01. tentangku

27.4K 1.3K 164
                                    



Hai.....

Ini perkenalan tentangku dan Abang...
Yes, aku Kai yang wara wiri nyelipin daily random di sequel Kenandra.

Leo & Kai bukan nama samaran kek penjahat boraks, itu nama asli kami tapi gak pernah dipakai panggilan di daily kami.

Btw terimakasih sudah membaca 3 chapter LEO & KAI. Nulis ini pun aku punya banyak pertimbangan. Karena ini real story, jadi kalau kalian mengenalku tolong diam yaaa hehehe. Atau boleh tanya lewat pesan pribadi di akun Tivery.

Maaf jika cerita ini tidak seseru penggalan LEO & KAI di Kenandra. Aku hanya cerita sesuai kejadian yang sudah terjadi di beberapa tahun lalu. Mengurangi beberapa moment pasti, karena tidak semua detail pantas untuk aku share.

Di chapter ini aku hanya sedikit memberi deskripsi tentangku dan abang dari sudut pandang keadaan di tanggal 13 Juli 2022.

Ini tulisanku dan campur tangan tivery.
Terimakasih kak tivery.

So, enjoy!!!!

Ibukota menjadi tempatku lahir dan dibesarkan hingga sekarang. Menyenangkan pasti bisa hidup dan bertahan di ruwetnya ibukota. Sudah terbiasa dengan kehidupan metropolitan dan hingar bingar dunia 24 jamnya.

Aku nulis ini malam hlo....
Dan disini hujan, lagi nemenin abang kerja. Jd gabut makanya aku nulis sekarang.

Mei kemarin aku 26 tahun. Kenalan sama abang waktu itu di usiaku 18 tahun trus proses pendekatan selama 2 tahun. Lama kan yaaa.....

Karena awal perkenalan kami memang gak bagus. Jadi akunya risih. Untuk sekarang tentulah kami udah living together. Meski seringnya LDR karena pekerjaan.

Kami tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Tapi untuk sekarang, abang menetap di Bali, karena urusan pekerjaan, pulang ke Jakarta kadang 2 minggu sekali, kadang 2 hari sekali. Suka2 dia aja konsepnya emang.

Kerjaan aku??
Kepo gak?
Aku jelasin dikit aja ya. Aku sekarang serabutan. Apa aja aku kerjakan selagi ada duitnya. Iya donggg gak munafik hahaha. Masih aktif di salah satu agency asuransi jiwa, Freelancer desaign clothing & aksesoris Fashion, photoshoot fashion, photoshoot otomotif, management hospital, FnB, pengembangan UMKM, dll. Pokonya banyak gitu makanya aku bilang serabutan.

Ayahku berasal dari korea selatan dan mama Bandung. Aku punya kakak laki-laki dan perempuan. Keluarga kami utuh hanya sampai aku umur 9tahun, karena Ayah sama mama memilih pisah. Aku sama kedua kakakku tinggal bersama Ayah, tetap dijakarta sedang Mama pindah ke Bandung.

Kami tetap baik hingga Ayah dan mama kami udah mendahului kami di tahun yang sama.
But I'm okey.

Sekarang Kedua kakakku gak stay di Indo, sudah berkeluarga semua. Tinggallah aku sendiri, mungkin ini salah satu alasan kenapa aku sama abang Living together.

.
.
.

Abang?
Leo ?
Gak tau apa yang harus gw jelasin, sosok yang hampir tiap hari ngajak gw ribut dan dia ga akan berhenti ngerjain kalau gw nya belum nangis sambil ngamuk, minimal maki2 dia.
Entah kenapa gw bisa tahan sama kelakuan dakjalnya. Musuhan banget gw sama nih salah satu makhluk sosial. Padahal usia dia November nanti udah 44 tahun, tapi kelakuannya masih aja gitu2 mulu. Iseng, iseng, iseng, setiap hari iseng!!

Dia campuran Manado Belanda. Yes gw hidup sama kompeni. Jiwa dominan, diktator ditambah jiwa2 penjajah ada semua kumpul di badannya. Mana udah berumur pula, jiwa2 orang tua nya makin-makin dah bikin gw tertekan mulu tiap hari.

Official di tahun pertama sampai tahun kemarin pun gw masih suka ngajak "selesai" ke abang. Tahun ini nih gw lagi berperilaku baik, Belum pernah ngajak putus. Eh udah ding, lah iya yak tiap taun berarti gw ngajak putus. Bulan lalu gw ngajak putus jg. Baru inget. Hahahaha

Kenapa ga jadi putus?
Karena dia ngancam, klo putus dia akan ngubah semua usaha yang dia bikin selama punya hubungan sama gw jadi atas nama gw. Ya ogah lah anjir. Sama aja dia ngantepin 80% kerjaan dia sndiri ke gw.

Daily kami aja gw sering gantiin dia survey, sidak, meeting di beberapa kerjaannya.
Kenapa gw ngerti? Seperti yang gw bilang sebelumnya, 80% kerjaannya dibangun pas udah official sama gw, karena dia dikasi kepercayaan sama keluarga gw untuk membangun usaha sndiri di beberapa bidang yang sama di keluarga gw.

Jadi gw paham klo ngurusin urusannya tapi dia ga akan ngerti ngurusin kerjaan gw, Bukan dunia yang dia kuasai, Beberapa bisa sih tapi dikit.

Makanya gw sebutnya jiwa dia kompeni karena emang dia rese dan se enak jidatnya aja nyuruh gw handle kerjaannya mentang2 gw ngerti dan kerjaan gw freelancer semua jadi ga ada waktu jam kerja reguler.

Mau marah? SELALU LAH. Tapi tetep gw kerjakan meski pake drama gw ngomel2, lempar barang, ngedumel, maki abang. Tapi klo udah didepan teamnya gw langsung senyum bahagia, sapa ramah bersahaja dan tenteram jiwa. Padahal dalam otak gw udah susun rencana mau iket lehernya Abang trus gw tarik pake truk. SADIS!!!!!

Huuffttt kenapa gw bisa bertahan coba.... ga paham juga 🤔

Abang sekarang fokus di pengembangan UMKM, usaha FnB, rental transportasi (mobil pribadi, bus pariwisata, heli, private jet, dan kapal), properti, persewaan gedung, pabrik beras dari masih disawah sampai udah di supply ke modern dan tradisional market, pabrik sayur hydroponic yang juga di supply ke supermarket, pabrik furniture rumah tangga, hotel, villa & gedung dari masih berupa batang kayu sampai barang siap pakai kek lemari, meja, kursi, kitchen set dll, pokoknya kerjaan abang byk.

Kebayang kan kenapa gw ga jadi putus? Pusing juga kalau handle tuh kerjaan dia yang seabrek. Gw masih demen mendalami peran frelanceer sambil rebahan tiap hari.

Mommy abang tinggal di Jakarta juga. Tapi gak serumah sama kita. FYI aja ya, Ponakan abang tuh usianya lebih tua dari aku, 6 taun diatas ku kalau ga salah. Jadi kek ngeri banget jarak usia kami. Jomplang banget emng.

Abang sama kek gw, anak bontot. Jd banyak sifat kita yg sama, jail, ngamukan, temperamen, keras kepala, egois dalam prinsip, sama-sama sayang kog😜😜.

sifat yang beda dan mencoloknya adalah abang posesif banget, kek tiap hari ngecek hape gw, baca smua chat di WA gw, hubungin semua temen-temen gw kalau gw tiba-tiba ilang arah main.

Tapi dia ga cemburuan kek gw. Kalau gw, hampir 24 jam isinya over thingking plus cemburu sama dia 🤣. jujur gw capek sama sifat gw yang ini.

Jadi abang sering tuh wanti-wanti gw:
"jangan rewel ya, abang beneran byk kerjaan"
gw iya aja nurut tapi dalam otak gw udah mikir:
dih geli banget sama si ini
sok sksd sama abang,
nih pasti makan bareng sama si ini,
keknya abang demen deh di samperin si ini,
abang ga sayang lagi ma gw,
liat aja smpe rumah gw lindes badannya pake drum compactor (alat berat buat halusin aspal) trus gw lipet2 badannya, gw packing di paper box. Udh kek psikopat kan gw? Emang!!!

Kenapa dulu gw mau pacaran ma abang?
Selain karena gw terjebak di suatu keadaan, gw jg ga ngeh sama usianya pas awal kita kenal, Karena ga kelihatan setua itu gais. Gw pikir masih 27 an tahun lah. Eh 37 an tahun ternyata.

Banyak yang bilang, kalau ada turunan orang luar tuh makin tua mukanya ga menua gt. Entah bener apa ga. Padahal face abang ga bule sama sekali cuman ga kelihatan umur 44 aja gitu sekarang. Kek masih 30an tahun sekarang pun facenya.
Tapi tetep aja klo gw pergi sama abang ada aja penjual2 yang sksd dan sok tau ngira gw anaknya.

Tau kan Orang2 jualan itu suka ngajak ngobrol random gitu. Kek "dek, td bapaknya mau pake cabe ga?" Atau "ini anaknya ya pak?" Gitu lah kira2 kalimat2 randomnya.

Ok, Begitulah sedikit intermezo tentang gw dan abang.

Jadi selanjutnya gw akan menceritakan awal mula ketemu abang.

See u in next chapter ......

😉😉😉

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang