19. Kiss 😘

8.1K 727 90
                                    








Gw makan lagi sambil dengerin obrolan pak Leo, pak Mousha dan pak Wira, gw rasa mereka orang orang penting negeri ini deh. Dari setiap pembahasan yang gw denger ga jauh jauh dari urusan tatanan SDM dan SDA. Menarik.

Ini better dari pada mereka gibah.

.
.
.

“Pak saya mau balik kos sekarang” gw bukan nanya ke pak Leo tapi kasih info!

“Karena?”

Dih? Karena? Lah alasan gw stay hotel lagi untuk apa dah...

“Ya balik aja” sebenarnya gw ga punya alasan utama kenapa harus balik kos, karena disini pun juga baik baik aja, gw gak di apa apain, masih utuh!!

Gw emang kerja besok tapi kan ga ngaruh juga. kek nya menurut etika harusnya balik kos kan ya gais?? Iya donggggg, ayok lah kita berpikir seperti manusia yang punya adab 🤣.

“Iya kenapa? Alasannya apa?” Pak Leo duduk di tepi kasur,

Dan gw masih wara wiri masukin semua barang gw ke ransel dan tote bag.

“Mumpung masih sore pak” jawaban gw acak banget sumpah! Karena gw juga ga tau alasannya apa, blank, eh ga, lebih ke tolol!!

“Sini duduk, kita bicara” pak Leo nepuk nepuk kasur nyuruh gw duduk disebelahnya

Dih sialan, deg-deg an gw,

Ini bukan deg-deg an jatuh cinta ya gais, lebih ke horor gitu.

“Ada apa dek?” Tangan pak Leo ga megang gw,  jadi aman.

“Ya mau balik aja pak, ga kenapa kenapa, ya balik aja ke kos” kalo gw pake alesan kerja ya ga bisa diterima dong. Alasan lain gak mungkin karena pak Leo tau kegiatan gw besok cuman kerja.

“Oke, tapi kita bicara dulu boleh?”

“Apa pak?” Pengen gali lantai trus masuk aja gw, dari tadi gw cuman sesekali lirik ke arah pak Leo, tapi lebih banyak liat ke segala arah

“Wait....” pak Leo jalan entah nyari apa an pokoknya ke sana sini gitu

“Dengerin saya baik baik, kalau ada yang membuat kamu bingung, tanya sekarang juga, okey?”

“Iya” dikasur sekarang ada beberapa barang yang pak Leo ambil tadi pas wara wiri.

“Ini kartu nama saya, jadi kalau saya macam macam ke kamu, kamu bisa dateng ke kantor saya, paham?”

“Buat apa ke kantor?”

“Kamu bisa cari saya atau bahkan mempermalukan saya didepan tim kerja saya”

“Ga, bukan. Maksud nya kenapa harus kaya gitu?”

“Bukan kenapa harus kaya gitu dek, berarti saya memberi kamu akses masuk ke kehidupan nyata saya. Bukan untuk ngajak kamu having fun seperti yang kamu tuduhkan dari awal”

Dih.... tapi emang iya, ishh gw yakin banget niatnya mau gituan.

Kog emosi gw sekarang!!!

“Paham sampai disini?” Pak Leo ngusap leher samping gw, anjing kali ah gw, tiap di ajak komunikasi sambil di usap lehernya!!

Duh sensi gw sekarang!!

Ngangguk doang aja. Males buka mulut!

“Oke, trus ini hape sama kaya punya saya, kamu pake, saya juga, i watch ini nyambung ke hape saya, dan i watch yang ini nyambung ke hape kamu” intinya pak Leo ngasih gw iPhone 6 lengkap sama i watch baru juga. Yang tadi gw pake ya balik lagi ke pak Leo.

Oke udah dapet kartu nama, hape, i watch, skincare, belanjaan pakaian yang kemarin, trus baju sepatu yang dari Jakarta juga,

Ahhhhh duit belum nih, yok lanjut!!!

“Ini hape udah tinggal make, Nomor nya juga udah ada, paham?” Lanjut pak Leo lagi

“Iya” gw emang ga nolak sama sekali, pokoknya mau mau aja dikasih apapun, gw tuh Males debat dan panjang obrolan jadi oke oke, berlaku ke semua orang.

