Happy Reading
..
.
Tw//bullying
Mention of cheating, slight bxg"Permisi selamat malam,Dengan mas Jinan oliver?"
"Ya saya sendiri,ada apa mas?"
"ini mas ada kiriman paket"di serahkanya paket itu ke jinan,dengan cepat jinan langsung mengambil paket tersebut.
"Maaf mas, paket ini kiriman dari siapa ya?"tanya jinan yang merasa ragu saat menerima paket itu.
"tidak tau mas,saya hanya di tugaskan untuk mengantar ini saja,orangnya bilang langsung saja antar ke rumahnya mas"jelas kang paket.
"ohh baiklah,makasih mas.."tukang paket tersebut pun pergi dari rumah jinan.jinan masuk dengan wajah bingungnya.
"siapa ya?"jinan kembali masuk kedalam kamar,ia duduk di tepi kasur dan membuka kotak itu.
"S-ssiapa yang ngelakuin ini...."ujar jinan kaget saat melihat isi kotak itu.
"jinan..jinan lo disana?"terdengar suara dari hanphone jinan,ternyata devan tidak mematikan panggilannya.
"ehh devan lo masih disana?"tanya jinan saat mendengar suara seseorang,ternyata dari handphonenya.
"ehh iyaa!"
"devan lo ada kirim kotak?"
"kotak?kotak apaan?"
"ehh gaak bukan apa apa"
"devan gue matiin panggilannya dulu yaa"ucap jinan
"ohh iyaa,jangan lupa besok sekolah!!"
"Syapp!!"
Tut..mereka berdua pun mematikan handphonenya bersamaan.
..
"Hahaha selamat menikmati jinan sayang!!"
..
Jinan mengambil surat yang berada di dalam kotak tersebut,isi surat yang sangat panjang.ia pun berniat untuk membacanya.
"Jinan mungkin sebentar lagi lo akan menikmati hari hari yang berat.jadi mulai besok siapkan diri lo untuk berjaga jaga,gak tau kapan hari itu akan tiba tapi bersiap siaplah....."baca jinan dalam hati.
"kehidupan bahagia lo itu akan berubah jadi penderitaan,lo akan mencoba merasakan hidup sendiri tanpa teman,sahabat,keluarga dan pacar,lo gak akan pernah bisa bersosialisasi dengan orang lagi.karna mereka semua akan pergi jauhi lo dan ninggalin lo!!"
"Dan gue satu satunya orang yang bakalan lo butuhkan nanti....."
"A-aapa ini...kkenapa gitu?"setelah membaca surat itu ia mengeluarkan semua isi kotak dan terdapat banyak foto disana bukan cuma wajahnya saja,tetapi semua wajah orang terdekatnya dan anehnya wajah mereka dicoret dengan tinta merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESSION (TUNDA)
Mystery / Thrillerᴡᴀʀɴɪɴɢ . "ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʟᴏ ʜᴀɴᴄᴜʀɪɴ ʜɪᴅᴜᴘ ɢᴜᴇ? ɢᴜᴇ.. ɢᴀᴋ sᴇᴋᴜᴀᴛ ɪᴛᴜ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴅᴜɴɪᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴊᴀᴍ. ʜᴀʀɪ ᴋᴇ ʜᴀʀɪ, ᴊᴀᴛɪ ᴅɪʀɪ ɢᴜᴇ ʜɪʟᴀɴɢ.... ɢᴜᴇ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ, sᴇʟᴀɪɴ ɴᴜʀᴜᴛɪɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇᴍᴀᴜᴀɴ ʟᴏ... " . sᴛᴀʀᴛ:𝟷𝟺-ᴀɢᴜsᴛᴜs-𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ: