Chapter 28

6.8K 171 10
                                    

Song : Bishop Briggs - River
______

Jaehyun membawa tubuh Yoojung kedalam rumah mewahnya. Bibir mereka terus saja bertaut sejak pertama kali turun dari mobil dengan Yoojung yang berada dalam gendongannya layaknya koala.

Yoojung meremas surai hitam Jaehyun memiringkan kepalanya guna memperdalam ciuman panas mereka. Nafsunya kian membara saat tubuhnya bersentuhan dengan tubuh kekar Jaehyun.

Belum lagi remasan yang pria itu berikan pada bokongnya semakin membuat gairah Yoojung naik hingga kepuncak. Yoojung ingin Jaehyun segera menyentuh tubuhnya, memasukan penis besar mantan atasannya itu kedalam lubang miliknya yang sudah sangat basah dibawah sana.

"Eummhhh." Lenguh Yoojung saat bibir Jaehyun turun menghisap rahang lalu turun menuju leher jenjangnya

Tangan Yoojung semakin meremas kuat surai hitam Jaehyun sedang kakinya semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang pria itu.

Jaehyun menjulurkan lidahnya menjilat kulit mulus Yoojung sensual bibirnya menghisap dengan rakus kulit seputih susu itu hingga meninggalkan beberapa bercak kemerahan disana sebelum kembali membungkam bibir ranum itu dengan ciuman panas.

Jaehyun membawa tubuh mungil Yoojung untuk duduk diatas meja besar yang ada diruang tamu rumah mewahnya itu. Tangannya dengan tergesa mulai membuka pakaian yang gadis itu kenakan hingga tertanggal sempurna.

Mata keduanya beradu Yoojung menatap lekat wajah mantan atasannya itu dengan tatapan sayu tangannya kembali meraih tengkuk Jaehyun melumat bibir tebal itu dengan lembut.

Jaehyun membalas lumatan bibir Yoojung tidak kalah lembut satu tangannya mengelus lembut punggung telanjang Yoojung dengan satu tangan lagi yang mulai bergerilya meremas gundukan bulat milik gadis mungil itu.

Sudah lama sekali pikir Jaehyun sejak terakhir kali ia menyapa benda favoritenya ini dan sekarang Jaehyun bisa merasakannya kembali dengan tangannya. Sedikit mengulas senyum Jaehyun menyadari bahwa payudara Yoojung terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Mungkin remasannya selama ini sudah membuahkan hasil dengan payudara Yoojung yang terlihat semakin besar dan menggoda.

Melepas kembali pangutan keduanya bibir Jaehyun turun menuju leher memberikan hisapan memabukan disana sebelum turun menuju payudara berisi Yoojung. Lidahnya terjulur dengan indah menjilat puting merah muda gadis itu yang sudah tegak sempurna.

Yoojung memejamkan matanya kedua tangannya meremas kuat ujung meja dengan kepala yang terdonggak keatas menikmati sensasi saat mulut hangat Jaehyun mengulum payudaranya.

"Nghhh." Lenguh Yoojung menekan kepala Jaehyun untuk semakin memperdalam kuluman pada payudaranya

Jaehyun membuka bibirnya mengulum payudara sital Yoojung rakus. Lidahnya terjulur untuk menggoda puting tegak lucu itu sedang tangannya tidak berhenti untuk meremas payudara Yoojung satunya lagi yang belum terjamah mulutnya.

Yoojung melenguh desahan lirih namun tersarat nikmat itu terus saja keluar dari kedua belah bibir ranum itu.

Kuluman Jaehyun pada payudara Yoojung beralih pada gundukan yang satu lagi sedang tangannya kini mulai merambat turun mengelus lembut perut ramping si mungil.

Yoojung mengerang merasakan sentuhan dari tangan besar Jaehyun yang serasa menggelitik kulitnya. Yoojung menahan nafasnya tatkala tangan besar Jaehyun turun membelai lembut pahanya yang masih tertutupi celana kain yang ia pakai.

Jaehyun melepaskan kulumannya pada payudara Yoojung kembali menegakan tubuhnya. Netra coklat Jaehyun menyorot lekat netra bulat milik gadis mungil itu.

Hottest Boss & Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang