LEO POV.
Kai anteng dibelakang saya.
Tujuan saya sekarang hotel lantai 14. Kai tidak tau dan memang tidak perlu saya beri tau apalagi minta persetujuan. Ini bukan hak dia untuk mengajukan pertanyaan ataupun penawaran.
Moment ini pas. Amarah saya sudah berada di puncak ketidakwarasan. Kai ini bocah gila!!!
“Pak, hotel?” Tanya nya
“Mau ga?” Saya ga perlu lembut ke bocah gila satu ini
Good boy! Kai ikut masuk kamar hotel.
Saya suruh dia duduk di tepi kasur dengan isyarat jari.
....
“SEBUT SATU ALASAN YANG PAS UNTUK LO NOLAK SEX SAMA GW MALAM INI!!!!!!” saya teriak ke kai, dia kaget pasti
“BURUAN BANGSAT!!!” kai masih diam duduk dongak ke arah saya
“Kenapa pak?” Suara nya lirih
“GA PUNYA HARGA DIRI LO SEKARANG DI DEPAN GW!!! LO TOLOL ATO APA HAH???”
“LO NOLAK GW SEOLAH OLAH GW KESALAHAN TERBESAR LO!! LO TOLOL ATO APA? HAHHHHHH!!!”
“GW RELAIN PERASAAN HANYA KARENA IBA SAMA KEADAAN LO!!! GW USAHA KAI!!!!!!!”
“GW USAHA RELAIN PERASAAN GW SENDIRI KARENA MENGHORMATI KELUARGA LO!!!BANGSATTTTT!!!!!”
air mata saya sudah netes, ini menyakitkan!! Kai harus tau apa yang saya pendam selama ini.
“KENAPA HARUS ALBI? HAHH???”
“BUKAKK MULUT LO!!! LO NGOMONG !!!!! ASUUU!!”
kai diam nunduk, dia juga nangis
Kami sama sama terdiam dan menangis, sibuk dengan pikiran masing masing. Kasi masih duduk di tepi kasur.
Saya sedikit menjauh, duduk di sofa samping kasur.
“Sekarang itung itungan ma gw!! Berapa perempuan dan laki laki yang udah tidur ma lo dalam kurun waktu setelah pertemuan ma gw di Solo sampai hari ini” saya tau kai sudah pernah menikah
“JAWAB BANGSAT!!!!!!” Saya lempar botol air mineral ke arah sebelah kai, dia kaget dan geser posisi duduk nya.
Saya berjalan ke arah kai, berdiri didepan nya lagi,
“LO EMANG MURAHAN YA!!!!”
“UCAPAN LO BULLSHIT SEMUA”
“Lo ga malu ha? Modelan hidup lo gimana si?”
Kai masih diam, dia pasti shock. Anak gila ini benar benar buat saya habis rasa sabar. Saya tarik dagunya ke atas dan saya cium paksa bibirnya.
Final. Dia saya pake malam ini!! Tanpa persetujuannya. Saya ga butuh pendapatnya!!
Dia masih nangis, kenapa kai?
Kenapa hanya tangisan yang kamu tampilkan sekarang? Mana kata kata percaya diri kamu yang dulu?
Tidak ada gerakan perlawanan dari kai setiap saya sentuh. Dia nurut.
Bukan ini yang saya harapkan, kenapa dia ga mencoba melawan?
Kai? Kamu sudah tidur dengan siapa aja?
But....
Wait.....
Tangisnya menjadi-jadi bersamaan ketika saya tau he still Virgin as a gay,
Wait?
Kai? Ga pernah tidur denga albi kah?
Kai?
Saya berhenti menyentuh kai. Saya berdiri dan menjauh beberapa langkah.
Yes kai belum pernah dipake laki laki manapun bahkan albi.
Saya sudah pastikan. Saya yakin.
SHIT!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...