Jangan mimpikan hidupmu,tapi hidupkanlah mimpimu.
Dipagi harinya mereka bertujuh telah bersiap-siap memakai seragam sekolah putih biru muda nya, setelah selesai sarapan dan berpamitan dengan kedua pekerja villa nya.
anggelina berlari kecil memasuki mobil bersama dengan yang lainya, didalam mobil mereka bertujuh memakai kan sabuk pengaman terlebih dahulu.
Fajar menancapkan gas mobilnya, segera melaju melewati halaman villa anggelina.
Memasuki arena jalanan dengan fokus kedepan menuju sekolah mereka.Diperjalanan tidak ada percakapan sama sekali didalam mobil, hanya ada suara musik barat galau. dan bunyi alya memakan snack kejunya.
Sesampainya nya disekolah, fajar mengarahkan mobilnya memasuki gerbang yang telah dibuka lebar oleh satpam.
Dan memakirkan nya diantara mobil para murid yang lainya.Setelah berhenti dan melepaskan sabuk, mereka membuka pintu mobil dan keluar dari mobil secara bersamaan bertujuh.
Saat menuju ke keruangan lokal untuk pemilihan wali kelas, bastian, varel, fajar, yijo, rifki. Mendapatkan sorakan dari murid cewek yang terkagum dengan ketampanan mereka berlima.
Disisi lain Bella yang melihat kedatangan rombongan anggelina, berdecih muak serta bersedakap dada dengan ekspresi sulit diartikan.
Tapp tapp tapp
" Kyaaa !! "
" Anjir sapa cowok ganteng itu woy !! "
" Kak jadi pacar aku yok !! "
" Yatuhan alangkah bagus nya ciptaan mu "
" Pak Jokowi saya mencintai salah satu rakyat mu yang tampan itu !! "
Teriakan para siswi-siswi mengalihkan perhatian rombongan anggelina, serta bella diikuti kedua anteknya.
Kedatangan aditya bersama laki-laki berjas hitam bisa dipastikan itu pengawalnya, menjadi sorotan dikalangan siswa maupun siswi yang panas saat itu.
Bella menyunggingkan senyumannya saat bertatapan sebentar dengan aditya yang tersenyum menawan.
Sedangkan rombongan anggelina, tidak bergeming dan hanya memastikan saja dari kejauhan.
" Sstt lin, lin tuh cowok sape dah dateng-dateng buat cewek cabe mekik aja "
Ujar alya yang penasaran." Mana gue tau al, mungkin murid baru atau pindahan kali " sahut bisik anggelina.
" Sok banget tuh curut njay " ledek Yijo yang mendapatkan tawaan kecil dari yang lainya.
" Butuh kaca Jo ? " Tawar fajar yang terkekeh.
" Sialan lo monyet ! " Sebal Yijo.
Disisi lain aditya yang sedang berjalan dikaridor tersebut, beralih pandang menatap rombongan anggelina.
Ia sempat terpaku sejenak saat bertatapan langsung dengan anggelina calon musuhnya." Sangat cantik " ujarnya berjalan menuju rombongan anggelina.
Sedangkan murid yang lain hanya menonton dan berbisik-bisik gosip panas saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS SERIBU MIMPI DAN SEJUTA LUKA [ TAMAT ]
Fiksi RemajaSebuah kata keluarga adalah tempat atau rumah untuk siapapun yang bisa kembali berpulang dan merasakan kehangatan serta kebersamaan. tapi berbeda dengan takdir anggelina keluarga yang ia rasakan, tidak seperti keluarga cemara pada umum nya. Terl...