37. Mimpi buruk

33 9 0
                                    

  Jangan pantang menyerah, jangan terus menerus mengeluh,Jalani saja seperti air yang mengalir ditempat yang bersih.
_____________

Kini hanya tinggal mereka berdelapan diruang tamu, ada sang kakak yang sedang berkutat dengan laptop nya.
Dan rombongan sahabat sang adik ikut berkutat dengan aktivitas mereka masing-masing, ada yang menonton televisi, ada juga yang bermain game , dan ada juga sedang tertidur pulas disofa panjang khusus bersantai.

Bastian dan rifki sibuk dengan Mabar game online nya diponsel masing-masing.
Yijo dan fajar tertawa sembari menonton acara show komedi ditelevisi.
Alya tertidur pulas disofa panjang, dikarenakan dirinya mudah kelelahan.
Sedangkan anggelina dan varel membantu anggi menyusun file ringan dilaptop satunya.

" Bang,  ini masih sedikit lagi selesainya, apa perlu disave as aja? biar nanti bisa ngubah gaperlu repot-repot ngetik lagi " Jelas varel menoleh ke anggi.

" Iya di save as aja, bener katamu tadi biar bisa ngulang ngetiknya ga perlu repot-repot lagi "

" Kak, nih udah selesai " ujar anggelina

" Hidupin bluetooth nya, kita sambung ke laptop kakak yang ini " Ujar kakak.

" Siap pak " ujar anggelina terkekeh

" Nah bang, punya gue juga selesai "  sahut varel menyambung bluetooth ke laptop nya Anggi .

" Makasih ya dek, berkat kalian kakak selesai dengan menyusun file berkas nya " ujar kak anggi yang menutup kembali ketiga laptopnya.

Keduanya mengangguk mengiyakan, segera bersandar beristirahat dikepala sofa.

Yang lainya juga selesai dengan menonton serta memainkan game, hanya tersisa alya yang masih tertidur pulas.

" Temen mu yang satu itu, udah dua jam loh tidurnya " ujar kak anggi terkekeh

" Oh alya kak, alya memang langsung ketiduran kalo dianya kecapean "  sahut anggelina memakan cemilan manis.

" Oh ya bang kebetulan kita disini, jadi kita mau ngajak bang anggi untuk ikut kita mendaki, sebelumnya bang anggi ada kerjaan ga atau kesibukan gitu. Kalo engga ada kami minta bang anggi untuk nemenin kami mendaki "  Jelas fajar yang mewakili rombongan sahabatnya.

Kak anggi mendengar jelasan fajar dengan seksama, dan mempertimbangkan ajakan fajar untuk nya agar menemani para adiknya mendaki .

" Hmm Sebetulnya bang anggi juga butuh menyegarkan pikiran, so boleh aja bang anggi bakal temani kalian mendaki. Tapi ada syaratnya.. " ujar kak anggi.

" Apa tuh ? " Jawab mereka berenam serempak.

" Kalian harus pelajari dulu tata bagaimana cara mendaki nya, soalnya bang anggi engga ada waktu buat ngejelasin panjang lebar ke kalian. Kalian bisa buka ke website dan cari tata bagaimana cara mendaki, apa saja yang perlu dibawa, dan bagaimana mengatasi badan kalian dihutan seeta tata cara menangani semisal teman kalian terluka nanti " Jelas panjang kak anggi dengan serius.

Mereka tersentak kaget saat mendengar penjelasan panjang dari kak anggi, mereka berpikir bahwa mendaki itu sangatlah mudah. tapi kenyataan nya tidaklah mudah untuk mereka yang masih pemula.

" Oke bang, ntar kita cari diwebsite plus Youtube " kata fajar mewakili yang lain.

" Yaudah kakak keatas dulu ya baby " Ujar anggi menepuk pelan ubun rambut anggelina dengan kasih sayang.

Sepeninggalnya kakak anggelina, mereka seketika langsung ambruk disofa dengan menghela nafas panjang.

" Capeee gue, padahal kagak ngapa-ngapain dari tadi dahlah " Ujar Yijo diacungkan jempol dari bastian.

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang