ia lihat tapi tidak dapat dipungkiri gadis ini masih terlihat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hottest Boss & Innocent Girl
Fanfiction"Buka bajumu." "Tapi bos? Saya tidak kepanasan." "Kalau aku bilang buka berarti buka." ••• Jung Jaehyun pria tampan pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, pria yang selama ini menyandang status sebagai cassanova wanita karna tingkahnya yang s...