........
Pak Leo liatin gw deket banget muka nya ke muka gw, tapi mata gw liat ke arah lain. Ga bisa banget liat matanya balik!!
“Are you okey? Shaking banget tanganmu” 2 tangan pak Leo genggam telapak tangan kiri gw.
Arah muka gw ke dada pak Leo, ga berani ke arah mukanya pak Leo.
Hening, bahkan gw bisa dengerin suara detak jantung dan nafas kita berdua.
Pak Leo megang dagu gw, dia ambil buat ciuman selanjutnya,
Kaki gw gerak gelisah banget, ciuman kali ini beda dari yang tadi, ini apa ya?
Lebih intens, lebih nuntut, lebih kuat dari yang sebelumnya.
Pak Leo lepasin ciumannya lagi,
Arah pandang pak Leo ke bawah kaki gw, eh ga, ke arah vital gw
“On?”
“.....” gw diem aja ga jawab
Best! Pak Leo ga megang ke sana, bahkan juga ga grepe sama sekali.
Thanks pak!!!
“Udah ya? Gemetar banget kamu, istirahat okey?” Suruh pak Leo sambil ngambil satu bantal karena tadi gw pake 2 bantal kan, karena mau tidur jadi biar enak posisi nya.
Badan gw udah bebas sekarang,
Saliva di luar bibir gw juga udah dilap bersih sama pak Leo pake telapak tangannya.
Pak Leo ke kamar mandi, gw diem aja kek orang bego mikirin apa yang barusan terjadi.
Keluar kamar mandi pun pak Leo ga canggung ke gw,
“Bobok dek, udah larut ini”
“Iya” pikiran gw masih ngambang banget
“Boleh peluk dek?”
“Boleh ”
Pak Leo meluk gw terus kiss kening gw lama, bahkan gw sempet bilang..
“Udah pak” gw kode narik tangan kanan nya pak Leo yang meluk dada gw lewatin leher depan gw dan telapak tanganya megang kepala samping gw.
Tapi respon pak Leo,
“Rasa kan aja, diem sambil tutup mata kamu” sambil pak Leo masih lanjutin kiss kening gw, lama.
Dan gw nurut merem sampai beneran tidur.
.
.
Kringgggg....... kringggg.........
Bukan bunyi sepeda gais. Ini alarm hape gw jam 04.30 WIB pagi.
Gw bangun, pak Leo tetep tidur ga terusik sama brisiknya alarm gw. Lanjut mandi trus bangunin pak Leo mau pamit ke kos, ke rumah mas Aga lanjut kuliah seperti rencana gw kemaren.
Gw megang bahunya pak Leo, gw colek colek.
“Pak..... pak...” kebo banget anjir!!!
“Pak....” oke mulai ada pergerakan, tapi ga melek cuman ngubah posisi miring ke arah gw yang lagi duduk ditepi kasur
“Apa....?” Suara parau pak Leo tapi tetep merem
“Mau berangkat aku,”
Nah melek sekarang dia!!
“Jam berapa?” Malah nanya!
“5 lewat,”
Pak Leo bangun dan duduk nyender, tapi mata merem lagi, sumpah pengen gw guyur pake air panas!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...