Kita duduk di salah satu lesehan warung makan di Malioboro. Gw liat orang wara wiri sambil liat gelang item 10ribu dapet 3. Satu dipake pak Leo, satu gw pake, 1 lagi ga di ambil sama pak Leo.
Lucu tadi. Pas beli gelang yang harusnya 10rb dapet 3, pak Leo malah bilang ke pedagang nya :
“Saya cuman butuh 2 pak, yang satu ambil buat bapak aja”
Gw senyum nginget nya.
“Kenapa kau senyum sendiri?” Tanya pak Leo
“.....” gw angkat tangan buat kasi unjuk ke pak Leo kalo gw senyum karena gelang ini
“Kenapa gelangnya?”
“Harusnya dapet 3 kan, di ambil 2 doang” kata gw
“Cuman tentang kita, ga ada orang lain” kata pak Leo pede banget!!!!
Anjir..... anjir !!!
Udah gw tolak secara kasar hlo padahal tadi, kog masih godain.
“Dihhh....” respon gw gitu doang
“HAHAHAHAHHAHAHA” ngakak aja nih duda!!
Iya kan ? Pak Leo duda.
“Habis ini balik Solo pak?”
“Terserah kamu”
“Liat angklung dulu bentaran ya pak?” Negosiasi dulu
“Boleh”
.
.
.
Pulang nya pak Leo yang nyetir, gw lurusin posisi jok mobil dan make selimut. Kata pak Leo gpp tidur aja kan besok kuliah.
Ya udah gw tidur. Gw anak nya kan penurut.
Gw ngerasa juga beberapa kali pak Leo touching ke gw selama gw tidur. Tapi masih batas wajar. Jadi gapapa. Aman. Gw ga marah apalagi mencak mencak.
Nih duda kek nya ga peduli udah gw tolak. Tetep ngegas!!!
Kalo gw gas balik, gw ga tertarik sama sekali meski nih orang emang cakep, duit ada, pinter pokoknya oke lah. Tapi gw ga ada rasa apapun. Kosong aja gitu. Kalo soal kissing kek nya wajar kan pasti deg deg an, tapi after nya ya gw biasa aja.
Gw juga ga mau main main sama perasaan orang lain, eh tapi, dengan gw kek gini aja kan sebenarnya udah mempermainkan pak Leo?
Ya udah lah, kata pak Leo kan juga gpp. Heleh dia juga untung dapet bibir gw. Mana masih baru pula!!!!! Makasih harus nya dia tuh!!!!
Yang rugi malah gw kan? Pak Leo aja udah bekas entah berapa orang. Iyuhhh!!!!
Kenapa gw jadi sewot banget si.
.
.
.
“Kamu ga pengen nyoba mempelajari saya?” Pak Leo nge gas lagi!!
Yap. Ini udah di kamar hotel lagi. Gw lagi duduk di lantai garap kerjaan depan laptop. Pak Leo duduk di tepi kasur belakang gw.
Ganggu banget etdah!!!!!
“Bahas nya entar entar aja bisa ga pak? Lagi kerja saya, habis ini mau ngampus” gw ngomel
“Okey” pak Leo ninggalin gw setelah ngusap ngusap rambut gw. Auk deh kemana, keluar kamar yang pasti.
Kelar ngadep laptop, gw mandi lagi siap siap ke kampus. Di anter jemput pak Leo donggggg!!!
“Masih ada ga uang cash mu?” Tanpa pak Leo sebelum gw buka pintu mobil mau ke gedung fakultas.
“Ada, masih 200an ribu”
“Masih cukup buat hari ini?”
Gw anggukin doang sambil mau buka pintu, tapi
“Ehhhhh, apa an!!!” Gw kaget, kerah kemeja gw ditarik sama pak Leo
“Kalo udah dapet uang jajan itu salim!” Pak Leo nadanya galak banget, kek ngomel ke anak nya.
Anjir!!!!! Dia nyuruh gw tunduk sekarang perkara ngasih gw 500ribu Kemaren sama 100ribu yang dulu. Baru 600 ribu elahhh!!!! Cepet banget proses nyembah nya!!! Anjir......
Gw liatin dulu antara muka pak Leo sama tangan kanannya yang udah pose ngajak Salim ke gw.
Sialan!!!!
Ya udah gw Salim, ga ada niat sampe cium punggung tangan nya pak Leo, tapi sama pak Leo di tarik lagi tangan gw pas udah mau gw lepasin.
“Nih liat cara Salim yang bener...”
Gw nurut liat aksi nya pak Leo, dia Salim ke gw, trus cium telapak tangan gw lanjut punggung tangan gw.
“Praktekin...” sumpah ini bapak bapak maksa banget 😭😭
“Ayok buru!!!” Pak Leo ngeselin astaga!!!!!
Gw ulang Salimnya dan praktek di tangan pak Leo. Gimana tadi? Cium punggung tangan dulu, trus telapak tangan terus punggung tangan lagi. Oke udah. Selesai.
Keluar mobil, udah jalan trus gw kasi tangan 🖕.
LEO BRENGSEK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RastgeleHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...