{12}

2.9K 173 7
                                    

Happy Reading
.

.

.

{07:58}

"Yeee..... anjing tau gini gak bakal sekolah gue, mana pulang jam 4 gak ngotak gilak!! "

"Ini guru kenapa baru kasih tau sih? kenapa ga libur aja gitu,gak belajar juga!"

"Gak belajar apaan,kan kalian di kasih tugas. lagian kenapa sih enak dong Hari ini full jamkos! "

pagi ini terdengar kelas 12 mulai ribut pasalnya Hari ini semua guru sedang melakukan rapat mendadak, anak anak pun kesal apalagi mereka akan pulang sekolah sampai sore.

Tetapi di kelas yang ribut itu terdapat seorang anak laki laki yang sedang fokus duduk seraya Mengerjakan tugas di tempatnya. ya siapa lagi kalau bukan jinan

kini ia sedang duduk anteng dengan mata yang tak teralihkan dari sebuah buku yang berada di meja Dan jari tangannya yang memegang pulpen bergerak gerak.

"Sedikit lagi ini Akan selesai..." batinnya

satu.......

dua.......

TIGA........!!

BYURRRR

"ah..."

lirihnya sembari mencoba untuk mengelak Dan menyingkirkan bukunya, tapi itu tak membuahkan hasil buku serta bajunya sudah terlanjur basah.

jinan yang baru saja merasakan ketenangan, kini ketenangan itu harus hancur berkeping keping, tanpa ia ketahui Anak anak merencanakan sesuatu untuk mengerjai dirinya yaitu dengan cara menyiram dirinya menggunakan air dingin.

"Hahahahah........ hahaaaaaa" Tawa teman sekelasnya.

"Mereka pikir Lucu melakukan ini??? " batinnya

Seluruh tubuhnya basah bahkan tas, buku, hp juga basah. air mulai merembes kemana mana teman temannya tertawa sambil memvideokannya.

"sial"batinnya

jinan menatap kesal tugas yang ia tulis bahkan sudah hampir selesai harus dikerjakan ulang karna perbuatan teman sekelasnya.

"Brakk"

Jinan beranjak berdiri seraya mengebrak meja, lalu menatap Tajam ke arah teman temannya yang berada dibelakang setelah itu keluar Tanpa mengatakan apa apa.

"hahahaha...... nah lho dia marah, hati hati lho dit ntar di tusuk sama dia" ejek satu teman sekelasnya saat melihat jinan menatap sinis kearah temannya.
.

"Gak bawa baju lain lagi" ucapnya sambil memeras baju sekolahnya yang basah.

Jinan sekarang sedang berada di toilet dengan dada telanjang, baju hingga celananya basah karna air yang disiram kepadanya.

"Gimana ni, gak mungkin gue basah basah begini" lirihnya, saat sedang sibuk memeras bajunya Tiba Tiba seseorang masuk ke dalam toilet dan menghampiri Jinan dengan sebuah kantong hitam ditangannya.

"Nih..... " ucap orang tersebut sembari menyodorkan kantong plastiknya.

"Apa? " tanya Jinan singkat

"gue gak tau isinya apa, tapi tadi Ada orang yang kasih ini ke gue"

"dia bilang suruh kasih ke lo.."sambungnya, Jinan pun langsung mengambil kantong yang diberikan Kepadanya.

" siapa? "Tanya Jinan Penasaran

STALKER OBSESSION (TUNDA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang