28. My First Kiss

7K 661 60
                                    









“Saya mandi dulu ya, pengen mandi” info pak Leo setelah kita udah di kamar hotel lagi

“Oke” gw okein lah masa ga,

Gw nyalain TV trus rebahan numpuk 2 bantal biar agak tinggi gitu, kan enak nonton TV nya.

Kelar mandi, pak Leo duduk di kursi depan kaca sambil ngeringkan rambut pake hair dryer.

Gw fokus liat TV, seger bener malahan nih mata. Iyalah gw molor mulu. Padahal besok praktikum malah mata ga bisa di ajak merem.

“Udah jam 11 hlo dek, tidur kamu, besok kuliah”

Gw mau nya jg gitu pak, tapi mau gimana, susah nih mata buat merem.

Posisi gw masih sama. Pak Leo duduk disebelah gw nyender belakang kasur. Mainan tab nya. Mungkin kerjaan lagi.

“Pak” gw liat ke atas, ke muka pak Leo

“Ya?” Pak Leo ga noleh ke gw padahal tinggal nurunin kornea mata doang hlo tapi milih still focus ke Tab nya.

“Mau nyoba ciuman ga?”

Baru turun tuh kornea matanya ke arah muka gw.

“Buat?” Anjirrrr pak Leo nanya fungsi ciuman dan kembali fokus ke Tab lagi,

kog pak Leo ga excited yak???...

Bangsat!!

Iya gw memutuskan buat ngajak kissing karena apa ya? Entah.... gw pengen tau, gw rasain apa pas ciuman.

Gw diem aja ga jawab pertanyaan pak Leo seperti apa yang ada di pikiran gw tadi.

Pak Leo naruh Tab nya di meja dan ga ngubah posisi senderannya. Masih sama. Gw pun juga masih rebahan kaya tadi. Gw liat fokus ke tipi lagi setelah liat pak Leo naruh Tab nya.

Gw ngeh gerakan nya pak Leo, dia nurunin posisi duduknya biar agak rebahan dan bertumpu sama bahu kiri nya miring ke arah gw.

“Sini deketan” suruh pak Leo sambil megang bahu kiri gw buat geser ke kanan biar lebih dekat ke badannya.

“Kenapa?”

“Mau ciuman kan?” Kata pak Leo

“Ohhh...” gw agak blank karena tiba tiba hawa badan gw agak panas

“Pernah ciuman sama siapa aja?” Tanya pak Leo kek tanpa beban dan tanpa canggung sama sekali

Si brengsek nanya nya gitu banget sialan!

“.....” gw geleng doang karena udah bete sekarang

“Sure?” Anjir meragukan kejujuran gw

“Iya pak” ini beneran mau ciuman? Gw kek ga tau harus gimana

“Rileks oke?” Tangan kanan pak Leo masih megang lengan kiri gw.

Tangan kanan gw ditindih di sela badannya pak Leo jd gw bisa megang punggung nya pak Leo. Jadi tangan gw sementara yang bebas cuman kiri.

“.....” gw ga respon apa apa, diem aja liat gerak geriknya pak Leo

“.....” pak Leo cuman kek nempelin bibirnya ke bibir gw, sedetik doang.

“Are you okey?” Tangan kanan pak Leo megang pergelangan tangan kiri gw di sisi badan gw

SUMPAH!!! JANTUNG GW KEK BERISIK BANGET! Detaknya cepet banget. Hawa badan gw juga aneh, panas kek di ruangan tertutup tanpa ventilasi dan angin.

“.....” gw respon anggukan doang sambil liat ke muka pak Leo tapi ga ke arah matanya, GA BERANI!!

“Just kissing?” Pak Leo nanya ke gw,

“....” pokoknya gw ngangguk terus!!

“Tenang okey? Rileks” tangan kanan pak Leo yang lagi megang tangan kiri gw, dia angkat dan mindah tangan kiri gw ke atas biar bisa dia genggam pake tangan kirinya yang dari tadi di atas kepala gw, siku kirinya buat bertumpu nahan badannya sendiri.

Tangan kanan nya sekarang di dada gw, ngusap ngusap terus, dia peka gw deg deg an banget.

“Merem ya?”

Iya gw masih nurut. Merem.

Entah ini dada kek rasa nya gemuruh banget anjir!!

Gw rasain bibirnya pak Leo udah nempel di bibir gw, gw diem aja, ga tau harus respon gimana.

Ishh gw bingung ini gw bisa rasain rasa basah salivanya si pak Leo. Gw masih merem dan diem aja. Mulut gw juga masih mingkem. Gw beneran ga paham kudu ngapain.

Lidahnya pak Leo juga udh jilatin bibir luar gw.

“Buka dikit ya....” gitu kata nya sambil jarinya pak Leo narik ke bawah sedikit dagu gw biar gw buka mulut

LIDAHNYA DIA MASUK!!

“eeeughh...” gw kaget lah, refleks juga tangan kiri gw gerak gitu aja, tangan kanan juga sama,

“It’s okey, tenang......tenang” tangan kanan pak Leo ngusap ngusap dada gw lagi,

Gw buka mata akhirnya,
Nafas gw udah ga aturan banget, kek habis joging ....

“Nyoba lagi ya?....”

“......” gw anggukin aja sambil spontan merem lagi

Sekarang beda, bibir nya malah ngisep bibir gw 😭

“Eeuughhhhh... hemmm”

Dan tangan kanan gw refleks megang kaosnya pak leo dari belakang.

“Buka bibirnya dek...”

Iya iya gw buka!!!

Pak Leo masukin lidahnya buat ngusap semua isi mulut gw

“Uhuk...Huekk....” entah gw refleks mau muntah dan batuk, nih air mata jg keluar dikit, tau kan maksudnya? Kek orang yang mulutnya kebanyakan masuk makanan itu.

“.......it’s okey baby.... rileks”

Nih nafas juga udah kek orang kesedak, pak Leo ngusap ngusap dada gw lagi.

“Kamu takut?” Entah mungkin pak Leo mulai khawatir liat respon gw kek gini.

“Ga...”

“Mau lanjut?”

“Mau” sekali lagi gw langsung merem.

Lidah pak Leo udah kasih kode mau masuk, jadi spontan gw buka mulut, jantung gw makin kenceng, tiap pak Leo gerak in lidahnya buat eksplor dalem mulut gw, kaki gw refleks gerak terus, tangan gw juga sama. Kaget berkali kali. Gerakan gw hanya efek spontan dari tindakan pak Leo. 

Gw buka mata lagi setelah pak Leo nge luarin lidahnya dari mulut gw.

Tangan kiri gw juga mau ngelap saliva yang udah keluar dari bibir gw. Tapi pak Leo langsung narik tangan kiri gw sebelum beneran bersihin saliva.

“Biarin aja, ....” kata pak Leo

Gw belum merem lagi tapi pak Leo udah jilatin dagu gw, trus rahang kiri dan ke arah pipi kiri

“Engghhh.... pak udah... akhhhhh!!!!!” Telinga bawah gw diisap kenceng banget!!!!! Sakit anjir!!!

Itu kiss mark bukan?  Bekas ga ya?









🤒🤒🤒🤒

Kisah Tak Sempurna (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang