Pukul 7 malam, Jiyong dan Dara sudah duduk rapi di meja makan, keduanya menunggu kepulangan Lisa dan Chaeyoung.
Baik Lisa maupun Chaeyoung belum pulang membuat Jiyong dan Dara yang baru saja pulang dari kantor menjadi khawatir.
"Yeobo, coba kau hubungi Chaeyoung dan aku akan menghubungi Lisa" Ucap Jiyong.
"Iya" Jawab Dara.
Dara mendeal nomor Chaeyoung sementara Jiyong mendeal nomor Lisa.
Setelah sambungan telfon singkat itu terputus Jiyong menatap ke arah Dara yang masih menelfon.
"Bagaimana?" Tanya Jiyong setelah Dara memutus panggilan telfonnya.
"Chaeyoung sedang berada di rumah temannya dan akan menginap di sana" Ucap Dara.
"Hm.. Lisa juga sama dia ada di rumah temannya dan akan menginap di sana" Ucap Jiyong.
"Ya sudah biarkan saja, lagi pula besok hari minggu biarkan mereka main bersama temannya. Kita mulai makan malamnya saja" Ucap Dara.
Keduanya mulai menyantap makanan yang sudah di sajikan oleh Bibi Jung tadi, hingga 5 menit kemudian kegiatan makan mereka terhenti karena suara bel yang berbunyi pertanda ada tamu yang datang.
"Siapa yang bertamu malam-malam seperti ini?" Gumam Jiyong meneguk air dari gelasnya.
"Entah, apa kau mempunyai janji dengan orang?" Tanya Dara, Jiyong menggeleng sebagai jawaban.
"Aku juga tidak punya janji" Ucap Dara.
"Bibi Jung.... Bibi Jung... " Panggil Jiyong sedikit berteriak.
"Iya tuan" Ucap Bibi menghampiri Jiyong.
"Tolong bukakan pintunya" Perintah Jiyong,
"Nee tuan"
Bibi Jung langsung melangkah ke depan untuk membukakan pintu, hingga terlihat dua orang gadis dengan senyum manis khas keduanya.
Bibi Jung ikut tersenyum menatap dua gadis di depannya itu.
"Malam Bibi Jung" Ucap gadis bermata kucing lalu memeluk Bibi jung.
"Malam nona Jennie... Nona Jisoo" Ucap Bibi Jung.
"Bagaimana kabarmu Bi?" Tanya Jisoo memeluk Bibi Jung bergantian dengan Jennie.
"Kabarku baik, bagaimana dengan kalian berdua, hm?" Tanya Bibi Jung balik.
"Kami baik juga Bi" Ucap Jisoo melerai pelukannya.
"Mari Non, Tuan besar dan Nyonya besar sedang ada di ruang makan" Ucap Bibi Jung. Jennie dan Jisoo mengangguk, keduanya masuk dan langsung menuju ruang makan untuk menemui Jiyong dan Dara.
Sementara itu Bibi Jung membantu Mino yang membawa koper milik Jisoo dan Jennie untuk di bawa ke kamar keduanya yang ada di lantai dua.
"Malam Daddy... Malam Mommy..... " Teriak Jennie langsung memeluk keduanya bergantian.
"Hai J, kalian pulang kenapa tidak memberi kabar hm, kami bisa menjemput kalian di bandara kan" Ucap Jiyong mengecup pipi Jisoo dan Jenni bergantian.
"Kami ingin memberi kejutan Dad" Ucap Jisoo terkekeh.
"Oh ya kalian hanya berdua, dimana dua anak nakal itu?" Tanya Jennie.
"Mereka sedang berada di rumah teman dan menginap di sana" Ucap Dara menjelaskan.
"Ooh" Seru Jisoo dan Jennie bersamaan.
"Ya sudah kita makan malam bersama nee" Ucap Jiyong.
"Tentu, lagipula cacing di perutku sudah memberontak sejak tadi di bandara" Ucap Jennie menarik kursi di samping Dara, sementara Jisoo duduk di hadapan Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE in The World
Fanfiction"Yang mereka lihat bukanlah aku yang sesungguhnya" ~ Lalisa "Kurasa ayah benar......." "Aku ingin mereka bahagia"