21. Masa lalu

438 75 27
                                    


  Saat ini adalah 3 hari setelah kelahiran Alwi dan Ilham. Namun, Ilham yg sakit dirawat di inkubator dan Alwi berada diruang bayi.

  Angel masih istirahat, Ia ditemani oleh Olivia dan Olivia. Ridho masih sekolah dan Dani sedang ada meeting. Lalu David, Ia pergi melihat Alwi. Namun saat Ia asik memainkan jari Alwi, seorang suster datang menghampirinya.

  "Pak David. Kondisi Ilham kritis pak, Ia mengalami sesak nafas" ucap suster yg datang dengan tergesa-gesa.

  "Baik, saya akan kesana" ucap David, Ia pun pergi melihat Ilham mengikuti suster itu.

  Namun setelah Ia kembali keruang bayi itu, Ia sudah tidak melihat keberadaan Alwi. Ia pun pergi keruang rawat, siapa tau seorang suster membawa Alwi menemui ibunya. Tetapi sesampainya disana, Alwi tidak ada.

  "Kenapa mas?" tanya Olivia menatap heran David.

  "Alwi ga ada dibawa kesini sama suster?" tanya David.

  "Ngga ada mas. Bukannya Alwi diruang bayi ya?" tanya Olivia bingung.

  David pun pergi dari ruangan itu dan pergi menuju ruang CCTV. Namun ternyata CCTV itu sudah dimatikan. Ia pun menelpon para bawahannya untuk mencari keberadaan Alwi.

•••

Seminggu kemudian, Angel masih enggan untuk makan. Andai saja pernikahan ini tidak terjadi, mungkin semua tak akan menjadi seperti saat ini. Pernikahan mereka dilakukan karena perjodohan, David mungkin tidak terima dan masih belum mencintai Angel. Tetapi Angel sudah mencintai David.

  David yg terpaksa dijodohkan oleh Angelpun memilih untuk berpacaran dengan Olivia, Ia tidak peduli walaupun Ia sudah menikah dengan Angel tetapi Ia sering membawa Olivia ke rumahnya.

  David mengatakan kepada Olivia bahwa Angel adalah adiknya yg ditinggal suaminya saat sedang hamil.

  David mengenal Olivia setahun setelah Ia menikah dengan Angel. Lalu, David berpacaran dengan Olivia selama 1 tahun sampai akhirnya David menikah dengan Olivia dan memiliki Gilang setelah 2 tahun pernikahannya. Memang lama David dan Olivia memiliki Gilang.

  Tanpa David sadari, Ia mulai mencintai Angel. Namun karena Ia adalah pebisnis, Ia harus berpura-pura membenci Angel dan terlihat mencintai Olivia didepan teman bisnisnya.

  Karena Ia tau, jika Angel adalah wanita yg lemah yg memiliki riwayat penyakit asma. Jadi Ia membuat Olivia target pesaing bisnisnya, karena Olivia adalah wanita yg kuat.

•••

  Hingga 4 tahun setelah kelahiran Gilang. Sesuatu yg tak diinginkan terjadi. Tepatnya setelah Ilham berumur 7 tahun. David menemukan Angel yg tak sadarkan diri menyender pada sebuah meja dengan kepala yg berdarah bersama Ilham yg berusaha membangunkan Angel.

  David emosi, Ia menghampiri Angel dan menghempaskan Ilham. "Apa yg kamu lakuin sama tante kamu? Hah?!" emosi David. Ya, Ia mengatakan pada Ilham jika Ia adalah anak Olivia sedangkan Angel adalah tantenya.

  "Ilham ga lakuin apa-apa pah" jawab Ilham sedikit bergetar.

  "Kalau sampe terjadi sesuatu sama tante kamu, kamu yg akan saya cari!" emosi David. Ia pun membawa Angel kerumah sakit.

•••

  Sesampainya dirumah sakit, Angel dimasukkan ke ruang UGD. Disana terlihat David yg sangat cemas juga Olivia, Selly dan Dani.

Hati Yang Retak || Alwi Assegaf [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang