62. Tentang Kita

4.6K 485 46
                                    







Last day di Bali, gw di ajak ke rumah Leo. Ini area rumah nya ada villa yang buat di sewakan. Jadi luas gitu. Dirumah nya rame orang karena emang lantai 1 buat kantor. Kantor ini ngurus beberapa usaha nya Leo yang di Bali. Di Jakarta Leo full time babu perusahaan, di Bali dia owner beberapa bisnis. Gw jalan jalan keliling sama Leo.

“Tahun ini launching usaha baru dek, kamu kalo ada waktu dateng ya, kalo bisa di ada ada in hehe....”

“Launching nya disini?” Tanya gw padahal kalimat Leo belum kelar

“Ga sayang, di garasi gitu. Kamu harusnya nanya usaha apa kali ini”

“Ahhh iya, usaha apa?” Tanya gw ngikutin saran leo hahaha

“Rental transportasi pariwisata, udara, darat, laut. Mobil pribadi dari biasa sampai sport, pesawat, heli dan jet pribadi, kapal pesiar pun ada” jelas Leo sambil tiba tiba meluk gw dari belakang.

“Hasilnya kita nikmati berdua ya?” Leo bukan nanya tapi lebih ke mengharapkan itu terjadi.

Gw diem aja ga nyaut.

“Itu dapet dari mana semuanya?” Gw lebih tertarik teknik bisnis nya daripada ikut menikmati hasilnya

“Aku cuman punya 6 mobil biasa, 2 mobil sport sama heli 1, selebihnya hasil kolaborasi personal dan perusahaan” jelas Leo lagi

“Ahhhh....” gw ngangguk beberapa kali memikirkan sistemnya. Investasi transportasi.

“Bis gitu iya juga?” Tanya gw lagi

“Niatnya iya tapi belum dapet aturan mainnya sayang. Belum ngerti aku, masih aku pelajari. Masih proses, dan aku ga mau nunggu bis deal jadi launching secepatnya dulu aja, bis sambil jalan” jelas Leo detail

Gw beneran kepo sekarang sama bidang yang Leo kuasai.

“Driver nya udah?”

“Iya baby. Udah termasuk semua awak kapal, pilot, supir, makan dll. Bisa diatur maunya gimana, 24 jam ready”

“Ohhhhhh...” gw ngangguk lagi.

Leo masih meluk gw dan kita berhenti semenjak Leo meluk. Rumah Leo bagus yang di Bali. Luas banget. Tanahnya lapang bisa buat sepak bola, nuansanya daun dan rumput terhampar luas. Aku suka. Bahkan ga panas, banyak tanaman dan pohon rapih. Bahkan bisa hujan buatan dan ada air pancur dimana mana.

“Suka ya nuansa alam gini?” Tanya gw kepo alasan dia bikin rumah kaya gini.

Gw yakin ini lebih luas dari rumah ayah. Ini kaya 1 atau 2 RT punya dia semua. Jadi inget rumah Aga yang ada kliniknya juga 1 RT milik dia semua.

“Iya aku suka tanaman, suka hewan, suka alam, tapi ga bisa ke gunung kan, nanti kalau aku tua, mau hidup disini, berkebun disini, rawat binatang disini, renang disini, suara burung ada disini, karyawan di lantai bawah, aku di lantai atas sini. Nemenin tua ku boleh? Rawat aku dek. Mungkin aku akan duluan lumpuh, duluan kurus, duluan lupa sama orang sekitar, ada ga ya dek perempuan yang nerima kita? Aku pasti ga bisa kasih kamu sex lagi kalo udah tua, tapi kamu masih butuh kan? Kamu nikah sama perempuan luar biasa dan masih mau ngurus aku, bisa ga ya dek...” suara Leo parau, air mata nya netes di bahu gw.

Leo nangis. Ahh shit!!!!

Gw benci tentang masa depan!!!!

Apa harus jadi sesuatu? Apa harus punya rencana??

Gw ngusap usap punggung tangan Leo yang ada di dada gw. Gw ga mau balik badan. Gw ga mau ikut nangis.

“Kalo limpaku gagal, aku punya kesempatan lebih besar untuk mati duluan” final gw

AARRHHHH!!! SHIT!!!

Pelukan Leo makin erat, tangisan nya pun makin parah, air matanya sudah tak bersuara, Leo tau tentang resiko ini. Gw ga mau nangis. Gw udah dititik menerima bukan menyangkal nya.

Semua yang hidup akan mati.

Gw ambil satu lengan Leo yang didepan dada gw, gw ciumin berkali kali. Gw ga tau ini menenangkan Leo atau ga tapi gw juga butuh tenang. Ini menenangkan gw untuk beberapa saat.

Kami hanya manusia yang saling menunggu kematian.

.

.

Gw duduk di kolam renang lantai 2. Pemandangan bawah ada hamparan sawah entah milih siapa. Kata Leo sunset disini bagus. Tapi kan nanti sore kita mau sunset di pantai.

Di usia berapa ya gw bisa punya rumah ??

Hufftttt.... kerja buat makan udah ngebuat gw bangga. Apalagi bisa bikin rumah.

Gw senyum mikirinnya. Pasti gw keren kalo sampai sanggup bikin rumah. Cukup ga ya umur gw?

“Sayang, mau jus apa?”

“Alpukat ada?” Gw noleh ke Leo

Dia udah bawa keranjang isi buah di teras, ada dapur bersih di teras. Gw nyamperin Leo.

“Ada sayang, duduk sini” kata Leo sambil nunjuk kursi depan table dapur bersih nya.

Gw liat Leo bikin jus, dia fasih urusan dapur. Ini bukan pertama kali gw liat.

“Mau pake coklat di gelasnya dad” banyak maunya emang gw

“Bisa sayang, wait ya. Tangan mu diem jangan rusuh” dia hapal gw ga bisa urusan dapur. Gw keknya emang ga bisa apa apa deh hahaha.

Leo balik lagi bawa botol coklat entah itu susu coklat atau coklat cair. Gw liatin doang.

“Habiskan ya baby” sambil geser gelas nya di depan gw.

“Thank you daddy hahahahaa”

Leo ngasih senyuman terbaiknya.

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang