Setelah kejadian dimana Jaehyun dan Yoojung menghabiskan malam panas bersama di villa kini hubungan keduanya semakin membaik. Yoojung sudah lebih terbuka dan mulai bersikap ceria seperti awal saat pertama kali Jaehyun mengenal gadis itu.
Sosok polos nan ceroboh kembali ia temui di diri Yoojung Dan hal itu membuat Jaehyun merasa begitu bahagia. Ia senang karna kini Yoojung mulai menerima kehadirannya kembali.
Belum lagi status mereka yang sebentar lagi akan menjadi suami istri membuat kebahagiaan Jaehyun menjadi berlipat ganda. Hanya perlu menunggu satu minggu lagi maka setelahnya Yoojung telah sah menjadi miliknya seutuhnya. Menjadi nyonya muda Jung.
"Apa yang kau lakukan?" Jaehyun bertanya saat kedua tangannya memeluk perut Yoojung dari belakang dengan wajah yang ia benamkan diceruk leher calon istrinya
Yoojung melirik sekilas Jaehyun sebelum menjawab dengan lembut "Aku sedang belajar membuat mochi."
Jaehyun mengangguk mengerti kedua tangannya semakin mengeratkan pelukannya dengan bibirnya yang kini mulai memberikan kecupan-kecupan ringan dileher Yoojung.
"Aku mencintaimu." Bisik Jaehyun
Yoojung terdiam sesaat namun setelahnya ia mengukir senyum manis "Aku tau." Balasnya pelan
Bukan hal yang aneh bagi Yoojung untuk mendengar ucapan cinta yang Jaehyun katakan untuknya. Hampir setiap hari Yoojung selalu mendengar kalimat yang sama dimana Jaehyun yang selalu mengatakan bahwa dia mencintai Yoojung.
Dan entah mengapa Yoojung merasakan perasaan hangat saat Jaehyun mengatakan hal itu. Tidak dapat dipungkiri jika kini Yoojung kerap kali merasakan debaran aneh dijantungnya setiap Jaehyun mengatakan ungkapan cintanya.
"Aku akan menunggu hingga kau membalas perasaanku dan mengatakan kau juga mencintaiku."
Yoojung tersenyum satu tangannya mengelus lembut wajah Jaehyun "Terima kasih."
Jaehyun mengangguk sudut bibirnya tertarik keatas membentuk senyuman lebar membuat lesung pipinya muncul menghiasi wajah tampannya. Sungguh Jaehyun sangat bahagia, pada akhirnya Yoojung memberikan kesempatan kepadanya agar membuat Yoojung mencintainya.
"Aku menginginkanmu." Bisik Jaehyun lagi dan kini Yoojung bisa merasakan jilatan dikulit lehernya
Tubuh Yoojung menegang saat tangannya berhenti membuat mochi. Satu hal yang tidak Yoojung sukai dari Jaehyun ialah hormonnya yang tidak mengenal waktu. Terlebih saat Yoojung yang kini mulai menerima Jaehyun dengan kedua tangan terbuka membuat permintaan Jaehyun akan hal itu semakin membuat Yoojung sakit kepala.
Memang benar Jaehyun tidak pernah memaksa Yoojung namun bukan Yoojung namanya yang sanggup menolak Jaehyun saat pria itu terus menggodanya dengan seribu satu cara.
"Tapi aku sedang membuat mochi."
"Kau bisa membuatnya sambil membantu adik kecilku kembali tidur sayang." Jaehyun berbisik rendah dan Yoojung jelas tau jika ia tidak dalam keadaan bisa kabur lagi
Yoojung mengulum bibirnya tidak tau harus mengatakan apa lagi terlebih saat Jaehyun yang mulai menarik baju yang ia kenakan keatas dan menurunkan celana dalam yang ia kenakan.
Yoojung memejamkan matanya saat kedua tangannya meremas erat pinggiran meja saat bisa ia rasakan lidah Jaehyun yang mulai menggoda klitorisnya.
"Ahhh–"
Desahan keluar dari mulut Yoojung, jilatan di klitorisnya semakin menggila saat kini Jaehyun ikut memainkan miliknya dengan jari panjangnya.
"Nghhh–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hottest Boss & Innocent Girl
Fanfiction"Buka bajumu." "Tapi bos? Saya tidak kepanasan." "Kalau aku bilang buka berarti buka." ••• Jung Jaehyun pria tampan pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, pria yang selama ini menyandang status sebagai cassanova wanita karna tingkahnya yang s...