“Mau yang mana sayang?” Maksud Leo spot dimana buat duduk.
“Dibawah boleh?” Pinggir pantai yang ada table nya
“Boleh ayok”
Gw ngikut jalan belakang Leo. Rame pantainya, iyalah Bali. Dapet tempat dan kita duduk, gw liat sekeliling riweh rame. Banyak yang jualan, kepang rambut, tato dll.
“Mau jajan apa sayang, kelapa muda ya?”
“Iya mau”
Leo ambil hape terus telfon entah siapa, intinya order es kelapa muda 2 sama cemilan kentang goreng.
“Mau bakso kan nanti? Cemilan nya kentang goreng aja ya?”
“....” gw ngangguk doang
“Ini temen daddy, dia Marketing cafe atas itu” sambil noleh ke belakang tempat kita duduk.
“Ohhhh” semua orang kek nya temen Leo deh. Heran gw. Dulu ayah juga gitu kek semua orang yang di jalan tuh temen nya.
Kalo udah berumur gitu kali ya? Temen nya dimana mana ada.
“Lepas sendalnya sayang” kata Leo sambil narik sendal gw biar nyentuh pasir, Leo daritadi juga udah lepas sendal sih pas udah turun dari lapak cafe cafe.
“Mau bakso sekarang?” Lanjut Leo lagi
“Nanti aja, masih kenyang”
Gw liatin sekitar, bule pada bikini dan sempak an doang, anjing lari larian, banyak deh macem macem.
Gw ngambil jari telunjuk Leo trus gw pegang aja gitu, usap usap. Leo noleh ke gw dan senyum.
Gw hanya butuh touching. Ga lebih. Kami diam menikmati angin dan pantai, menunggu langit senja.
“Leo” panggil gw sambil megang perutnya
“Iya sayang?”
“Mau bakso sekarang, yang abang abang jangan yang cafe” gw liat mungkin 10 meteran dari tempat kita duduk ada warung bakso.
“Mau berapa mangkok?”
“2, ga pake mie semua” gw nunggu disini aja
“Tunggu ya, jangan kemana mana” Leo pergi ninggalin gw beli apa yang gw mau.
Gw muterin badan liat sekitar kali aja ada yang menarik perhatian, jajanan apa gitu.
Leo udah balik dan ga bawa apa yang gw mau.
“Di anterin nanti sayang, sabar ya”
“Makan juga ga?” Tanya gw ke Leo
“Ga sayang, masih engap perut dad” ,
ishhh aku doang yang makan
“Tuh baksonya dateng” ucap Leo sambil Bersihin 2 tangan gw pake tisue basah.
“Duduk hadap meja yang bener” Leo pikir gw balita kali ya apa2 dia tata
Tapi gw emang linglung an sih kalo dikeramaian, kek bengong an gitu. Jadi emang wajib di tata 😭🤣.
Gw mulai makan dalam diam, Leo cuman liatin sesekali sambilan main hape.
“Bro!” Entah siapa ini yang dateng nepuk pundak Leo
“What’s up?” Leo dan entah siapa ini pelukan berdiri
Gw liatin sambil makan.
“Nih kai namanya” Leo narik tangan gw biar berdiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...