Jika ditanya apa yang saat ini sedang dirasakan oleh seluruh karyawan perusahaan Jaehyun maka jawabannya adalah shock berat. Bagaimana tidak bos besar mereka yang terkenal sebagai cassanova dan lelaki pecinta kebebasan tiba tiba saja mengungumkan akan menikah. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah calon dari bos besar mereka yang tidak lain dan tidak bukan adalah gadis yang dulunya menjadi cleaning service diperusahaan. Siapa lagi kalau bukan Kim Yoojung, gadis polos yang memiliki wajah layaknya boneka.
Bahkan Mingyu yang barusaja pulang dari perjalanan bisnisnya juga dibuat shock akan kabar pernikahan Jaehyun selaku rival bisnisnya dengan gadis incarannya belakangan ini.
Mingyu hanya tidak menyangka jika dirinya yang pergi selama dua minggu untuk melakukan perjalanan bisnis harus mendapatkan kabar mengejutkan akan pernikahan gadis yang ia sukai.
Patah hati, tentu saja. Bahkan sampai saat ini Mingyu masih memikirkan alasan apa yang membuat Yoojung tiba tiba mau menikah dengan Jaehyun. Bukannya sekarang hubungan keduanya sudah berakhir dan Yoojung membenci Jaehyun? Lalu kenapa sekarang gadis itu berubah pikiran dan berniat menikah dengan Jaehyun?
Sungguh memikirkan hal itu membuat Mingyu sama sekali tidak bisa fokus dengan pekerjaannya. Saat ini Mingyu sedang duduk disalah satu cafe ternama menunggu rival bisnisnya yang tiba tiba saja mengajak bertemu.
Tidak perlu ditanya Mingyu tau persis alasan kenapa pria bermarga Jung itu mengajaknya bertemu. Itu pasti bersangkutpaut dengan Yoojung.
Dari kejauhan Mingyu dapat melihat Jaehyun berjalan dengan angkuh dan berhenti tepat di depannya.
"Lama tidak berjumpa Kim Mingyu."
Jaehyun tersenyum tipis mendudukan tubuhnya berhadapan dengan Mingyu menatap pria berkulit tan didepannya dengan seringai kecil.
"Tidak perlu basa basi katakan saja apa yang ingin kau bicarakan denganku." Seru Mingyu dingin
Wajah Mingyu benar benar kusut saat ini. Moodnya sedang tidak baik dan semakin tidak baik saat ia melihat wajah Jaehyun yang mana kini menatapnya dengan seringai mengejek.
Jaehyun terkekeh pelan, sungguh melihat wajah kusut rivalnya itu membuat Jaehyun senang bukan main. Terlebih fakta bahwa kini dirinyalah yang telah memenangkan semuanya membuat kebahagiaan Jaehyun terasa berlipat ganda.
"Jangan buat kesabaranku habis, katakan apa yang ingin kau bicarakan." Seru Mingyu menatap tajam Jaehyun yang sedari tadi hanya terdiam menatapnya dengan seringai menyebalkannya itu
"Oh, kau sangat tidak sabaran rupanya." Seru Jaehyun lalu tertawa
Mingyu mendengus menahan diri untuk tidak menghajar pria sialan didepannya. Sungguh wajah menyebalkan Jaehyun saat ini semakin membuat emosi dan mood Mingyu kian berantakan.
"Aku hanya ingin mengatakan untuk berhenti menghubungi dan mendekati calon istriku."
"Kalau aku tidak mau?"
"Maka bersiaplah untuk mati." Balas Jaehyun santai
Mendengar itu Mingyu tertawa, apa Jaehyun sedang mengancamnya? Dan apa pria sialan itu pikir jika Mingyu takut dengan ancaman murahan Jaehyun?
"Kau pikir aku takut? Perlu kau ketahui satu hal tuan Jung yang terhormat jika aku tidak takut sama sekali akan ancaman yang kau katakan tadi." Ujar Mingyu menatap sinis Jaehyun "Lagipula aku masih curiga jika rencana pernikahanmu dengan Yoojung itu pasti karna kau kembali mengelabuinya bukan karna kemauan Yoojung sendiri." Lanjut Mingyu
Mingyu benar, sejak awal mendengar berita pernikahan Jaehyun dan Yoojung berbagai pikiran negatif terus merasuki otaknya. Mingyu tau tidak mungkin bagi Yoojung yang dulunya sangat membenci Jaehyun tiba tiba mau menikah secara tiba tiba dengan pria berkulit pucat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hottest Boss & Innocent Girl
Fanfiction"Buka bajumu." "Tapi bos? Saya tidak kepanasan." "Kalau aku bilang buka berarti buka." ••• Jung Jaehyun pria tampan pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, pria yang selama ini menyandang status sebagai cassanova wanita karna tingkahnya yang s...