28. Khas kuliner

34 9 0
                                    

Teruslah bersyukur, sampai kamu bisa lupa bagaimana caranya mengeluh.
______________

Para muda mudi bertujuh, tampak senang berjemur dibawah terik matahari ditepi pantai. Yang ramai oleh pengunjung asing, yang  menikmati keindahan didepan kedua mata mereka.

Mereka bertujuh hanya fokus liburan mereka, tidak menghiraukan kegiatan orang-orang disekitaran mereka yang agak ramai bersantai.

"Lin, tolong gosok sunscreen dipunggung gue dong," Ujar alya Yang terlangkup terbaring disebelah
Anggelina.

"Oke, gantian ya, " Ujar anggelina menggosok cream anti paparan sinar matahari tersebut ke punggung mulus alya.

Saat keduanya berkutat dengan aksi saling melumuri cream itu, kelima para cowok hanya bersantai, sesekali melihat bule seksi yang lewat didepan mereka, terlebih lagi Yijo yang fokus melihat pengunjung bule tersebut.

" Mata Lo keluar noh Jo, serius amat liatnya " Ejek fajar ke Yijo disampingnya yang serius menatap para bule-bule seksi nan bahenol.

"Butuh kaca jar?, Lo juga ngences liatnya " Balas Yijo terkekeh.

Rifki terkekeh diikuti Bastian disebelahnya Yijo.

" Guys, gue beli minum dulu " Ujar varel beranjak berjalan.

" Gue ikut dong bro, sekalian mau cuci mata juga kek Yijo " Ujar bastian.

Keduanya pergi membeli minuman untuk mereka yang sedang bersantai
Sembari merasakan guyuran ombak kecil yang menerpa telapak kaki mereka.

" Ga kerasa, udah satu Minggu aja kita disini " Ujar anggelina menoleh menatap para sahabatnya.

" Mana mau kerasa, namanya juga berlibur, sebelum pulang kita cicipi dulu dong kulinernya disini " sambar fajar sedang bermain ponselnya.

" Nah iya, dari kemaren kita belom cobaain kulinernya, mau dong tes kriuk-kriuk " sambar alya terkekeh.

" Kriuk-kriuk ? " Bingung rifki mendengar ocehan alya.

" Kriuk pig mungkin, yang dimaksud alya " Ujar anggelina tertawa pelan.

" Ish mana ada,
Kriuk kulit ayam lah ! " Ujar alya.

"Hahaha, iyaa deh iyaa " Rifki mengalah diikuti anggelina.

Varel dan bastian sudah kembali, sembari membawa jajanan beserta minuman yang tak ketinggalannya.

" Mintaa dong !! " Seru alya.

" Nih "  Bastian melempar kantong plastik yang berisi jajanan kearah alya yang sudah terduduk mantap.

" Jangan dilemparin bas ! " Pekik alya.

Varel kembali mendudukan dirinya disamping anggelina, memberinya jajanan beserta minuman. Tentu saja varel mendapat ucapan terimakasih darinya.

Mereka tidak berenang, atau menyelam untuk melihat terumbu karang atau semacam ikan pari, lumba-lumba disana ?
Jawabannya sudah dihari sebelum nya.

Setelah sekian cukup lama bersantai menikmati keindahan tersebut, akhirnya mereka beranjak pulang ke villa karna hari sudah menjelang siang. Dan terik matahari mulai menyengat membayari kulit mereka.

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang