(Gw yang pake kaos putih, jaket jeans/denim biru, celana item & kacamata bulet seperti biasanya, jongkok di depan cewek)
Film filosofi kopi tahun 2015 adalah project pertama gw di dunia entertaiment, dan ini juga membuat gw ketemu lagi sama Pak Leo.
Gw jadi sering bolak balik Solo Bandung dan Jakarta.
Finansial gw emang belum stabil tapi setidaknya gw udah tau arahnya gimana, karena sekarang gw udah dipake untuk project entertaiment, hampir tiap weekend gw di Jakarta. Komunikasi sama volunter CSR yang dulu jadi lancar lagi. Kita buat event baru lagi.
Intinya hidup gw lumayan tertata sekarang. Happy banget. Gw ngerasa punya hidup normal kaya orang-orang pada umum nya. Jadi kepala keluarga punya tanggung jawab ini dan itu. Pokoknya gw merasa bahwa titik ini adalah proses awal dewasa gw.
Seneng banget ketika bisa bayar listrik, air, pajak usaha, pajak mobil, pajak rumah, asuransi 4 saudara, beli beras, sayur, lauk, kulkas full dan banyak lagi.
Gini ya rasanya tanggung jawab sebagai laki laki?
Beruntung banget gw bisa rasain nikmat Tuhan yang ini.
Hidup gw berguna buat orang lain.
Gw masih aktif juga jadi agent asuransi jiwa. Pokoknya gw serabutan apa aja. Kuliah juga jalan meski ga lancar lancar amat tapi oke lah. Bahkan gw udah dititik ikhlas kalo ga bisa lanjutin Koas karena gw milih untuk better uang nya dipake sekolah dan kuliah 4 saudara gw.
Lagipula gw nyaman sama semua pekerjaan sekarang. Gw bisa tanggung jawab atas mereka aja udah buat gw merasa jadi Manusia.
Gw ga butuh lagi jadi seseorang yang punya mimpi apalagi cita cita.
Mereka adalah nyawa gw sekarang.
3 wanita cantik. Annisa Azizah dan Allail.
1 remaja laki laki si pendiam dan penurut banget.Aa sayang kalian ❤️
.
.
.
"Kai" pak Leo ngajak gw salaman, sama kaya yang lain pertemuan meeting saling kasih salam tangan kan?
"Ya pak" gw senyum nyapa pak Leo.
Yap. Gw sekarang jadi orang yang bisa senyum ke siapapun, gw jadi lebih ramah ga kaya dulu yang jutek banget. Mungkin efek pekerjaan.
Semua duduk di ruang meeting. Pak Leo beberapa kali lirik gw. Gw bisa rasain.
Gw fokus ke depan, ke depannya gw ikut dalam 2 produksi film baru setelah filosofi kopi dan 2 sinetron.
Tim pak Leo adalah Marketing. Gw disini sebagai Fashion desaign yang mikirin tentang baju semua pemain dan Brand Ambasadornya hingga proses photoshoot film pun gw ikut serta.
Gw rasa ga akan sering ketemu pak Leo karena alur kita beda. Gw bagian produksinya, pak Leo marketingnya.
Gw berharap pertemuan kali ini ga akan bikin rusuh hidup gw.
.
.
.
"Dek" panggil pak Leo nyamperin gw yang lagi berdiri di meja meeting liat tone warna untuk photoshoot sesi pertama.
"Ya?" Gw jawab tanpa noleh ke pak Leo
"Kita apa sekarang?" Mulai deh si duda ini!!
"Sekarang? Emang dulu nya apa?" Jawab gw tetep fokus ke kerjaan tanpa noleh ke pak Leo
"Sorry..." kata pak Leo
Hening.....
Pak Leo liatin gw lagi garap kerjaan, nih orang ga ada kerjaan ato gimana si.
"Jangan memulai kembali sesuatu yang tidak pernah ada artinya" kata gw ke pak Leo
"....." pak Leo ga nyaut
"Lupain aja lah pak. Toh kita sama sama punya orang orang yang sedang kita lindungi"
"....." pak Leo masih diem
Gw jalan ngambil sample proto lalu balik lagi ke posisi sebelumnya dan duduk. Pak Leo ikut duduk di sebelah gw.
"Ga ada kerjaan pak?" Tanya gw ke pak Leo
"Banyak" katanya singkat
Gw ngangguk doang.
"Kai, lu butuh apa buat shading sample?" Farza teriak, itu kode buat gw untuk ke ruangan sebelah bahas sample produk
Gw nyamperin farza dan duduk untuk bahas kerjaan.
.
.
"Ikut makan siang sama saya yok dek?" Pak Leo nyamperin gw ke ruangan sample farza
"Dimana? Kalo jauh aku Males pak" sebenarnya deket pun juga udah Males.
"Ya udah ga usah" pak Leo langsung pergi
Gw liatin doang.
Setan bener kelakuannya !!!!
Itu dia ngambek???
Inget umur lu!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...