36..

4K 201 11
                                    

Kehidupanku memang terlihat begitu indah bagi orang-orang di luar sana yang hanya menilai dengan apa yang mereka lihat saja.

Mereka tidak tau betapa hancurnya kehidupan Lalisa kecil, di tinggal oleh Ibu saat umur 5 tahun. Ayahnya memilih menikah lagi dengan wanita yang juga sudah memiliki seorang anak dan itu lebih dewasa darinya satu bulan.

Tak lama setelah pernikahan itu sang ayah meninggal dengan cara yang tragis. Hal itu sangat mengguncang mental dari seorang Lalisa. Dia menjadi begitu pemarah, keras dan dingin. Namun dengan kesabaran dari wanita yang sudah menjadi ibu sambung membuat Lisa sedikit melunak.

Tepat Saat Lisa berada di senior high school, Ibu sambungnya memilih menikah kembali dengan seorang pengusaha sukses sekaligus ketua yayasan sekolah dimana Lisa dan Chaeyoung belajar, orang yang sejujurnya tak lagi asing untuk Dara.

Yah Dara memilih menikah dengan Jiyong yang sudah di karuniai dua orang putri yang lebih dewasa dua tahun dari Lisa dan Chaeyoung mereka adalah Jisoo dan Jennie.

Lisa menjalani hidupnya serba sendiri, dia tak pernah meminta bantuan siapapun. Dia akan terus berusaha seorang diri sampai dia bisa melakukannya.

Lisa juga mengurus semua aset sisa peninggalan dari sang ayah seorang diri sebelum dirinya bertemu dengan Bambam dan Yoongi yang waktu itu hampir saja melakukan bunuh diri. Lisa juga sangat beruntung bertemu dan bersahabat dengan tiga sosok teman baiknya Seulgi, Bobby dan Hanbin.

Lisa membawa Yoongi dan Bambam ke dalam kehidupannya, pada dua pria yang lebih dewasa darinya dua tahun ini Lisa mempercayakan dua aset miliknya yaitu sebuah kedai yang di serahkan pada Yoongi dan sebuah perusahaan kecil yang di serahkan pada Bambam.

Ketiganya melakukan pekerjaannya dengan hebat, perusahaan yang Lisa pikir akan bangkrut kembali ke jalur yang benar.

Lisa terus menyembunyikan sisi aslinya dan terus memasang wajah ceria di hadapan semua orang termasuk keluarga juga orang-orang terdekatnya. Namun siapa sangka, ada satu orang di keluarganya yang terus memperhatikan lisa karena sebuah janji pada sang ayah sambungnya waktu itu. Janji yang mengikatnya untuk terus menjaga lisa apapun kondisinya, yah orang itu adalah park chaeyoung kakak sambung dari lisa.

Lisa hampir saja melakukan bunuh diri saat satu per satu orang yang berhasil membuatnya merasa hidup, membuat satu kebohongan dan tindakan yang semakin membuat hatinya sakit.

Lisa hampir saja menyerah saat itu juga namun seseorang di atas sana dengan sabarnya terus membujuk Lisa agar kembali. Orang itu adalah Jiwoon ayah dari Lisa yang tanpa hentinya terus memberi nasihat untuk Lisa dan membujuknya untuk segera kembali.

Awalnya Lisa marah namun saat membuka matanya senyum bahagia yang dia lihat mulai dari keluarga juga teman-teman dekatnya membuat hati Lisa tercubit. Hampir saja dia melakukan kesalahan yang mungkin akan membuat kehidupan dari orang-orang di sekitarnya ini berubah.

Dan detik itu juga Lisa berjanji akan memanfaatkan umur miliknya untuk membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

"Kau benar ayah, mereka membutuhkanku. Terima kasih karena terus membujukku untuk kembali dan sekarang aku akan benar-benar menjaga dan membahagiakan mereka. Bukankah ini yang ayah inginkan? Aku janji akan melakukannya dengan baik, dan kau harus memberiku pujian untuk itu"

"Ayah aku sudah mengiklaskanmu, sekarang pergilah dengan tenang ayah tidak perlu khawatir lagi aku sudah bahagia di sini bersama dengan orang-orang pilihan tuhan yang aku yakini ini juga atas doamu untukku"

"Sampaikan salam rinduku pada Ibu, katakan jika anaknya ini sudah tumbuh menjadi gadis yang kuat dan hebat... Aku sangat mencintai kalian Ayah... Ibu... Aku bangga menjadi Lalisa Park yang lahir di tengah keluarga kecil kalian... Terima kasih Ayah... Ibu..."
.
.
.

ALONE in The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang