KAI POV
Gw lagi duduk jongkok, compare harga tiap mie instan, ada kah yang sama kek gw?
Gw ga jadi ke Alfamart, karena ngeliat grocery jadi milih grocery aja karena pasti varian mie instan nya lebih lengkap. Gw pengen mie instan doang sebenarnya sama beli telur dan sayuran. Ga niat beli Snack si. Tapi ngambil Snack juga sama minuman beberapa.
Mau menikmati hidup dulu, bayangan gw makan mie instan pake telur udah dari sebelum flight ke Bali. Kenikmatan yang luar biasa bisa makan mie instan dicampur sama saos telur dan sayuran, minumnya apa aja asal pake es terus sambil liat tipi. Indah sekali!!!!
Kelar jajan langsung ke villa lagi. Ga tau deh Ray dan Nuel nginep atau gimana, semoga sih enggak ya. Gw canggung soalnya.
Gw ga gimana demen di pantai Bali sebenarnya, karena ramai banget dan kaya riweh gitu suasananya. Sekarang aja udah lewat midnight tapi masih rame banget.
Mobil Ray dan Nuel udah ga ada di tempat yang seharusnya tadi parkir, berarti udah pergi. Lega deh rasanya.
Masuk dari pintu samping yang mana itu kamar gw sama Leo, dan Leo lagi duduk di lantai bukain koper, entah ngapain.
"Ngapain?" Tanya gw ke LeoLeo noleh sebentar dan balik ke arah koper
"Nyari celana ijo, kayanya aku packing tapi kog ga ada"
Gw duduk di tepi kasur setelah naruh belanjaan tadi, depan gw Leo, emang celana nya mau buat apa si?
"Penting ya celananya?"
"Ga juga sayang, cuman kemana gitu kog ga ada, kalo ga kebawa ya gpp juga" jawab Leo sambil nutup koper lagi dan naruh di samping meja lagi.
"Jajan apa kamu?" Alfamart ganti brand plastik?"
Leo ngeh plastiknya bukan tulisan Alfamart. Detail banget nih om om
"Ga jadi ke alfamart" jawab gw sambil ke kamar mandi mau gosok gigi, cuci muka dan cuci kaki.
"Mau tidur dek?" Leo udah di belakang gw pas ngeliat cermin depan gw
"Ga, mau jaga lilin, buru sana keliling" kata gw sambil dorong badan kaki Leo pake kaki gw
"Aku si babi?"
"Hahahahahahha" gw ngrasa lucu meski ga lucu lucu banget
Leo naruh dagunya di atas kepalaku.
"Babi dan tuyul sedang berkaca depan cermin" kata Leo random banget
"Kan kalo tuyul pendek, adek lebih pendek dari aku, jadi pas. Mari kita keliling bersama? Gimana?" Lanjut Leo dengan pemikiran recehnya
"Yang jaga lilin siapa?" Gw ikutan aneh
"hhhmmmmm ga ada, biarkan alam yang memutuskan kapan kita hidup dan mati" jawab Leo makin aneh aja pemikirannya
Gw jalan ke sower buat cuci kaki, Leo masih ngikutin bahkan malah duduk di kursi yang emang ada di kamar mandi.
"Dek kita belum pernah nyoba sex di kamar mandi hlo" random banget si leo, gw masih fokus sikat sikat telapak kaki dan kuku jari kaki.
"Tadi pagi udah" emng iya tauk
"Baru sekali itu doang, lagian itu juga 1 posisi doang di bathtub" jelasnya
"Ya berarti udah kan? Bukan belum pernah dad" gw ambil sabun cair lagi buat bersihin betis sekarang.
"Ya ayok lagi, apa kek gitu nyoba yang lain" Leo mulai negosiasi
"Aku mau tidur dad, ini ga liat aku udah bebersih gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
عشوائيHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...