Happy reading
..
.
[17:48]
"Nnggakk... Bbukan ghuee..."
"Bbukann guee hkss... "
"Eunghh...?? " Devan yang sedang tidur di atas kasur, seraya memeluk tubuh jinan terbangun tatkala pemuda itu mendengar gumaman pelan di sertai isakan yang keluar dari bibir jinan.
"Jinan, sayang.... " Bisik devan yang semakin mengeratkan dekapannya pada tubuh jinan. Jinannya mimpi buruk, maka dari itu ia selalu melindur dan mengatakan takut untuk tidur.
"Jinan... " Kedua mata jinan sukses terbuka sempurna, ia mengerjap sejenak lalu menatap wajah devan yang tepat berada di sampingnya.
"Ddevanhhh....merekaa dda-datanghh lagihhkss..." Adunya takut dan histeris.
"siapa! "
"Mmereka... Mmereka nyalahin gue... Bbukan ggue yang bbunuhhkss merekahhks" Baju kaos devan ia remas kuat, menyalurkan seluruh rasa takut yang menghantuinya. "Gak jinan, itu cuman mimpi... Semuanya gak nyata! "
"Ggakh hkss ssemuanya nyata devanhh.... Mereka hks bilanghh Semuanya ggaraa gara ghuee hiksss, gue takut hikss" Jawab jinan bantah.
"Jinan, tenang sayang... Ada gue di sini, tenangin diri lo! Jangan terus di pikirin, semuanya udah berlalu! " Dapat ia rasakan deru napas dan detak jantung jinan semakin kuat, pun dengan tubuhnya yang bergetar."ghhuee gak bisaa... Ggak bisaa devanh...'
Jinan mengubah posisinya menjadi duduk begitu pula dengan devan yang segera mengikutinya, di pegangnya kedua bahu Jinan yang bergetar lalu bertitah, "Jinan dengerin gue..."
Jinan yang terus terisak dan berontak, membuat devan kesusahan untuk berbicara. "JINAN, DENGERIN GUE DULU!! " Bentaknya terpaksa,membuat jinan langsung senyap. Hanya isakan kecil saja yang tersisa.
"Dengerin gue, semuanya gak nyata jangan terlalu larut dalam ketakutan lo! Tenangin diri lo sedikit..... Mereka semua udah mati, jadi gak mungkin kalau mereka datang, itu semua cuma karna pikiran negatif lo yang berlebihan, makanya mereka sampai datang ke mimpi lo! jangan jadi gila karna mereka, mereka semua pantas mati! Mereka orang jahat, cuma gue.. Cuma gue yang baik dan selalu ada buat lo, bukan mereka!! " Tutur devan tegas.
"Bbukaanhh mmerekaa tapi lohksss.... Lo yya-yangg jahattss bukan merekaa hikss... " Kata Jinan ke pemuda yang berada di depannya.
"gue yang jahat?? Hahaha... Lo inget gak saat lo berantem sama jery? Cuma gue! Cuma gue yang selalu ada buat lo, ngelindungi lo, jagain lo!! Terus pas rumor yang gak bener tentang lo tersebar, mereka semua percaya kan sama rumor itu! Bahkan sahabat lo juga musuhin lo! Terus lo masih bisa katain mereka baik?? Lo bodoh jinan!
Contohnya lagi Icha pacar lo, dia yang katanya cinta sama lo nyatanya dia juga jahat! Bokapnya yang udah bikin lo kehilangan orang tua! Icha selingkuhin lo, dia jual badannya ke mana mana bahkan adik gue juga harus jadi korban gara gara lonte itu!! ""Mereka semua bukan orang baik... Nan! " Sambungnya dengan napas mengebu -gebu.
"Tapi bukan hiks berarti kejahatan mmereka harus dibalas dengan kkejahatanhh hiksss... Mmereka gak bbolehh hkss dapatin itu.... Hksss"
"Astaga nan... Gue harus jelasin apalagi biar pikiran lo kebuka!! Jinan lo terlalu baik sama mereka... Mereka orang jahat Jinan,perbuatan orang jahat itu harus di balas karna kalau gak di balas, mereka gak akan tau gimana rasanya jadi orang yang mereka sakiti!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESSION (TUNDA)
Mystery / Thrillerᴡᴀʀɴɪɴɢ . "ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʟᴏ ʜᴀɴᴄᴜʀɪɴ ʜɪᴅᴜᴘ ɢᴜᴇ? ɢᴜᴇ.. ɢᴀᴋ sᴇᴋᴜᴀᴛ ɪᴛᴜ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴅᴜɴɪᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴊᴀᴍ. ʜᴀʀɪ ᴋᴇ ʜᴀʀɪ, ᴊᴀᴛɪ ᴅɪʀɪ ɢᴜᴇ ʜɪʟᴀɴɢ.... ɢᴜᴇ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ, sᴇʟᴀɪɴ ɴᴜʀᴜᴛɪɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇᴍᴀᴜᴀɴ ʟᴏ... " . sᴛᴀʀᴛ:𝟷𝟺-ᴀɢᴜsᴛᴜs-𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ: