Jaehyun mendengus merasa menyesal telah membawa Yoojung berjalan ke mall dan merombak seluruh penampilan gadis itu. Bukan menyesal karna telah mengeluarkan uang untuk gadis itu tapi Jaehyun menyesal karna penampilan Yoojung sekarang telah menjadi pusat perhatian bagi kaum adam yang secara terang terangan menatap penuh minat pada gadis mungil itu.
"Bos tidak makan?"
Jaehyun menoleh melihat Yoojung yang kini menatapnya dengan dua binar polos.
"Aku tidak lapar."
"Tapi ini sudah siang bos, dan bos harus makan kalau tidak bos akan sakit." Seru Yoojung panjang lebar
"Bos makanlah makanannya sangat enak, bos pasti suka."
Jaehyun menatap lekat Yoojung sebelum menghela nafas dan mulai memakan makanannya membuat Yoojung yang melihat itu seketika tersenyum lebar.
"Enakkan bos?" Tanya Yoojung semangat
Jaehyun bedeham pelan "Lebih enak jika aku memakanmu." Gumamnya
"Eh, apa bos? Bos ingin memakan saya?" Tanya Yoojung bingung dahinya berkerut tidak mengerti dengan perkataan atasannya itu
"Tidak ada." Balas Jaehyun cepat, ia hampir salah berbicara tadi
Tidak mungkinkan Jaehyun menjelaskan pada Yoojung tentang ini. Sudah jelas maksud Jaehyun adalah mengarah ke hal yang mesum.
Yoojung yang melihat itu hanya mengangguk dan kembali melanjutkan acara makannya yang tertunda.
Jaehyun menatap lekat Yoojung yang memakan makanannya begitu lahap, tanpa sadar ia menyunggingkan senyum tipis. Tangannya menjulur kedepan mengusap ujung bibir Yoojung.
"B-bos?"
"Ada saos di bibirmu." Ujar Jaehyun pelan tangannya menekan bibir Yoojung lama membuat Yoojung menyernyitkan dahinya bingung
Jaehyun diam matanya menatap lekat Yoojung hingga akhirnya ia sedikit mendekatkan tubuhnya menghisap bibir ranum itu menjilat bibir atas dan bawah Yoojung dengan sensual.
Yoojung mematung tangannya menggenggam erat sendok ditangannya. Matanya melebar saat atasannya itu melumat bibirnya.
Jaehyun mengecup singkat bibir Yoojung sebelum menjauhkan bibirnya. Ia tersenyum gemas melihat respon yang Yoojung berikan.
"Habiskan makananmu." Ujar Jaehyun mengusap lembut surai hitam Yoojung
Yoojung menatap atasannya itu tidak percaya wajahnya tanpa sadar memerah. Ia menundukkan kepalanya dan kembali memakan makanannya dengan jantung yang berdebar keras.
Atasannya itu baru saja menciumnya di depan umum. Astaga, Yoojung malu sekali.
Jaehyun tau jika kejadian tadi telah membuat kehebohan untuk orang sekitar yang juga sedang menikmati makan mereka namun Jaehyun masa bodoh, ia tidak peduli sama sekali.
Karna yang terpenting ia telah berhasil mencuri ciuman dari bibir gadis di depannya. Bibir yang entah sejak kapan menjadi candunya.
Setelah selesai makan Jaehyun kembali mengajak Yoojung untuk berbelanja. Bukannya sudah Jaehyun bilang jika ia ingin merombak penampilan lusuh Yoojung dan Jaehyun ingin membelikan banyak baju bagus untuk gadis itu pakai.
"Pilih mana yang kau suka." Ujar Jaehyun pada Yoojung yang masih mematung menatap kagum toko pakaian di depannya
"T-tapi bos saya tid-"
"Pilih saja, aku yang akan membayarkannya untukmu."
Yoojung diam menatap atasannya bingung "Bos saya tidak tau harus memilih yang mana." Cicitnya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hottest Boss & Innocent Girl
Fanfiction"Buka bajumu." "Tapi bos? Saya tidak kepanasan." "Kalau aku bilang buka berarti buka." ••• Jung Jaehyun pria tampan pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, pria yang selama ini menyandang status sebagai cassanova wanita karna tingkahnya yang s...