Happy reading
..
.
"Jinan sekarang kita pulang dulu oke?kamu belum istirahat dari semalam!"ucap Mike pelan seraya mengelus pelan rambut Jinan.
Hari telah berganti,sejak tadi malam Jinan yang menemani Icha di rumah sakit.ia menunggu sang empu yang setia di atas kasur dengan beberapa alat medis di tubuhnya.
"Gapapa kak Jinan di sini aja,Jinan mau nungguin dia sampai sadar...."
"Kita gak tau kapan dia akan sadar,untuk sekarang tolong pikirkan keadaan kamu dulu!!"suaranya meninggi,mike benar benar menarik emosinya untuk keluar.
"Gak mau kak,kakak pulang aja duluan Jinan di sini aja ya...."tolaknya lagi
"Kamu mau pulang atau saya seret sekarang??!"di berinya Jinan 2 pilihan.
"Ttapi kak kalau terjadi apa apa sama dia gimana??kalau orang yang mau bunuh dia datang lagi gimana??setidaknya Jinan harus tau semua kebenarannya kak!!"
Mike yang sudah kepalang emosi pun langsung menarik paksa tangan Jinan dan membawanya keluar ruangan.cengkraman itu membuat pergelangan tangannya merah
"Kak ssakit kak,lepasin..."rintihnya halus.
"Pulang!!"bentaknya keras.jinan yang mendengar pun langsung terdiam jujur saja ini baru pertama kali ia di bentak oleh Mike,walaupun Mike tegas tapi sekali pun ia tidak pernah marah padanya.
"Iya....."gumamnya sembari menunduk,Mike pun langsung menariknya untuk keluar dari rumah sakit.tak ada perlawanan sedikit pun dari Jinan ia pasrah saat di tarik.
Di sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan di antara mereka berdua.mike yang sibuk menyetir sedangkan Jinan sibuk dalam lamunan.
Hanya terdengar suara bising dari kendaraan di luar."Maaf Jinan,tadi saya gak sengaja kasarin kamu...."Jinan yang mendengar langsung mengalihkan atensinya ke arah Mike yang sedang fokus menyetir.ujung bibirnya melengkung tipis"iya kak gapapa,Jinan juga minta maaf ya Karna keras kepala?"jawabnya pelan.
"Tapi kak untuk sekarang tolong biarin Jinan tunggu Icha siuman ya kak,pliss kali ini aja setelah dia sadar Jinan gak akan temui dia lagi...."Jinan lagi lagi mencoba kembali untuk membujuk Mike,awalnya Mike masih tetap pada pendiriannya tapi lama kelamaan pendiriannya mulai memudar.
"Oke,terserah kamu.."ujarnya sadrah.mendengar hal tersebut sontak Jinan langsung menatap Mike dengan tatapan tidak enak. Sedikit merasa bersalah.
.
"Daddy udah pulang??"
Plak!
"Dad what's wrong,datang datang kok langsung main nampar aku?"ia kaget saat tiba tiba sang ayah datang lalu langsung menampar pipinya.
"What are you doing son?"
"I didn't do anything!!"ujarnya bingung dengan ucapan sang ayah.
"Jangan kamu pikir Daddy gak tau ya semua kelakuan kamu,kamu kan yang sudah membunuh keluarga Agra Lorenza!?"
"Terus kenapa?mereka memang pantas untuk mendapatkan itu dad!!"balasnya tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESSION (TUNDA)
Mystery / Thrillerᴡᴀʀɴɪɴɢ . "ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʟᴏ ʜᴀɴᴄᴜʀɪɴ ʜɪᴅᴜᴘ ɢᴜᴇ? ɢᴜᴇ.. ɢᴀᴋ sᴇᴋᴜᴀᴛ ɪᴛᴜ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴅᴜɴɪᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴊᴀᴍ. ʜᴀʀɪ ᴋᴇ ʜᴀʀɪ, ᴊᴀᴛɪ ᴅɪʀɪ ɢᴜᴇ ʜɪʟᴀɴɢ.... ɢᴜᴇ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ, sᴇʟᴀɪɴ ɴᴜʀᴜᴛɪɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇᴍᴀᴜᴀɴ ʟᴏ... " . sᴛᴀʀᴛ:𝟷𝟺-ᴀɢᴜsᴛᴜs-𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ: