Cuaca yang begitu cerah di pagi hari kota seoul ini, burung-burung berkicau kompak membuat sebuah nada yang indah dan enak di dengar.
Terlihat kesibukan di sebuah ruangan yang cukup besar, canda tawa terdengar dari ruangan VVIP sebuah rumah sakit terkenal di korea.
Setelah masa yang cukup sulit untuk mereka lalui akhirnya hari ini bisa bernafas lebih lega.
Lisa yang tak sadarkan diri selama sebulan akhirnya sudah siuman kembali. Raut bahagia terlihat dari semua orang yang ada.
Yoongi tampak sangat bersemangat menunjukan beberapa buah di keranjang yang dia junjung ke arah Lisa yang masih belum bisa banyak bergerak.
Lisa terkekeh saat Jennie berusaha merebut keranjang buah dari tangan Yoongi.
"Aishh... Sayang aku juga ingin melakukan sesuatu untuk Lisa" yoongi menjauhkan Jennie bahkan menjunjung tinggi keranjang buah itu dengan tangan lainnya.
"Iih oppa, biarin aku aja sih sinih" paksa Jennie sembari melompat-lompat berusaha meraih keranjang buah dari tangan Yoongi. Melihat pertengkaran kecil itu membuat Lisa tertawa pelan,matanya menatap ke arah Chaeyoung yang juga tertawa kecil.
"Chaeng, kupaskan aku mangga" pinta Lisa menatap ke arah Chaeyoung yang duduk di sampingnya. Otomatis Yoongi dan Jennie menatap tajam ke arah Lisa.
"Ya! Apa-apaan ini, aku yang lebih dulu menawarkannya padamu kenapa malah kau memilih chaeyoung huh!" Dengus Yoongi kesal.
"Rasain!" Jennie tertawa puas melihat Yoongi yang kesal itu.
"Oppa terlalu lama berdebat, Chaeng cepatlah" pinta Lisa. Chaeyoung tertawa lalu mengambil buah mangga dari keranjang lalu mengupasnya sebelum di berikan pada Lisa nantinya.
"Maaf Oppa" ucap Chaeyoung terkekeh.
"Hm. Sekarang kau kupaskan buah untukku sekalian suapi" ucap Yoongi menatap Jennie.
"Tidak mau!" Jawab Jennie lalu berlari ke arah Dara yang tengah duduk dengan Jisoo di sofa. Yoongi mendengus lalu mengejar Jennie.
"Ya Mom, lihatlah Jennie tidak mau mengupaskan buah untukku" adu Yoongi dengan mengerucutkan bibirnya. Jennie yang gemas malah meremas bibi Yoongi yang manyun itu.
"Aishh... J..." Dengus Yoongi menjauhkan tangan Jennie.
"J, ayo kupaskan buah untuk Yoongi" bujuk Dara.
"Iya aku kupaskan buah, mau makan buah apa?" Tanya Jennie menatap Yoongi.
"Mangga boleh juga" Jennie mengangguk lalu mengambil buah mangga dari keranjang yang ada di hadapan mereka lalu mengupaskan satu untuk Yoongi.
Lisa menatap wajah Chaeyoung yang tengah serius mengupas kulit mangga.
"Sekalian suapi yah, aku ingin merasakan secara sadar bagaimana caramu merawatku" ucap Lisa. Kegiatan Chaeyoung terhenti matanya menatap Lisa.
"Maksudmu?" Tanya Chaeyoung.
"Aku tau kau yang selalu merawatku saat aku sakit kan, dan kau melakukan itu secara diam-diam" Chaeyoung tersenyum dengan kepala yang mengangguk pelan.
"Kau tau ternyata" gumam Chaeyoung.
"Gomawo Chaeng, sejak aku tau dari Bibi Jung waktu itu, itu pertama kalinya aku merasakan seseorang tampak bersyukur memiliki aku"
"Kau menangis untukku... Semua kesulitanku, semua sakitku, perasaanku, kondisiku... Kau yang paling memahaminya."
"Aku baru tahu bahwa saling memahami, membuatku merasa utuh sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE in The World
Fanfiction"Yang mereka lihat bukanlah aku yang sesungguhnya" ~ Lalisa "Kurasa ayah benar......." "Aku ingin mereka bahagia"