HAPPY READING🧡🧡
~
Sebelum baca ceritanya, bantu follow instagramnya kocheng ya. baru buat wkwk👇👇
Btw sy juga baru buat akun twt. Monggo di follow jg😘😘
Yok langsyung dibaca saja ceritanya😉😉😉
Ancaman.
Terisak dengan tubuh yang gemetar, Raina sangat takut karena ia baru mengetahui jika akhir akhir ini, ada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya pada tengah malam di waktu ia tertidur. Sekitar pukul tiga malam, Raina terbangun mendapati seseorang tengah duduk di samping ia tertidur sambil mengusap surainya dan mengecup dahinya.
Tidak hanya itu, orang misterius itu pun mengucapkan kata kata dengan penuh keobsesian yang sangat menyeramkan bagi siapapun yang mendengarnya. Sungguh, Ia sangat takut.
Karena rasa takut yang lebih mendominasi dirinya, Raina lebih memilih untuk berpura pura tertidur di saat orang misterius itu berada di kamarnya. Ketika orang misterius itu pergi, Raina langsung bergegas bangun untuk menutup jendela kamarnya yang di jadikan sebagai tempat keluar dan masuknya orang tersebut menuju kamarnya.
Pantas saja ketika di waktu pagi, saat Raina hendak membuka jendela, ia merasa jika jendelanya selalu dalam keadaan tidak tertutup rapat. Padahal setiap malam ia selalu mengunci jendelanya.
Raina sangat cemas dan takut. Dirumahnya tidak ada siapapun. Tidak pernah Raina sepanik dan setakut ini. Padahal, sudah dua tahun ini ia tinggal sendiri tanpa siapapun. Raina pun mengambil ponselnya yang berada di atas meja untuk menghubungi Vio. Raina tidak tahu siapa orang yang bisa membantunya selain Vio sahabatnya sendiri yang sudah dekat dengannya.
"Halo Na ada apa nelfon jam segini?" terdengar suara Vio yang sepertinya baru terbangun dari tidurnya.
"Vi tolongin aku, hiks... Aku takut Vi" ucapan Raina yang sesegukan membuat Vio panik dari sebrang sana, "Na, lo kenapa?"
"Tadi ada yang masuk kedalam kamar aku lewat jendela Vi", ucapan Raina pun sontak membuat Vio kaget."Yaudah, sekarang gue bakalan langsung kesana." panggilan pun diputuskan sepihak oleh Vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
S E L E C T E D
Mistério / SuspenseTentang obsesi seorang pria misterius terhadap seorang gadis yang menolongnya. ---------------------------------------------------- Raina Karlova, seorang gadis berusia 19 tahun yang terjebak dengan obsesi seorang laki-laki yang ia tolong. Raina san...