30. Dinner

1.8K 174 0
                                    

Taman belakang yang biasanya terlihat biasa saja, malam ini terlihat begitu istimewa. Berkat kerja sama yang bagus antara Jiyong dan Yoongi yang menghias taman ini hingga begitu indah di lihat.

Jiyong menepuk-nepuk bahu Yoongi dengan senyum bangganya.

"Kerja bagus" Yoongi tersenyum lalu mengangguk.

Dari arah pintu terlihat Bibi Jung juga beberapa Maid lain membawa menu masakan yang sudah di buat oleh Dara sejak sore tadi.

Satu per satu makanan sudah tertata di atas meja, Dara menghampiri Jiyong dan Yoongi dengan senyum sumringahnya.

Lelah memang karena dia memasak semua makanan sendiri, para maid hanya di mintai bantuan untuk memotong-motong bahan-bahannya saja karena permintaan Dara juga.

Terdengar suara yang menggelegar, siapa lagi jika bukan gadis-gadis muda yang baru saja pulang setelah bepergian setengah hari.

Lisa datang pertama dengan Jennie yang berada dalam gendongannya disusul Chaeyoung yang menggendong Jisoo.

"Woahhhh... Keren" Seru Jisoo menatap taman belakang dengan mata berbinarnya.

"Siapa yang menghias taman ini?" Tanya Jennie.

"Tentu dua pria tampan ini" Jiyong merapatkan tubuhnya di samping Yoongi yang sudah terkekeh.

"Woah kerja bagus Dad.. Yoongi-ya" Jisoo menggacungkan kedua jari jempolnya.

"Sekarang kita mulai saja makannya nee, selagi masih hangat" Ajak Dara, semuanya mengangguk lalu mendudukan diri di kursi yang sudah tersedia.

Bibi Jung mulai menuangkan air ke dalam gelas lalu pergi setelah tugasnya selesai.

Dara membantu Lisa mengambilkan daging panggang buatannya, sementara Jennie menyiapkan makanan untuk Yoongi.

Jisoo yang sudah asik dengan dunianya sendiri, memegang dua paha ayam di tangan kanan dan kirinya. Jisoo sudah tidak perduli lagi dengan sekitarnya.

Jiyong menatap satu per satu wajah orang-orang yang begitu dia sayangi, merasa menjadi orang paling beruntung karena memiliki mereka.

"Ku harap dia membatalkan rencana bodohnya itu, jikapun tidak aku akan melindungi keluargaku dari monster jahat sepertinya terutama Lisa"

Jisoo di buat kesal oleh Lisa karena terus saja mencuri ayam miliknya dan itu sukses membuat semua orang tertawa gemas.

Lisa melirik ke arah Yoongi lalu tersenyum.

"Gomawo" Ucap Lisa tanpa suara, Yoongi tersenyu lalu mengedipkan matanya.

Selesai makan Lisa mengajak ketiga unnienya bermain kembang api yang di belinya saat di perjalanan pulang.

Jisoo terlihat mengejar-ngejar Jennie yang takut karena Jisoo menyodorkan kembang api yang menyala ke arahnya. Jiyong sedang menyalakan kembang api dengan di temani Dara.

Lisa melirik ke arah Chaeyoung yang duduk di sampingnya. Merasa di perhatikan Chaeyoung pun menolah, matanya beradu dengan mata Lisa.

"Kau tidak ke sana?" Tanya Lisa menujuk ke arah Jisoo dan Jennie dengan dagunya. Chaeyoung menggeleng cepat.

"Entah kenapa aku hanya ingin di sampingmu, sudah lama juga kan kita tidak duduk berdampingan seperti ini" Ucap Chaeyoung.

"Hm" Lisa melempar kembang api di tangannya yang sudah mati ke atas rumputan.

"Ehhmmm.. Aku minta maaf yah sudah sering membuatmu kesal dan aku minta maaf karena terus menyalahkanmu tentang kepergian ayah" Lisa menatap lekat kedua mata Chaeyoung.

ALONE in The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang