Happy Reading
..
.
Seorang remaja duduk di sofa sambil menatap fokus handphonenya dengan kucing yang berada di pangkuannya.
"Kenapa paman gak jawab ya?" Pikirnya, saat melihat pesan yang dia kirim tadi malam ke pamannya,tidak di balas bahkan di baca.
kemudian ia meletakkan hpnya di atas meja kaca dan dengan lembut membelai tubuh kucing yang hangat itu.
"Ini sudah jam setengah 7, apa gapapa ninggalin kamu sendiri?" ucapnya, tapi ragu harus meninggalkan kucingnya sendirian di rumah, apalagi setelah mendapat ancaman dari orang misterius.
"Hm, bagaimana ini..." pikirnya, dan akhirnya pilihan jinan adalah meninggalkan kucingnya sendirian di rumah.
"Maaf.... aku harus pergi ke sekolah sekarang, tapi aku akan segera pulang" cicitnya lalu meletakkan kucing itu di lantai dan mengambil tasnya. dia terpaksa keluar rumah meninggalkan kucingnya sendirian.
"Hahaha sorry sayang...."
.
"good morning great students" sapa seorang guru wanita yang baru saja memasuki kelas.dengan seorang murid laki laki yang berada di belakangnya. Jinan yang melihat pun sedikit terkejut dengan murid itu.
"........?"
"Good morning mam" jawab murid serentak, kelas yang awalnya berisik kini menjadi sunyi dalam sekejap, semuanya menatap bingung ke arah murid laki laki yang tidak mereka kenali.
"okay, so today you have a new friend, who recently moved from Australia.please introduce yourself" Murid itu pun membalas dengan anggukan Dan mulai memperkenalkan dirinya.
"Hi, I would like to introduce myself. I'm Alex csautixza gabrien,just call me alex. I moved from Australia. hope we can be a good friends" mereka semua tersenyum Ada juga yang berbisik bisik,mungkin sedang membicarakan ketampanan Alex.
"okay Alex, and now you can sit on the empty bench next to Jinan, Jinan raise your hand!" mendengar namanya disebut jinan langsung mengangkat tangannya, anak anak yang berada di sana mengedarkan pandangan melas ke jinan.
"Thank you mam" Alex berjalan ke arah bangku kosong, ia menatap dingin ke arah jinan yang sedang tersenyum kikuk. lalu ia duduk di sana
canggung. itulah yang Jinan rasanya setelah beberapa tahun tak bertemu.
"okay everyone, if you want to get acquainted later then during recess. now let's get into the lesson"pintah guru itu, kini pembelajaran pun dimulai.
"H-hhai... alex long time no see, how are you? "ucap Jinan yang mencoba untuk mencairkan suasana yang mencekam,Alex yang sedang mengeluarkan alat tulisnya hanya menghiraukan perkataan jinan.
jinan menelan ludah kasar" hm... Sorry for bothering you"lanjutnya.
kini mereka sedang fokus dalam pembelajaran. sesekali jinan melihat ke arah Alex yang menatap nya dengan tajam. Dan ia sadar bahwa Alex sepenuhnya berubah
.
istirahat telah tiba.mereka semua mulai berkeluaran dari kelas untuk menuju ke kantin.begitu pun dengan jinan yang sekarang sedang berbicara dengan Alex.
"Alex....how are u?" tanya Jinan yang kembali mencoba untuk berbicara dengan alex
"Good..."
"Haaa I'm glad to hear that, Alex are you-"belum selesai jinan berbicara, tiba tiba Rei dan zein datang lalu menyapa Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESSION (TUNDA)
Mystery / Thrillerᴡᴀʀɴɪɴɢ . "ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʟᴏ ʜᴀɴᴄᴜʀɪɴ ʜɪᴅᴜᴘ ɢᴜᴇ? ɢᴜᴇ.. ɢᴀᴋ sᴇᴋᴜᴀᴛ ɪᴛᴜ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴅᴜɴɪᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴊᴀᴍ. ʜᴀʀɪ ᴋᴇ ʜᴀʀɪ, ᴊᴀᴛɪ ᴅɪʀɪ ɢᴜᴇ ʜɪʟᴀɴɢ.... ɢᴜᴇ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ, sᴇʟᴀɪɴ ɴᴜʀᴜᴛɪɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇᴍᴀᴜᴀɴ ʟᴏ... " . sᴛᴀʀᴛ:𝟷𝟺-ᴀɢᴜsᴛᴜs-𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ: