Leo naruh semua makanan dan minuman di tablet kitchen setelah nutup kompor listrik dan bersihkan bekas masak. Terus duduk di sebelah gw. Table kitchen bisa berubah jadi table bar. Ya sama sih umumnya juga gini. Cocok buat hidup berdua. Ga ribet pindah ke meja lain.
Hihi, seru ya kaya gini kaya berumah tangga 😁
"Nanti jadi sunset kan dad?" Gw udah sambilan makan
"Jadi sayang, mau pantai mana? Kalo mau yang sepi ya banyak monyetnya, 3 jam an dari sini. Daerah sini rame pantainya baby"
"Daerah sini aja, nyetir capek kan besok balik Jakarta" bener dong gw
"Gpp sayang, mau yang sepi juga boleh"
"Ga ah, sini aja" gw mau nurunin ego sesekali
Leo natap gw Mulu Napa sih!!!! Gw kan jadi susah nelen.
"Lusa mommy udah otw balik Jakarta, berarti next meet up, kita ketemu mommy ya?"
"Ekhemm" susah banget nelen nasi.
"Kenapa dek? Grogi banget ketemu mommy ku doang hahahahahaa" Leo usap usap punggung gw
Dari sekian banyak pembahasan kenapa tentang mommy sih. Bikin gw sesek aja dah.
Kelar makan gw ke wastafel cuci tangan. Terus duduk lagi masih nemenin Leo belum kelar makan.
"aaaa....." Tangan Leo udah didepan mulut gw
Ini pertama kali Leo nyuap pake tangan, biasanya sendok atau garpu. Rasanya lebih gimana gitu. Duh kenapa si gw kek tersihir mulu sama semua sikap Leo. Capek banget deg deg an trus terusan.
"Masih mangap juga kamu. Hahahaaaa" kata Leo lagi
Gw kek terhipnotis gitu. Tolol!
"Mau ayam lagi? Colek sambel nih, aaa lagi" Leo maksa banget
Tapi gw mangap lagi. Ga paham sama diri sendiri.
"Duduk yang bener dek" Leo mulai jengah liat gw duduk muter muterin kursi. Kan seru ya pegangan meja terus gerak kursi kanan kiri 180°.
"Mau sambel yang tomat aja" gw masih minta di suap lagi.
"Habis ini mau langsung ke pantai atau gimana?"
"Kepantai dad, mau jalan jalan" gw pengen makan bakso di pinggir pantai
"Ga usah mandi ya"
"...." Gw ngangguk doang karena masih ngunyah.
"Udah, ini jusnya dibawa otw ya?" Masih ada jus melon dan semangka belum diminum
"Iya sayang, taruh piringnya, dad aja yang beberes"
Ya gw taruh lah. Dia kek gini pas sekarang aja atau nanti bakalan berubah ya lama lama. Entahlah. Yang pasti gw nikmatin moment sekarang.
Gw masuk kedalam kamar dan ngambil hape dompet dll. Siap siap aja gitu. Leo juga udah packing jus yang tadi masukin ke tumblr.
Turun ke lantai bawah, naik mobil dan gas ke pantai.
"Nanti udah sampai sebelum turun dari mobil kamu ganti celana panjang dulu" kata Leo ga liat ke gw fokus ke jalanan nyetir
"Hah? Kenapa?" Gw pake celana pendek kolor doang dan tangan kiri Leo emang lagi parkir di paha dalam di kaki kanan gw. Gw udah lumayan terbiasa sama grataknya tangan si Leo.
"Ga suka aku liat kamu pake ginian di depan banyak orang, kan ga nyebur ke pantai juga" Leo sekilas noleh ke gw
"...." Gw ga nyaut cuman liatin muka samping Leo doang. Kenapa ga dari dirumah aja suruh gw ganti celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...