Chapter 8

9.6K 236 12
                                    

Yoojung membuka mulutnya dengan mata yang membola kagum saat masuk ke dalam butik mewah yang dibawa oleh atasannya itu. Mata Yoojung berbinar cerah melihat begitu banyak gaun cantik yang terpajang indah, terlihat begitu mewah dan mahal.

Sedangkan Jaehyun pria itu melirik sekilas Yoojung yang terlihat seperti orang bodoh dengan mulut terbuka lebar. Ia berbalik menatap seorang wanita cantik yang baru saja turun dari tangga tersenyum manis.

"Tuan Jung, selamat datang." Ujarnya menunduk sopan

Jaehyun mengangguk sekilas menatap wanita cantik yang berdiri di depannya dengan wajah datar berbeda dengan Yura yang sudah memasang wajah menggoda. Ia benar benar tidak menyangka akan bertemu dengan Jaehyun pria yang selama ini selalu menjadi incaran kaum hawa yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik butik mewah tempatnya bekerja.

"Tuan Jung apa ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya lagi mencoba mendekati Jaehyun

Jaehyun menjauhkan sedikit tubuhnya menarik pinggang ramping Yoojung membuat gadis itu memekik kecil "Pilihkan gaun terbaik untuknya dan dandani dia." Ujar Jaehyun dengan mata yang terus menatap Yoojung lekat

Yura menangkat satu alisnya matanya terus menatap gadis yang berdiri disamping Jaehyun. Ia benar benar tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya melihat jika pria tampan seperti Jaehyun membawa seorang bocah yang penampilannya tidak lebih dari seorang tukang bersih bersih.

Yura bahkan bisa melihat dengan jelas jika seragam yang gadis itu pakai adalah seragam yang biasanya seorang petugas kebersihan gunakan. Lalu apa yang dilakukan gadis itu dengan Jaehyun? Jangan bilang kalau-

Seolah tau dengan apa yang saat ini wanita di depannya pikirkan Jaehyun langsung menatapnya tajam mendorong pelan tubuh mungil Yoojung kedepan.

"Apa kau ingin aku pecat? Cepat lakukan apa yang aku suruh." Seru Jaehyun dengan suara tingginya berhasil membuat Yura tersentak

Wanita itu menunduk takut dan dengan cepat membawa tubuh mungil gadis di depannya yang masih menatap polos kedepan. Sungguh Yoojung tidak tau kenapa dirinya ditarik dan dimasukkan kedalam ruangan ganti.

Di dalam ruangan ganti Yura menatap sinis gadis di depannya yang masih menatapnya dengan tampang polos yang entah mengapa terlihat begitu memuakkan dimatanya.

Ia terus meneliti penampilan gadis di depannya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Tidak dapat Yura pungkiri jika gadis di depannya memang memiliki tubuh yang ramping dengan wajah yang sangatlah cantik bahkan wajahnya masih terlihat cantik walaupun tanpa menggunakan polesan apapun. Yura tidak bisa membayangkan akan terlihat seperti apa jika gadis di depannya itu memakai polesan mungkin kecantikannya bisa menyamakan seorang model papan atas.

Yoojung menunduk ia tidak tau harus melakukan apa. Bosnya tiba tiba saja membawa ketempat ini setelah mereka melakukan kegiatan aneh menyenangkan dikantor tadi dan sekarang tubuhnya tiba tiba saja ditarik oleh wanita yang sekarang hanya berdiri menatapnya dengan tatapan tajam.

Yoojung tidak tau kenapa semua orang menatapnya seperti itu padahal ia tidak melakukan kesalahan apapun.

"Pakai ini."

Yoojung mendonggakkan kepalanya melihat wanita di depannya yang memberikan sebuah gaun cantik yang terlihat cukup terbuka dimata Yoojung.

Yoojung menatap bingung gaun di depannya membuat Yura menghela nafas pelan memberikan gaun berwarna hitam itu ditangan Yoojung "Cepat pakai gaun itu, Jaehyun menunggumu." Seru Yura yang setelah itu langsung berlalu keluar

Walaupun ia tidak suka dengan kehadiran gadis itu tapi ia tetap melakukan apa yang Jaehyun katakan padanya dengan memilih gaun terbaik keluaran terbaru yang menurutnya cocok untuk Yoojung.

Hottest Boss & Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang