Chapter 23

5.1K 161 14
                                    

Mingyu tersenyum saat melihat wajah bahagia gadis disampingnya. Ya, saat ini ia sedang menghabiskan waktu ditaman bermain bersama Yoojung. Setelah siang tadi dikacaukan dengan kehadiran sosok makhluk halus menyebalkan yang tidak lain dan tidak bukan adalah Jaehyun.

Kini Mingyu mengajak Yoojung untuk keluar bersama. Untung saja sekarang Yoojung bebas dalam jam kerja membuatnya bisa menghabiskan waktunya berdua dengan Yoojung tanpa takut akan gangguan makhluk halus seperti Jaehyun.

"Lelah?" Tanya Mingyu saat melihat Yoojung yang menduduki tubuhnya diatas bangku kosong

Yoojung mengangguk menarik tangan Mingyu untuk ikut duduk disampingnya.

"Kakiku pegal, mungkin karna terlalu lama berjalan."

"Kau bukan hanya berjalan tapi juga berlari larian seperti anak kecil sedari tadi."

Mendengar itu Yoojung mempoutkan bibirnya kedepan membuat Mingyu yang melihatnya terkekeh gemas. Pria itu mengusak surai hitam Yoojung dan tiba tiba menarik kedua kaki Yoojung untuk ditaruh diatas pahanya.

"Eh apa yang kau lakukan?!" Tanya Yoojung panik

"Aku akan memijat kakimu, bukannya kau bilang tadi kakimu terasa pegal?"

"I-Itu tidak apa apa Mingyu aku hanya butuh mengistirahatkan kakiku sejenak, kau tidak perlu melakukan itu." Seru Yoojung berusaha menarik kembali kakinya

Jujur saja ia merasa tidak nyaman menaruh kedua kakinya diatas orang lain. Itu terlihat sangat tidak sopan.

Mingyu hanya tersenyum menahan kedua kaki Yoojung agar tetap berada diatas pahanya "Tidak masalah, sudah jangan bergerak lagi biarkan aku memijatnya."

"T-tapi-"

"Jangan membantah manis." Potong Mingyu mengusak singkat surai hitam Yoojung

Yoojung membungkamkan bibirnya dan pada akhirnya ia membiarkan Mingyu memijat kakinya. Jujur saja kakinya terasa jauh lebih baik saat pria itu memijatnya.

Mata Yoojung terus menatap wajah pria disampingnya yang masih fokus memijat kakinya. Bahkan dilihat dari samping saja Mingyu terlihat begitu tampan. Hidung mancung dan bibir tipis itu serta rahang tegas yang seolah sudah diatur sedemikian rupa untuk wajahnya. Belum lagi kulit kecoklatannya yang memberikan kesan eksotis yang membuat Mingyu terlihat begitu seksi.

Sangat tampan dan menawan bahkan dengan wajah setampan itu Mingyu cocok untuk menjadi seorang selebriti. Yoojung yakin seratus persen jika Mingyu menjadi aktor ataupun seorang penyanyi pria itu pasti akan sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

"Apa aku terlihat sangat tampan hm? Kau menatapku tanpa berkedip."

Seruan tiba tiba Mingyu yang menoleh kearahnya membuat Yoojung tersentak kaget. Yoojung mengerjabkan matanya beberapa kali dengan wajah yang kini sudah memerah baru saja tertangkap basah menatap penuh puja Mingyu.

"I-itu a-aku.."

"Jangan gugup, kau terlihat menggemaskan jika seperti itu membuatku ingin menggigitmu." Seru Mingyu gemas

"Jangan menggigitku Mingyu itu pasti sakit." Ujar Yoojung cepat

Gadis itu kembali menarik kakinya menjauhkan sedikit tubuhnya menatap horor Mingyu. Sedangkan yang ditatap hanya dapat menahan rasa gemas melihat tingkah polos gadis disampingnya.

"Aku hanya bercanda."

Yoojung yang mendengar itu lagi mempoutkan bibirnya namun setelahnya tertawa kecil mengingat akan kebodohannya barusan yang bisa bisanya tertangkap basah oleh Mingyu.

"Boleh aku bertanya sesuatu?"

Yoojung mengangguk menatap Mingyu yang juga sedang menatapnya lekat "Tentu saja boleh."

Hottest Boss & Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang