Lisa baru saja masuk ke kamar setelah mengendap dengan membawa beberapa potong daging ayam yang baru saja dia ambil di kulkas.
"Leo... Leo... " Panggil Lisa, kucing kecil yang sedang asik bermain di kamar mandi pun langsung berlari menghampiri Lisa yang sudah duduk di langai bersandar pada ranjangnya.
"Ngeongggg.... Ngeonggg..... "
Lisa mengusap kepala kucing itu gemas, dia memberikan mangkuk berisi potongan daging ayam pada kucing itu.
"Makanlah"
Lisa melihat kucing itu makan begitu lahap.
"Kau lapar Huh! Mulai sekarang aku tidak akan membiarkanmu kelaparan" Gumam Lisa.
"Sepertinya kau kucing jalanan yang tidak terurus mungkin itu sebabnya lelaki tadi ingin merawatmu yah"
Melihat mangkuk sudah kosong, Lisa mengambilnya lalu menuangkan air minum dari gelas miliknya ke dalam mangkuk itu dan memberikannya kembali pada Leo.
Selesai minum, Lisa membawa Leo ke sebuah kotak kardus yang dia minta dari bibi Jung tadi dan beberapa buah baju bekas yang akan di jadikan alas tidur untuk Leo.
"Tidurlah, selamat malam Leo" Lisa mengusap kepala Leo lalu beralih naik ke atas ranjang untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.
.
.
.Lisa sudah bersiap dengan seragam lengkap yang dia pakai. Pagi tadi dirinya sempat kesal saat Leo terus menjilati wajahnya padahal jam masih menunjukan pukul 5 pagi dan Lisa terbiasa bangun pada pukul 6 pagi.
Namun dengan tingkah gemas yang Leo tampilkan membuat rasa kesal dan marah Lisa menghilang begitu saja.
"Leo... Leo... " Panggil Lisa.
"Ngeongg... Ngeong....... " Leo berlari mendekat.
"Dengar aku akan sekolah, kau tunggu disini saja jangan nakal" Ucap Lisa yang sudah seperti menasehati seorang anak kecil.
Leo hanya menatap Lisa dengan ekor yang terus bergerak.
Lisa keluar meninggalkan Leo yang kembali berlari ke arah kamar mandi.
Entah apa yang di lakukan kucing kecil itu di kamar mandi hanya dia yang tau.
Lisa keluar dengan menggendong tas di bahu kirinya menghampiri semua keluarganya yang sudah siap di meja makan.
"Sayang mau sarapan apa, hm?" Tanya Dara.
"Nasi goreng saja Mom" Ucap Lisa mendudukan diinya di samping Chaeyoung yang sudah asik dengan dunia mengunyahnya.
"Li, aku pinjam jaket denim milikmu yah untuk pergi ke kampus" Ucap Jennie, Lisa hanya mengangguk karena mulutnya yang penuh dengan makanan.
Selesai makan Jennie berlari menuju kamar Lisa untuk mengambil jaket yang akan dia pinjam tadi.
Jennie masuk ke kamar Lisa dan langsung menuju lemari besar milik Lisa.
"Astaga apa Lisa tidak bisa menggunakan lemari dengan benar, lemari ini sangat besar tapi lihat baju Lisa hanya sedikit bahkan tidak mengisi separuh lemari ini" Gumam Jennie menggelengkan kepala.
Jennie tau seperti apa Lisa, adik kecilnya itu memang tidak terlalu suka berbelanja berbeda sekali dengan dirinya juga Chaeyoung yang memang sangat gemar berbelanja.
Sifat Lisa hampir mirip dengan Jisoo, tapi Jisoo masih mau berbelanja pakaian dan lemarinya tidak selonggar milik Lisa.
Setelah mengambil jaket denim milik Lisa, Jennie berniat keluar namun dirinya di buat terkejut oleh kehadiran binatang kecil yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE in The World
Fanfiction"Yang mereka lihat bukanlah aku yang sesungguhnya" ~ Lalisa "Kurasa ayah benar......." "Aku ingin mereka bahagia"