71. End Season 1

8.8K 566 60
                                    








Leo is calling jam 01.21
Kai : iya?
Leo : sayang ini 15 menit an lagi sampai rumahmu, boleh tolong keluar ke gerbang ga? Aku malu kalo langsung masukin mobil
Kai : okey

Call gw matikan dan keluar kamar, masuk lift sebelah kamar turun ke garasi. Keluar garasi terus ke pos satpam.

“Kenapa le?” Kata pak Anggar, Satpam yang jaga malam kali ini dirumah.

“Nunggu Leo pak, sungkan katanya kalo langsung masukin mobil” kata gw apa adanya

“Ohhh” pak Anggar senyum

“Wedang jahe le, mau?” Beliau emang lagi nyeduh jahe dari teko

“Ga pak, malah seger entar mataku” bener kan ya

“Mana pak remot nya” gw jalan ke dalem ruangan pak Anggar ngambil remote gerbang, tadi cuman di teras pos satpam

“Ini le, bapak saku in” apa fungsinya gw masuk ruangan elah hmmm

Leo is calling

“Tuh suara mobil” kata pak Anggar. Dan pas Leo juga telfon.

Ga gw angkat. Langsung gw bukain gerbangnya. Beneran mobilnya Leo, gw deg deg an dong!!

Sumpah gw kog jadi salting ya, berdebar debar pula nih dada. Apa sih elah gini doang!!!

Gw nutup pintu gerbang, Leo berhenti in mobil dan keluar mobil. Gw liatin doang ga nyapa.

Leo nyamperin pak Anggar dan salaman memperkenalkan diri.

SUMPAH!!! GW BERASA BAWA CALON KE RUMAH!!!!

Mereka ngobrol bentar dan gw masuk mobil, ya kali gw jalan!!!

Gw turun dari mobil dan mencet tombol pintu garasi. Gw jalan pelan ngikutin mobil Leo masuk garasi. Gw nunggu Leo di sebelah mobilnya.

“Hahhhhh....hhuuffftttt” entah ini Leo udah keberapa kali ambil nafas buang nafas mulu. Dia grogi ? Hahahahaaa lucu.

“Ayok” lelet banget gerakannya kesel gw, udah jam segini gw ngantuk banget nungguin dia pulang.

“Kita kemana sekarang” katanya

“Sini” jawab gw nunjuk tangga dan masuk ruangan billyard lalu masuk lift naik ke lantai 4, kalau di itung dari garasi berarti lantai 5. Karena ini bawah tanah, jadi masuk ke bawah bangunan rumah gitu.

“Ke kamarmu ya?” Tanya Leo bisik bisik

“Iya” jawab gw cuek, ngantuk gw tuh!!

“Udah tidur semua ya dek? Aku salaman nya besok gpp?” Dia masih bisik bisik sambil ngikutin gw disebelah

“Iya besok aja” gw buka pintu kamar

Gw ambil tas kerjanya Leo, dia udah lepas sepatu keluar dari lift karena gw juga lepas sendal dan taruh di rak sebelah lift. Ganti pake sendal rumah kaya sendal hotel.

Leo masih berdiri. Canggung.

DIA LUCU BANGET TINGKAHNYA!!

Gw geemessss!!!!!!

“Sini dad” gw ke ruangan di dalem kamar gw, masuk ke lorong isinya baju sepatu bersih tas dll, Leo ngikut di belakang gw

“Ini bajumu tadi” sekarang di ruangan buat ganti baju, ruangan full kaca leter U tengahnya ada sofa bulat buat mantasin diri pas pake sepatu dan pakaian.

Gw buka salah satu lemari buat ambilkan Leo handuk.

“Sini dad kamar mandinya” masuk lorong lagi buat ke kamar mandi, Leo anteng ngikutin.

“Dad ini kalo pintunya rapat langsung otomatis ngunci dan kacanya jadi buram, bisa dad atur mau keliatan dari dalem atau dari dalem juga buram, yang pasti ketika pintu kaca kamar mandi ini rapat, orang di luar kamar mandi ga bisa liat kesini” jelas gw ke Leo,

“Skincare dan aku taruh sini”

Leo gw tinggal, dia udah di dalem kamar mandi

“Sayang bentar, aku nanya ini airnya gimana”

Aahh iya lupa jelasin

“Air shower dan closet ngatur suhu nya cuman lewat satu monitor ini, kalo air wastafel buat muka setingannya di sini” jelas gw sambil nunjuk nunjuk dan gw praktekin caranya.

“Closetnya bisa make kan dad?”

“Ngerti aku bisa, pernah di Jepang begini juga”

“Okey, aku tinggal, kalo butuh apa, pencet ini aja, yg angka 4, berarti cuman di lantai 4 yang dengar alarm, kalo ini ya ke garasi, angka 1 ke lantai 1 begitu seterusnya. Paham?”

“Iya baby”

Keluar kamar mandi tapi ga ke kasur, gw ke dapur bersih depan kamar gw, bikinin Leo minum teh tawar. Gw bawa dari apartemen nya teh yang biasanya dia minum. Males ribet beli, besok aja gw beli.

Gw masuk kamar terus duduk di kasur, liat sekitar, liat hapenya Leo terus gw ambil dan gw charge.

“Baby, matikan lampu nya gimana?”

“Remotnya disini dad”

“Ahh okey”

“Teh nih” gw kasih teh tadi ke Leo, dia masih berdiri ngusap rambut basahnya pake handuk, dia udah pake piyama juga. Tadi emang sengaja gw bawain baju Leo ambil di lemarinya piyama.

“Kamu ga dek?” Tanya Leo setelah minum beberapa teguk

“Ga” gw rebahan

“Dek kamu ga cek kamar mandi dulu? Ntr apa yang ga aku ngeh gitu”

“Aman, kalo ada yang belum mati, ini warnanya merah” gw nunjukin remot

“Ahhh iya” Leo keliatan banget canggung, dia lucu.

“Sini rebahan, berdiri terus?” Gw gemes dia masih berdiri daritadi, apa nungguin gw suruh yak?

Leo jalan ke kasur dan naik ke kasur, ikut rebahan di sebelah gw.

“Dad aku mau ngomong soal kita, boleh? Capek ga?” Gw maksain timing emang, karena gw kepikiran terus.

“Duduk ya?” Leo duduk tanpa jawab pertanyaan gw.

Gw ngikutin duduk.

“Lanjutin” kata Leo lagi

“Aku mau kalo kita official dan emang maunya official tapi aku punya permintaan” gw deg deg an, dan nurunin pandangan mata gw ke kasur, Leo masih natap gw

“Iya?”

Gw ambil nafas, Leo nunggu kalimat gw selanjutnya.

“Kai suka sama Leo, kai tertarik juga, kai nyaman sama perlakuan Leo, kai mau punya status sama Leo. Tapi bisakah kalo kita punya kesepakatan untuk open relationship?” Gw kembali natap wajah Leo,

Tangan Leo gemetar di genggaman gw.

Leo nundukin kepalanya. Jelas ini keputusan yang ga masuk akal. Tapi, gw hanya mau memberi kesempatan ke gw dan Leo, dan ke keluarga kita bahwa misal di kemudian hari jika salah satu dari kita atau kita, tertarik ke perempuan, secara sepihak status official antara gw dan Leo selesai. Dan hanya untuk perempuan bukan laki laki.

Apakah cara gw salah?

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang