50. Kata Maaf

5.1K 540 14
                                    









“Sayangku, maaf ya, saya minta maaf” Leo meluk  perut gw yang lagi rebahan main hape

Gw diem aja.

Gw juga paling benci dan jijik sama orang yang minta maaf ke gw!!! Dengan case setelah dia tau gw marah, ngambek, cuek, atau ninggalin gitu aja. Buat gw minta maaf yang kek gitu adalah MURAHAN!! Orang tolol yang akan lakuin itu. Logikanya, dia tau gw marah, ngambek, cuek dll efek dari tingkah lakunya, dan dia minta maaf, berarti kan dia lagi mengobati luka gw dong? Tambah sakit lah!!! BETTER LU DIEM AJA!! gw bisa urus luka gw sendiri dengan tau porsi obat se gimana dan teknik nya apa biar ga ngerasa makin sakit saat di obati.

Paham?

Dan Leo belum paham. Tapi gw ngerti dia baru belajar tentang gw.

Buat gw kata maaf hanya bisa di lakukan sebelum kita sadar kalau kita melakukan kesalahan. Itu alasan kenapa tiap tindakan harusnya MIKIR DULU!!!!

Harus tau siapa yang kau ajak bicara!!

Gw tetep diemin Leo, kepala nya masih di perut gw, lututnya di lantai. Gw rebahan telentang di kasur, fokus sama hape.

“Sayang.....” Leo liat ke arah gw,

Gw ga peduli,

Gw benci sama orang yang gampang minta maaf, berarti dia juga gampang nyakitin orang lain. Malah jadinya kata maaf itu ga sakral buat dia.

Kata maaf itu buat gw adalah ijin untuk melakukan sesuatu yang tidak seperti biasanya.

Simple ... harusnya tadi dia bilang nya “maaf sayang, boleh tolong ambilkan handuk, kamu disitu ga mungkin aku jalan naked ambil handuk”

Lengkap dan bener kan?

Itu maaf yang bisa gw terima. Ada etika nya, ada cara menjaga perasaan orang. Dan menghargai gw lagi melakukan kegiatan apa sampai rela berhenti dulu buat ambilkan handuk.

Emang hal sepele tapi gw benci orang orang yang gampang ngeluarin kata maaf setelah melakukan kesalahan. Padahal dia tau lagi ganggu kegiatan gw.

Leo beranjak karena ga dapet respon apapun dari gw, dia ke meja depan kaca terus pake skincare muka sama badan. Bagus lah ini tanda kalo dia ga akan ngajak gw having sex.

Gw miring kanan belakangin punggung Leo. Males liatnya.

Hape udah gw taruh di nakas, gw mau merem.

Ah salah kan sekarang .... Leo udah rebahan, berarti posisi gw sekarang hadap ke Leo. Sialan!!!

Masa gw balik badan lagi, kekanankan amat!!!

Duhh kesel sama diri sendiri jadinya!!!!

Salah teknik tadi gw, aturan ga usah miring ke kanan, telentang aja ishhh!!!!

Ya udah gpp, gw ga ubah posisi. Ga tau Leo lagi ngapain sekarang. Main hape mungkin. Entah rebahan ato nyender, ga tau juga. gw merem soalnya. Usaha buat tidur.

Gw berasa Leo meluk gw dari depan, tangan kanan nya di pinggang gw, nafasnya juga ada di depan muka gw. Nih kalo gw buka mata pasti langsung muka dia. Jantung gw kumat lagi deg deg an, dia kenapa si mancing hawa mulu. Ga tenang amat ini.

Gw dorong pelan perutnya, tangan kiri gw cuman sekenanya dorong badan Leo, bermaksud jangan sedeket ini. Gw pun masih merem.

“Aku bukan tomat dek, kamu dorong dorong sisihkan gini”

Sialan gw mau ketawa. Tangan kiri gw masih dorong pelan berkali kali di perutnya.

“Better gini sayang” dia ambil tangan gw dan masukin ke kaosnya,

Yap tangan gw di perutnya sekarang,

GA GINI MAKSUD GW JAMAL!!!!!!!!!!

aelah ada aja si buaya jantan otaknya !!!!!

Gw ga bisa lepasin tangan gw dari perutnya, dia genggam pergelangan tangan gw soalnya buat tetep stay di perutnya.

Gw bisa apa?
Kalo gw tarik males brisik ribut gitu.

Jadi gw biarin aja.

But......

Leo nuntun tangan kiri gw perlahan ke perut bawahnya. Dan gw udah berasa nih tangan ada di lekukan perut bawahnya.

Bener bener ga bisa diem kelakuannya!!!!

Mancing hawa terus!!!

Deg deg an banget,

aaarrrrggghhhhh!!!!!!!!!!

Gw tetep stay cool merem diem, padahal tangan udah gemeter, dada gemuruh, ishhhh!!!

Gw tarik cepet tangan gw dari genggaman Leo pas ngerasa udah kena di bawah perutnya.

Pengen gw tonjok nih orang!! Dia lupa kalo lagi gw diemin ato sengaja mau menyelesaikan masalah pake teknik ranjang?

Iisshhh!!!

Harga diri gw ancur lah kalo gw luluh dari marah habis di ‘enakkin’.

Emang sialan !!!!
Gw taruh tangan di dada, biar aman.

Leo tau ga si ini udah lewat midnight?

“Aakkhhhh!” Ini gw

“AAPAA SIHHHH!!!” Ini juga gw, spontan naik nada karena Leo sekali remas pantat gw lumayan keceng. Auto ngamok sekarang gw, nih mata juga udah ga merem lagi.

“Apa??!!!! Mau apa???!!!” Intonasi gw ga tinggi tapi kata-kata gw ada penekanan, pas depan muka dia.

“Jangan diemin gini, ga suka aku, ayok bicarakan masalahnya” matanya ke mata gw, tapi mata gw ga berani natap balik.

Bukan takut, tapi emang gw belum bisa natap matanya. Deg deg an banget gitu. Kek berasa lagi nyerahin diri untuk dia obrak abrik.

“Jangan nyuruh nyuruh aku untuk hal sepele, aku ga demen banyak gerak, jangan gampang minta maaf setelah tau aku marah, jangan mohon mohon untuk dapet maafku, buat aku itu saling menjatuhkan harga diri satu sama lain, kata maaf itu sakral” jelas gw tanpa jeda

“Iya sayang, terimakasih ya mau jelasin kesalahan ku” Leo senyum dan kiss hidung gw sekilas.

Gw merem lagi, Leo meluk gw, tangan nya di pinggang gw sekarang. Entah dia merem juga atau masih mengagumi ketampanan gw yang alakadarnya ini.

🤣🤣🤣🤣

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang