Happy reading
..
.
"Permisi ibu saya mau nanya Atas nama harticha florenzia kelas 12 IPS 1,apakah mengundurkan diri dari sekolah?"tanya Jinan sopan ke salah satu pihak sekolah,kini sekarang ia sedang berada di di dalam ruangan.
"Iya nak,pihak harticha sudah memberikan surat pengunduran diri tadi pagi"
"Hm...tapi Bu bukankah akan sedikit lama untuk mengurus pengunduran diri murid lalu kenapa sekarang ia sudah di izinkan pindah?"
"Iya betul untuk mengurus pengajuan perpindahan sedikit memberikan waktu,tapi Karna orang tua harticha sedikit berpengaruh bagi sekolah jadi pihak sekolah dengan cepat mengurus perpindahannya"
"Apaan gak adil banget"pikir jinan
"Kalau saya boleh tau dia pindah kemana?"
"Maaf nak untuk hal ini ibu tidak bisa memberi tahu ke kamu,Karna dari pihak sana sudah memerintahkan kepada kami untuk tidak membocorkan hal ini ke siapa pun"Terangnya,Jinan yang mendengar pun sedikit pasrah.
"Ibu...tolong kasih tau saya,Karna ini menyangkut keluarga saya....ssaya mohon Bu"mohon Jinan.wanita paru baya itu mau tidak mau memberikan informasi ke Jinan.
Karna Jinan juga orang yang berpengaruh di sini.
"Saya tidak tau pasti,tapi yang hanya saya tau harticha dan keluarganya pindah ke Amerika Karna urusan pekerjaan ayahnya"ujarnya ragu.
"Hm kapan mereka akan berangkat?"
"Pihak haticha sudah berangkat semalam....."
"Semalam?kok...."
"Lalu yang mengantarkan surat pengunduran dirinya siapa Bu,kalau pihak harticha nya saja sudah berangkat semalam??"Jinan semakin bingung Karna yang memberikan surat bukan keluarga Icha sendiri.
"Kalau hal ini saya tidak tau Jinan"
"Yaudah Bu kalau gitu terima kasih ya,oiya saya juga mau minta izin pulang ya bu.karna saya dapat panggilan dari kantor polisi"bohongnya.Guru itu mengangguk Lalu dengan cepat jinan pergi dari sana meninggalkan ruangan.
"Halo selamat pagi kak Mike,bisa jemput Jinan di sekolah?"
"Halo selamat pagi tuan muda,bisa tuan saya akan berangkat sekarang....."
..
"Kak Mike..... gimana...."
"Benar tuan muda,Salah satu klien yang sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan ayah anda, Agra dari delux corporation sudah berangkat ke Amerika semalam pada pukul 7 malam "
"Kkenapa mereka bisa berangkat secepat itu kak,bukannya mereka harus pesan tiket dulu...?"
"Mungkin saja dari jauh hari mereka sudah memesan tiketnya tuan..."
Jinan semakin di buat frustasi dengan pernyataan ini,apakah ia harus membiarkan mereka berkeliaran atau malah sebaliknya.
"Arghh....brengsek,kak Mike apa gak bisa kita cari mereka.....Jinan gak bisa biarin mereka berkeliaran,Jinan gak bisa hiks..."
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER OBSESSION (TUNDA)
Mystery / Thrillerᴡᴀʀɴɪɴɢ . "ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʟᴏ ʜᴀɴᴄᴜʀɪɴ ʜɪᴅᴜᴘ ɢᴜᴇ? ɢᴜᴇ.. ɢᴀᴋ sᴇᴋᴜᴀᴛ ɪᴛᴜ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴅᴜɴɪᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴊᴀᴍ. ʜᴀʀɪ ᴋᴇ ʜᴀʀɪ, ᴊᴀᴛɪ ᴅɪʀɪ ɢᴜᴇ ʜɪʟᴀɴɢ.... ɢᴜᴇ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ, sᴇʟᴀɪɴ ɴᴜʀᴜᴛɪɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇᴍᴀᴜᴀɴ ʟᴏ... " . sᴛᴀʀᴛ:𝟷𝟺-ᴀɢᴜsᴛᴜs-𝟸𝟶𝟸𝟸 ᴇɴᴅ: