Lisa sedang berada di perpustakaan mencari sebuah novel baru yang akan dia pinjam untuk di baca di rumah.
Satu per satu novel dilihat oleh Lisa hingga pilihannya jatuh pada sebuah novel yang memiliki cover cukup menarik untuknya.
Lisa langsung mengambilnya dan meminta ijin pada petugas perpus untuk meminjam novel itu.
Lisa langsung keluar dengan menenteng novel di tangan kanannya. Tujuannya adalah kembali ke kelas.
Dari arah berlawanan terlihat Bobby yang berlari sambil melambai ke arah Lisa.
"Haaahhhhh..... " Bobby menghembuskan nafas panjangnya.
"Kenapa? Di kejar anjing?" Tanya Lisa. Bobby memukul bahu Lisa kesal.
"Yak! Kenapa memukulku" Pekik Lisa tak terima.
"Bodoh! Dengarkan aku dulu" Ucap Bobby berusaha menormalkan pernafasannya kembali.
"Katakan" Ucap Lisa.
"Seulgi mendapat skors dari sekolah, dan Taeyong di keluarkan dari sekolah ini" Beritahu Bobby.
"Berapa lama Seulgi di skors?" Tanya Lisa.
"Tiga hari, seharusnya Seulgi akan di skors selama seminggu tapi entah kenapa Mr. Kyuhhun memotongnya menjadi tiga hari saja" Ucap Bobby.
"Dan Taeyong, namanya sudah di blacklist dari sekolah manapun bahkan kampus yang masih mempunyai relasi dengan sekolah kita" Imbuh Bobby.
"Baguslah, sekarang dimana Seulgi?" Tanya Lisa.
"Dia ada di rooftop bersama Hanbin, kita kesana?" Tanya Bobby.
"Hm... Tentu" Ucap Lisa melangkah lebih dulu, Bobby menyusul hingga sekarang mereka berjalan berdampingan.
"Oh ya Li, terima kasih untuk semalam" Ucap Bobby di tengah perjalanan menuju rooftop.
Lisa menaikan alisanya bingung.
"Untuk apa?" Tanya Lisa.
"Kalau kau tidak menyuruhku pulang mungkin Ibuku akan melakukan sesuatu yang konyol itu lagi" Ucap Bobby tertawa hambar.
"Hm. Sama-sama, jadi mulai sekarang kau harus benar-benar menjaga ibumu dengan baik" Ucap Lisa.
"Nee aku akan menjaganya dengan baik" Ucap Bobby berjanji. Lisa mengusap lembut punggung Bobby lalu tersenyum.
Sesampainya di rooftop Lisa melihat Seulgi dan Hanbin yang sedang duduk santai sembari meminum sekaleng soda juga beberapa camilan yang sudah habis juga ada yang masih utuh.
"Bagaimana kabar yang di skors selama tiga hari" Ucap Lisa tertawa.
"Yak! Jangan menggodaku, kau mau merasakannya juga hm?" Ucap Seulgi mencubit lengan Lisa.
"Aawwkhhh... Yaya maafkan aku, sakit tau jangan mencubitku terus" Ucap Lisa menjauhkan tangan Seulgi dari lengannya.
"Ibumu sudah tau?" Tanya Lisa.
"Sudah, barusan dia dari sini menemui Mr. Kyuhyun" Jawab Seulgi.
"Dia marah?" Tanya Lisa lagi.
"Tidak, dia malah mencium pipiku lama tadi dan bilang kalau beruntung memiliki anak seperti aku"
"Apa yang bisa dibanggakan darimu" Bingung Lisa membuat dirinya mendapat pelototan dari Seulgi.
"Aku bercanda" Ucap Lisa terkekeh.
"Lalu selama tiga hari itu kau akan melakukan apa?" Tanya Bobby menyambar keripik kentang yang sedang di makan oleh Hanbin.
"Yak! Aishhh itu milikku kan masih ada yang baru juga" Protes Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE in The World
Fanfiction"Yang mereka lihat bukanlah aku yang sesungguhnya" ~ Lalisa "Kurasa ayah benar......." "Aku ingin mereka bahagia"