Yoojung menangis saat membuka matanya melihat tubuhnya yang diikat diatas kursi dengan satu orang pria yang memakai topeng diwajahnya dan berdiri tepat di depan Yoojung.
Tubuh Yoojung bergetar hebat memohon agar pria itu melepaskannya namun yang ada hanya suara tawa kencang dari pria bertopeng itu yang merespon setiap permohonan Yoojung.
Yoojung takut perasaannya kalut memikirkan bagaimana bisa ia terikat didalam ruangan asing ini, bukannya tadi ia bersama pria bernama Yuta itu. Namun kenapa sekarang ia malah berada disini dengan keadaan tubuh yang diikat dan juga dimana pria bernama Yuta itu.
Apa Yuta juga ikut disekap sepertinya oleh pria bertopeng ini.
"Hiks k-kumohon lepaskan aku." Lirih Yoojung pelan
Suaranya bahkan sudah parau karna terlalu banyak menangis. Yoojung takut, sangat sangat takut ia bahkan belum bisa membalas jasa bibi yang telah menolongnya dengan mengangkat Yoojung sebagai anaknya.
Yoojung tau jika sebentar lagi dirinya pasti akan dibunuh pria bertopeng ini.
"Kumohon hiks lepaskan aku." Lirihnya lagi
Tubuh Yoojung semakin bergetar ketika pria bertopeng itu berjalan mendekati Yoojung lalu duduk tepat di depannya. Dagu Yoojung diangkat keatas membuat Yoojung mendongakan wajahnya menatap topeng menyeramkan yang pria itu pakai.
"Kau kenal Jung Jaehyun?"
Sesaat Yoojung mengerjabkan matanya sebelum menganggukan kepalanya pelan. Tentu saja ia amat mengenal siapa pemilik nama itu. Siapa lagi kalau bukan mantan atasannya. Pria yang selama ini memanfaatkan tubuh dan kebodohan Yoojung demi kesenangannya sendiri.
"Kalau kau ingin lepas maka mintalah bantuan dari bos tercintamu itu, aku akan melepaskanmu asalkan dia mau memberikan uangnya padaku."
Mata Yoojung sontak melebar, apa mereka berniat memeras mantan atasannya itu dengan menculiknya? Yoojung bahkan tidak berpikir jika Jaehyun mau melakukan itu hanya demi seorang jalang bekas seperti Yoojung.
Tangisan Yoojung semakin menjadi jadi membuat pria bertopeng itu tertawa keras.
"Jika kau berharap Jaehyun akan memberikanmu uang hanya untuk melepaskanku maka itu sia sia. Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Jaehyun."
"Benarkah? Tapi kurasa kalian terlihat sangat dekat."
Yoojung menggeleng "Lepaskan aku tuan, kumohon."
"Aku tidak memiliki salah apapun kepadamu tolong lepaskan aku." Lirih Yoojung terisak
Pria itu kembali terkekeh mengeluarkan ponselnya mengetikan sesuatu disana lalu menyunggingkan senyum lebar yang tentu saja tidak dapat dilihat oleh gadis di depannya.
"Wah sepertinya kau begitu spesial ya bagi Jaehyun." Gumamnya pelan
Yoojung menyernyitkan kedua alisnya tidak mengerti.
"Jaehyun bahkan langsung mengirimkanku uang saat aku bilang padanya jika aku menyekapmu disini. Sial, kau benar benar pembawa keberuntungan untukku." Gumamnya lalu terkekeh pelan
Rencananya berhasil, bahkan ia berhasil membuat drama menakjubkan seperti ini. Oh sungguh Yuta benar benar tidak sabar mendapatkan bayaran fantastis dari Jaehyun.
Sengaja Yuta membuatnya seolah olah Yoojung diculik lalu Jaehyun menyelamatkan gadis itu karna dengan begitu gadis polos didepannya ini tidak akan mencurigai jika dalang dibalik ini semua adalah Jaehyun.
Lagipula skenario ini semua sesuai permintaan Jaehyun. Bahkan pria yang tadi berniat melecehkan Yoojung juga salah satu dari bagian rencana yang Yuta buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hottest Boss & Innocent Girl
Fanfiction"Buka bajumu." "Tapi bos? Saya tidak kepanasan." "Kalau aku bilang buka berarti buka." ••• Jung Jaehyun pria tampan pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, pria yang selama ini menyandang status sebagai cassanova wanita karna tingkahnya yang s...