Gw bolak balik hape, entah biar apa....

Biar berkurang aja grogi gw. Pak Leo matanya ke arah gw banget soalnya, gw mau palingin muka kek ga sopan berasa buang muka jatuhnya.

Ga ada pilihan kecuali kuat-kuatin di tatap pak Leo intens.

“Pak, udah kan?” Karena mulai hening dan gw semakin berasa kek di telanjangin.

“Sebentar dulu dek” kali ini tangan pak Leo megang siku kiri gw

Kog ga ngasih ATM ya? Minimal duit cash gitu? Kan biasanya duit tuh paling utama dikasih.

“Mau nyoba ciuman sama saya?”

BANG.......sat. BARU TADI GW PUJI GA ANEH ANEH KE GW, bahkan dengan percaya diri dia bilang -ga seperti yang gw tuduhkan- !!!

Dih pengen gw sabet pala nya pake nih hape yang dia kasih.

Gw diem aja, ga nanggapin sekata pun, gw berdiri sambil bawa apa yang pak Leo kasih tadi buat disimpan di ransel. Gw pake sepatu sambil duduk di lantai. Niat gw beneran pergi dari hotel dan balik kos.

Udah ga beres nih situasinya.

Gw bahkan ga nunjukin marah atau apa, diem aja pokoknya. Gw ga lirik pak Leo sama sekali tapi dia tetep duduk di tempat yang sama, ga ada pergerakan. Keknya juga ga ada niat cegah gw sama sekali.

Gw ngaca bentar, masih gw sempetin emang. Ya bagaimanapun ketampanan yang haqiqi wajib di jaga 24 jam. Setidaknya ga keliatan kek reog atau anoman.

Ransel di punggung dan tote bag di tangan kiri, tangan kanan gw buka knop pintu, ga bisa!!

Si dakjal!!! Pintunya di kunci!!

Kapan dia ngunci nya si??

Gw ga usaha buat nyari remote pintu karena akan keliatan tolol, jadi gw duduk di sofa samping kaca dan diem aja, ga ngapa ngapain.

“Saya belum selesai bicara, padahal kamu tinggal jawab mau atau gak, simple dek”

Gw tetep diem,

“Saya bahkan nanya bukan action maksa kamu,...” lanjut pak Leo lagi

Dalam hati gw :
LU NANYA PUN JUGA SALAH!! ASAL LU TAU YA PAK LEO YANG GAK TERHORMAT LAGI!! GW BELUM PERNAH CIUMAN SAMA SATUPUN MANUSIA!!! Bibir gw masih polos!!!! Enteng bener nanya kek gitu, heran banget gw!!

“Kamu ga mau ya gapapa, saya ga keberatan ataupun kecewa, kalo di ajak bicara berarti artinya di ajak diskusi bukan maksud saya memaksakan kehendak” malah cosplay jadi dosen segala jelasin arti dari “bicara”

“Belajar untuk gak main pergi gitu aja ketika kamu ga setuju sama ucapan orang lain, kecuali nada saya bentak atau kasar, kamu boleh langsung pergi gitu aja” set dah dia masih ngasih wejangan

Dan gw tetap diam di sofa yang sama, masih dengan pose mainan hape gw bolak balik doang.

“Sini...” sambil nepuk tepian kasur sebelahnya, posisi yang tadi.

Ishhh ya kali gw jalan ke pak Leo trus duduk di sebelah nya lagi kek posisi tadi,

dan gw nurut, goblok memang gw tuh!!

Tertekan banget gw 😭😭 kesel juga, mau marah ga tau gimana marahnya,

“Dijawab dulu yang tadi, belajar berani jawab pertanyaan yang ga kamu suka” maksa banget dia

“Ga pak, ga mau” badan gw panas banget rasanya, beneran deh, kek nih AC ga nyala gitu, padahal telapak tangan gw dingin

“Oke... clear kan? Ga terjadi apa apa kan?”

Ishhhhh kesel banget gw,

Gw cuman respon angukkan.



😉😉😉😉😉

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang