Dihhh aneh banget nih orang....
Masa ga ada klarifikasi gitu
Udah gitu doang?
Kan gw jadi bingung harus gimana, mana jawaban gw "iya" pula.
Jadi canggung gw selama perjalanan ke tempat makan.
"Besok siang saya flight Jakarta dek. Ke Solo lagi meeting PPM di kantormu hari kamis minggu depan, jadi saya di Hotel TL dari Rabu dini hari. Kamis, Jumat, Sabtu, minggu siang balik Jakarta lagi" pak Leo jelasin jadwal ke Solo lagi.
Gw kan anak baru ya di PT THX, jadi gw ga gimana banyak tau tentang sistem kunjungan buyer/client. Karena setiap buyer/client punya aturannya masing-masing. Dan gw belum pernah lihat pak Leo dateng ke kantor Solo selama gw kerja disini. Ato emang pas gw ga masuk? Entah juga, tapi harusnya tau lah kan pasti senior gw cerita.
PPM adalah Pre Production Meeting. Biasanya dilakukan lebih dari 1 kali. Tujuannya untuk revisi-an produk selama proses pembuatan 10% produk untuk sample dari jumlah produksi sebelum berjalannya produksi massal. Yang terlibat dalam meeting ini hanya follow up tanpa gw tentunya, QA, QC, buyer / client dan semua kepala devisi yang bersangkutan termasuk devisi produksi.
"Risihnya kenapa?" Duh bangsat nanya nya to the point banget.
Gw ga buru jawab jadi pak Leo nengok gw sekilas, trus genggam lengan bawah siku gw.
Sumpah gw grogi banget anjir!!!!!
Sialannn!!! Segala ada lampu merah pula!!
Pak Leo liat gw jelas banget udah bukan lirikan sekilas lagi.
Mana rokok udah habis pula, ga tenang banget gw!
"Ga usah dijawab dek" ucap pak Leo sambil tangannya pindah ke belakang bahu gw dia usap2.
Yok terus grepe terus!!!! Anjir anjir!!
"Pak saya udah punya cowo btw"
"Terus?"
Lah? Apa maksud nya terus? Jangan-jangan pemikiran gw selama ini salah semua? Lah bangsat!!
"Mau kamu punya cowo cewe ya itu urusan kamu sama pasanganmu, bukan urusan saya"
S E B E N T A R........
Gimana ? Hah?
Arah nya kemana nih????Mobil udah masuk area resto. Pak Leo parkir dan kita keluar mobil.
Duh gw kucel banget pula....
"Dek" mulai ga sabaran dia liat gw masih di dalem mobil, dia bukain pintu mobil buat gw
Gw turun dari mobil trus pak Leo nutup pintunya. Gw nungguin pak Leo biar jalan bareng. Bukan kenapa kenapa. Kan gw ga tau ini kemana jalannya.
Dan terjadi lagi....... (berasa kek lirik lagu ga?🤣🤣)
Pak Leo meluk bahu gw sambil jalan masuk resto
"Dining in private room atas nama Leo"
Private room mulu kenapa si.... heran gw
Kog ga milih menu? Udah order kali ya
Menolog sendiri otak gw dari tadi,
Kita masuk private room dan makanan udah ready. Tinggal santap.
Eh belum semua karena 2 waiters masuk bawa menu lagi.
"Mas, balkon boleh dibuka kan? Mau ngrokok soalnya" tanya pak Leo ke salah satu waiters
"Boleh pak, mau dibuka sekarang?"
"Iya sekarang aja"
Gw diem doang. Kog gw jadi takut ya? Gw liat pak Leo rokok malah nanya yang ga bisa gw jawab. Jangan jangan ini dia udah nyiapin pertanyaan lagi.
Makan tenang sama pak Leo cuman pas di Bandung.
"Ga kedinginan kan?" Tanya pak Leo ke gw setelah waiters pergi dan nutup pintu.
"Ga pak"
"Banyak makanan berbahan dasar kentang, kesukaan kamu kan?"
Bener gw meneliti semuanya, cemilan kroket kentang, perkedel kentang, dll
Menu balado kentang juga ada.
Pak Leo udah belajar tentang gw? Dari siapa? Senior ku?
WOW!!
Kita makan dalam diam, cuman obrolan tentang pak Leo yang maksa gw ngabisin ini dan itu. Kali ini pak Leo makan berat, pasti ini udah dia itung kalori dan nutrisinya. Jadi aman buat buat dia.
Pak Leo kelar duluan, gw masih ngunyah ngabisin telur ceplok balado sama Cak kangkung, selanjutnya udang tumis entah apa, pokoknya semuanya enak!!
Sesekali pak Leo jauhin piring kosong bekas sayur dan lauk, dia tumpuk jadi satu, sambil dia lap ceceran kuah yang tumpah dikit dikit. Trus dia deketin piring mangkuk yang masih ada isinya ke arah gw.
Makan gw emang banyak kog. Apalagi pak Leo cuman bolehin gw makan nasi 4 sendok.
Beres makan gw nyenderin badan ke kursi, bentaran dulu gitu cuci tangannya.
Pak Leo ngambil tisu basah di tas nya trus ngelapin 2 tangan gw
"Pedes nanti jari-jarimu kalau ga buru dibersihkan, habis ini cuci tangan lagi"
Moment itu buat gw langsung duduk tegak dong..
"Dah...senderan lagi aja badannya"
Nurut amat gw, bangsat!
Habis sendawa ke 2, gw baru berdiri buat cuci tangan.
"Mau tidur dimana dek?"
"Hah?" Kemana nih arah nya ucapan pak Leo
"Mau pulang ke kos? Atau di hotel sama saya?"
"Kos" singkat gw
"Mau langsung sekarang atau nanti?"
Gw duduk lagi setelah cuci tangan
"Terserah aja pak"
"Sebentar ya masih begah perut"
"Hmm"
"Saya ngrokok ya?"
Gw ngangguk doang.
"Tadi di mobil saya bilang kalau kamu punya pacar ya itu urusan kamu. Tentang sikap saya ataupun semua tindakan saya ke kamu, itu urusan saya. Mau kamu terima atau tidak, baru itu menjadi urusan kamu"
Gw diem, mencoba memahami kata katanya.
Kog terkesan beban di gw yak?
Wahhhh sinting nih orang...."Kamu risih ataupun nyaman itu bukan karena apa yang saya tunjukkan ke kamu, itu murni dari kamu menerima atau tidak menerima saya"
Gw tetap diam,
"Paham gak dek?"
Gw diem,
Diem terus emang,
"Mau perkenalan lagi dengan saya?" Dia ngajuin tangan kanannya
"Paul Leo William, 36 tahun, ada yang ingin kamu tau selebihnya? Rumah saya di Jagakarsa dan Bali. Kamu bebas mampir dan nginap di tempat saya kapanpun, di apartemen saya juga boleh. WELCOME to my world baby kai" lanjutnya penuh percaya diri
Duarr!!!
.
.
.
.
.Nanya boleh?
Menurut kalian Alurnya terlalu lambat gak sih?
Besok mau Update lagi gak??Bonus:
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...