43. Bella brithday (2)

30 12 0
                                    

Berhenti memedulikan apa yang orang lain pikirkan tentangmu, dan berhenti bahwa mereka itu perduli terhadap dirimu.
_______________

Sesuai perkataan varel tadi, ia sudah berada didepan halaman diatas motornya sportnya dengan berpakaian jas hitam dan berjam tangan. rambut yang dirapikan sungguh tampan ia malam ini.

Ceklek

Anggelina keluar dari villa dengan memakai kan dress hitam dibadan rampingnya, dengan sedikit terbelah kain disamping paha nya. Dipadukan dengan wig hitam legam yang pendek sangat cocok pada dirinya.

Anggelina menatap varel dengan tersenyum menawan, dan membawa topeng berbentuk kepala rubah berwarna keemasan ditepi nya berbintik butiran manik-manik sangat pas.

" Cantik " gumam varel

" Sudah siap?, ayo " ujar anggelina.

" Gapapa dress nya, nanti kena angin dimotor ? "  Tanya varel khawatir.

" Gapapa, nanti dibenarin lagi diapart bastian yuk " ujar anggelina berhati-hati menaiki motor varel.

Tentu saja varel tersenyum tipis melihat pertama kali penampilan cantik dari wanita yang ia kagumi sekaligus sahabatnya itu.

Varel melajukan motornya dengan kecepatan sedang, agar anggelina tidak dirusaki oleh hembusan angin.

Cukup lama membelahi jalanan dengan teramat hati-hati, motor yang digunakan varel berhenti sampai didepan apart bastian. Disana keenam sahabatnya tampil menawan memakai baju jas dan dress hitam secara kompak, dengan perpaduan topeng kucing atau rubah tentunya.

" Yoo bro " ujar para cowoknya

" Motor lo parkirin disana aja, kita pake mobil gue " ujar fajar menuturkan motor temannya.

Mereka mengangguk dan memakirkan motor disana, sedangkan alya yang melihat tampilan anggelina sahabatnya. Berdecak kagum atas kecantikan dirinya.

" Gilaaa cantik banget lo bestiee !! " Pekik alya yang gemas melihat anggelina.

" Makasih al, Lo juga cantik malam ini " balas anggelina dengan kekehan.

" Lo pake wig ? " Tanya alya

" Iya gue pake wig, kenapa ga cocok yah ? " Khawatir anggelina.

" Ehh engga kok, cocok banget sama dress lo wuihh mantep " ujar alya mengacungkan jempolnya.

Anggelina terkekeh dan tersenyum, sementara rombongan kelima cowok itu berbisik pelan dengan seksama.

" Wuih cakep juga kalian " ujar Jo mengatai mereka berempat fajar, varel, rifki, bastian.

" Oiya dong, ga kayak lo butek " sahut keempat nya dengan terkekeh.

" Enak aja ! " Balas Jo

" Btw anggelina cakep juga ya " ujar Bastian yang mendapat tatapan tajam dari varel dan fajar.

" Cieee ada yang panas uhuy " ujar rifki

Saat sejoli kelima itu asik bergosip, alya memanggil mereka untuk segera berangkat

GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang