Chapter 26

4.6K 167 13
                                    

Jaehyun bimbang antara mengikuti rencana yang Ten katakan atau tidak. Pasalnya saat ini hubungannya dengan Yoojung benar benar buruk dan ia takut jika melakukan hal yang seperti Ten katakan akan semakin memperburuk keadaan antara dirinya dan Yoojung.

Tapi seperti yang Ten katakan hanya ini jalan satu satunya untuk Jaehyun kembali menarik Yoojung menjadi miliknya sekaligus menjauhkan gadis itu dari Mingyu.

Ya, hanya dengan cara Yoojung yang mengandung anaknya dan menjadi istrinya.

Jaehyun mengulas senyum tipis saat melihat layar ponselnya yang menampilkan foto Yoojung yang ia ambil saat mereka makan siang di sungai Han. Gadis itu terlihat begitu cantik dengan senyum lebar yang menghias wajahnya.

Jaehyun merindukan gadis mungil itu.

"Sepertinya aku harus bersikap egois dan kembali melakukan hal buruk untuk mendapatkanmu kembali." Gumamnya pelan

Jaehyun tau jika ia akan melakukan hal yang mungkin tidak dapat Yoojung maafkan dengan bersikap egois tapi hanya ini satu satunya cara. Dan Jaehyun tidak sanggup jika terus terusan berdiam diri menatap Yoojung dari kejauhan.

Pintu ruangan Jaehyun diketuk membuatnya mendongak memasukan kembali ponselnya. Ia tersenyum tipis melihat sosok tinggi yang kini berdiri diambang pintu ruangannya.

"Masuk saja."

Pria jakung itu mengangguk berjalan masuk kedalam ruangan mewah milik Jaehyun.

"Jadi apa yang harus aku lakukan?" Tanyanya lalu mendudukan tubuhnya diatas sofa mewah milik Jaehyun

Jaehyun bangkit dan ikut duduk disofa menatap sekilas pria disebrangnya lalu memberikan ponselnya yang menampilkan foto Yoojung.

"Apa sekarang seleramu berubah menjadi bocah Jae?" Tanyanya lalu terkekeh pelan

Jaehyun menatap acuh tidak memperdulikan ocehan pria didepannya.

"Itu bukan urusanmu Nakamoto Yuta."

Yuta tersenyum tipis lalu menganggukan kepalanya pelan "Jadi apa yang kau inginkan dengan gadis ini?" Tanyanya lagi

"Culik gadis itu dan berikan dia obat perangsang." Ujar Jaehyun pelan

Pria itu mengerutkan kedua alisnya menatap bingung Jaehyun "Apa kau menyuruhku untuk meniduri gadis ini?"

Jaehyun menatap tajam Yuta "Kau hanya perlu memberikan dia obat perangsang, jangan sampai menyentuhnya atau menyakitinya sedikitpun atau kau akan tau akibatnya." Ancam Jaehyun penuh peringatan

Yuta yang melihat itu meneguk ludahnya tanpa sadar. Saat ini Jaehyun terlihat benar benar menyeramkan.

"Jadi apa tujuanmu menyuruhku melakukan ini Jae? Aku tau kau bukan seseorang yang akan melakukan hal semurah ini hanya demi seorang wanita." Tanya Yuta penasaran

Bagaimana tidak, selama mengenal Jaehyun ia tidak pernah melihat pria itu melakukan hal semurahan ini hanya demi mendapatkan seorang wanita. Yuta bukan orang bodoh yang tidak dapat mengetahui apa maksud Jaehyun menyuruhnya melakukan ini.

Menculik seorang gadis dan memberikannya obat perangsang? Memangnya apalagi yang akan dilakukan jika bukan dengan menidurinya.

Tapi Jaehyun melakukan itu dalam motif apa? Bahkan jika Jaehyun mau pria itu bisa mendapatkan wanita dengan mudah tanpa harus bersusah payah melakukan hal murahan seperti ini.

Jaehyun menatap Yuta sekilas tanpa menjawab pertanyaan pria berdarah Jepang itu "Itu urusanku dan kau tidak perlu tau." Ketusnya dingin

"Kau hanya perlu melakukan apa yang kusuruh sebaik mungkin karna setelahnya aku akan memberikanmu bayaran yang setimpal." Ujarnya lagi

Hottest Boss & Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang