Satu bulan berlalu, seperti perintah Jiyong Lisa selalu berangkat sekolah menggunakan mobil dan selama itu juga Lisa sudah kembali di bebaskan untuk bermain dengan catatan jam 9 malam sudah harus berada di rumah.
Lisa sedang ikut mengantri di meja kasir untuk membeli makanan untuknya sementara ketiga temannya sudah menunggu di meja tak jauh darinya.
Saat akan memesan Lisa melihat dua orang siswi yang yah tidak asing untuk Lisa karena setelah kejadian saat itu mereka selalu menjadi pusat perhatian Lisa.
"Tunggu apa itu bubuk cabai" Gumam Lisa saat melihat salah satu siswi itu memasukan bubuk berwarna merah ke dalam mangkuk ramen dan itu hanya pada satu mangkuk saja.
Lisa mengedarkan pandangan ke arah meja dan melihat seseorang yang di kenalnya.
"Oh begitu" Gumam Lisa.
.
.
.
.Chaeyoung sedang duduk di samping Moonbyul sembari mengobrol Jaehyun juga ada di sana, mereka sedang menunggu Nancy yang sedang memesan makanan seorang diri.
Sudah 10 menit mereka menunggu dan akhirnya makanan yang di tunggu datang juga.
Nancy langsung membagikan ramen yang dia bawa dengan di bantu oleh salah satu siswi.
"Maaf lama, antriannya sangat panjang" Ucap Nancy.
"Hm.. Tidak apa-apa"
Tak lama Chanyeol datang dan langsung duduk di hadapan Chaeyoung.
Chaeyoung hanya menatap malas Chanyeol.
Tepat saat Chaeyoung akan memasukan ramen ke dalam mulutnya sebuah tangan menahan lengannya.
"Aku ingin ramen tapi di sana habis kita tukeran yah, itu daging panggang kimchi"
Tanpa menunggu persetujuan Lisa langsung menukar makanan miliknya dan membawa mangkuk ramen milik Chaeyoung lalu melangkah menghampiri Ketiga temannya yang sudah menunggu.
Awalnya Chaeyoung kesal namun makanan di depannya tidak buruk juga, dia langsung memakan dengan lahap daging panggang itu.
"Nan, kalau tidak mau makan berikan padaku" Ucap Jaehyun yang melihat Nancy hanya mengaduk-aduk ramen miliknya.
"Ini agar ramennya tidak terlalu panas" Nancy langsung menyuapkan ramen itu ke dalam mulutnya dengan wajah kesal dan marah.
"Kenapa dengan wajahmu?" Kini Moonbyul yang bertanya, Jaehyun dan Chaeyoung yang sedang menunduk pun mendongak menatap Nancy.
"Ada yang salah dengan wajahku?" Tanya Nancy balik.
"Tidak, hanya saja terlihat sedang kesal" Ucap Moonbyul.
"Chaeng, boleh minta dagingnya tidak untuk menghabiskan sisa nasiku ini?" Tanya Chanyeol.
"Tidak, aku menyukainya dan aku tidak mau membaginya" Ketus Chaeyoung.
"Oh ayolah nasiku masih tapi lauknya habis" Ucap Chanyeol memohon.
"Ya tinggal makan saja apa susahnya, tidak terlalu buruk memakan nasi tanpa lauk" Dingin Chaeyoung.
Chanyeol mengela nafas lalu menelan habis sisa nasinya. Wajahnya berubah kesal karena Chaeyoung yang terus menerus tak meresponnya dengan baik.
"Ingin rasanya ku bunuh saja kau Chaeng jika begini terus menerus"
Sementara di lain meja, Lisa sedang susah payah menghabiskan ramen yang sangat pedas itu, wajahnya memerah keringatnya mengucur deras bahkan Seulgi sampai bolak balik membeli air minum untuk Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE in The World
Fanfiction"Yang mereka lihat bukanlah aku yang sesungguhnya" ~ Lalisa "Kurasa ayah benar......." "Aku ingin mereka bahagia"